Kursus Bahasa Inggris Bagus dan Murah di Jogja

Kursus Bahasa Inggris Bagus dan Murah di Jogja

Mempelajari bahasa apa pun adalah hal berguna, karena kamu akan mengenal budaya dan tradisi lain dengan lebih baik. Namun, jika kamu ingin memaksimalkan penguasaan bahasa, maka kamu harus ikut kursus Bahasa Inggris bagus dan murah di Jogja.

Bahasa Inggris adalah bahasa pariwisata, sains, komputer, penerbangan, hingga untuk urusan diplomasi. Kemampuan berbahasa Inggris sangat dibutuhkan saat kamu hendak melakukan perjalanan bisnis atau belajar di luar negeri.

Mengapa Harus Daftar Kursus Bahasa Inggris yang Bagus dan Murah?

Sebagai lingua franca modern, berikut adalah alasan mengapa harus daftar kursus Bahasa Inggris yang bagus dan murah di Jogja:

Baca Juga:
Kursus Bahasa Inggris di Jogja Untuk Mahasiswa

Komunikasi Lintas Batas Internasional

Bahasa ini tidak hanya menjadi bahasa resmi di 53 negara, tetapi juga digunakan oleh 400 juta orang di seluruh dunia. Jika kamu dapat menggunakannya, kamu dapat berkomunikasi dengan penutur asli dan non-penutur asli. Hal ini karena merupakan bahasa kedua yang paling umum digunakan di dunia.

Jadi, jika bepergian ke luar negeri, kamu mungkin akan bertemu banyak orang yang bisa berbahasa Inggris. Pengumuman pesawat, jadwal kereta api, dan informasi darurat juga umum diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, terutama di negara-negara yang menggunakan alfabet berbeda.

Bahasa Inggris sebagai Bahasa Bisnis

Mayoritas komunikasi bisnis lintas batas dilakukan dalam bahasa Inggris. Akibatnya, hampir semua perusahaan internasional mengharuskan pekerjanya mahir berbahasa Inggris.

Sains dan teknologi juga mengandalkan bahasa Inggris, khususnya di bidang genetika, kedokteran, dan ilmu komputer. Jika kamu mahir dalam bahasa ini, kamu dapat berkomunikasi dengan ilmuwan dan pakar asing, mengunjungi pusat akademik luar negeri, menghadiri konferensi internasional, membaca makalah, buku, atau membaca majalah penemuan ilmiah baru.

Baca Juga:
Bimbel Bahasa Inggris Terbaik di Jogja
Ini Pilihan Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak Di Yogyakarta Terbaik

Membuka Pintu Berbagai Universitas Ternama

Jika kamu belajar di luar negeri, bahasa Inggris adalah alat yang diperlukan. Alasannya adalah Bahasa Inggris merupakan bahasa pengantar di berbagai universitas di negara-negara berbahasa Inggris. Banyak perguruan tinggi bergengsi di seluruh dunia juga menggunakan Bahasa Inggris.

Ijazah dari universitas terkemuka membuka banyak peluang kerja. Jadi jika Anda memiliki ambisi tersebut, bahasa Inggris dapat mengubah hidup Anda.

Paham Internet

Lebih dari setengah juta orang menggunakan Internet setiap hari. Lebih dari 50 persen situs web terpopuler di dunia berbahasa Inggris. Jika kamu memahami bahasa Inggris, kamu dapat membaca jutaan halaman informasi yang tidak dapat kamu akses.

Menikmati Hiburan Berbahasa Inggris

Sejumlah besar film, buku, dan musik terkemuka diterbitkan atau diproduksi dalam bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris akan memberi akses ke berbagai hiburan dan pengalaman budaya.

Membaca buku, mendengarkan lagu, menonton film, hingga menonton acara TV tidak lagi bergantung pada terjemahan dan subtitle. Selain itu, menikmati film dan acara televisi berbahasa Inggris akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara signifikan.

Baca Juga:
Mengenal Kursus General English for Adults

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris di Jogja

Dapatkan semua manfaat dari kursus Bahasa Inggris di Jogja dengan bergabung di berbagai program ICAN English. Kamu bisa ikut kelas General English, TOEFL atau IELTS Preparation, ataupun English for Business.

Selama bergabung di program yang disediakan, kamu akan didampingi oleh mentor berpengalaman. Metode belajar interaktif dengan kurikulum standar internasional membuat kegiatan belajar berbasis kehidupan nyata.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.