kursus bahasa inggris di jogja untuk mahasiswa

Kursus Bahasa Inggris di Jogja Untuk Mahasiswa

Saat ini, telah banyak kursus bahasa Inggris yang disediakan untuk mahasiswa. Para mahasiswa biasanya menjadi tempat kursus untuk persiapan IELTS dan TOEFL. Tidak hanya itu, banyak pula mahasiswa yang ingin mempelajari skill bahasa Inggris yang lainnya. Tempat kursus pun tersebar di seluruh wilayah. Misalnya kursus bahasa Inggris di Jogja untuk mahasiswa.

Mencari tempat kursus memang bukan sesuatu yang sulit untuk saat ini. Karena tempat kursus bahasa Inggris sudah mudah ditemukan di seluruh wilayah. Tidak dapat dipungkiri, mempelajari bahasa Inggris memang lebih maksimal jika dilakukan di tempat bimbel. Karena materi yang diberikan pun akan lebih terstruktur dengan silabus atau kurikulum resmi.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menentukan Kursus Bahasa Inggris

Sebelum memutuskan untuk menentukan dan mendaftar ke suatu tempat bimbel. Sebaiknya, perhatikan dan pertimbangkan terlebih dahulu beberapa hal penting. Karena tentunya kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan les di tempat tersebut. Oleh sebab itu, inilah aspek yang wajib diperhatikan saat akan menentukan tempat kursus di Jogja!

Baca Juga:
Tips Mencari Les TOEFL di Jogja

Kredibilitas Lembaga Kursus

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah terkait kredibilitas lembaga tersebut. Pastikan untuk memilih lembaga yang kredibel. Karena hal tersebut nantinya akan berpengaruh terhadap kurikulum dan kualitas lembaga. Tentunya, kualitas lembaga pun nantinya akan sangat berpengaruh terhadap hasil yang akan kamu dapatkan di tempat kursus tersebut.

Itulah mengapa, sebaiknya kamu memilih tempat kursus yang sudah kredibel. Biasanya, kredibilitas lembaga dibuktikan dengan sertifikat resmi yang dimiliki oleh tempat kursus tersebut. Biasanya, lembaga kursus yang berkualitas pun memiliki kantor pusat dan cabang untuk tempat lesnya. Kamu harus benar-benar mempertimbangkan kredibilitas dari lembaga.

Biaya dari Tempat Kursus

Hal berikutnya yang harus diperhatikan dari kursus bahasa Inggris di Jogja untuk mahasiswa adalah terkait biaya. Perlu diingat, jangan pernah tergiur dengan harga yang terlalu murah. Karena dikhawatirkan kualitasnya tidak benar-benar baik. Sebaiknya, carilah tempat kursus yang memiliki harga kompetitif. Yaitu harga yang tidak terlalu mahal atau murah.

Sebelum memilih tempat kursus, sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu biaya umum dari les bahasa Inggris. Setelah itu, kamu dapat menyesuaikannya dengan lembaga kursus yang kamu pilih. Jika terlalu murah, maka sebaiknya mencari yang harganya umum. Namun, jangan pula memilih yang terlalu mahal dan sebaiknya sesuaikan dengan budget.

Fasilitas, Kurikulum, dan Tutor

Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah fasilitas, kurikulum, dan tutor. Kamu harus memastikan fasilitas yang dimiliki oleh lembaga kursus lengkap dan memadai. Pastikan pula bahwa fasilitas yang diberikan sudah termasuk handout book untuk materi lengkap bahasa Inggris. Selain itu, pastikan pula lembaga memiliki kurikulum dan tutor berkualitas.

Baca Juga:
Kursus IELTS Terbaik di Jogja

Kursus Bahasa Inggris di Jogja Untuk Mahasiswa

Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang dapat dipilih adalah ICAN English. Tempat kursus ini tersedia pula di wilayah Jogja. Dengan memilih tempat kursus ini, kamu akan mendapatkan cukup banyak keuntungan. Simak keuntungannya di bawah ini!

Tutor yang Berkualitas

Keuntungan pertama dari kursus bahasa inggris di Jogja untuk mahasiswa yang satu ini adalah tutor berkualitas. Keseluruhan tutor yang mengajar di ICAN English memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris lebih dari delapan tahun. Sehingga dapat dikatakan bahwa tutor di ICAN English sudah memiliki pengetahuan yang luas dalam bahasa Inggris.

Selain itu, terdapat pula tutor yang merupakan native speaker dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Jika kamu mengambil kelas IELTS atau speaking, maka akan sangat terbantu dengan adanya native speaker. Karena akan dibantu dalam meningkatkan kemampuan pronunciation dan dialog bahasa Inggris.

Program yang Beragam

Untuk mahasiswa, biasanya program yang akan diikuti berupa persiapan IELTS atau TOEFL. ICAN English menyediakan pula program tersebut. Bahkan, disediakan pula tes resmi IELTS bersertifikat. Bagi mahasiswa yang tengah mempersiapkan IELTS atau TOEFL, maka dapat bergabung bersama ICAN English.

Selain itu, mahasiswa yang membutuhkan sertifikat IELTS pun dapat bergabung di ICAN English. Tidak hanya itu, terdapat pula program lainnya yang disediakan oleh ICAN English. Misalnya adalah kelas grammar, speaking, pronunciation, Duolingo, dan masih banyak lagi.

Mendapatkan Fasilitas yang Lengkap

Di ICAN English, kamu akan diberikan fasilitas yang lengkap dan mampu menunjang kemampuan berbahasa Inggris. Misalnya adalah handout materi yang bisa kamu bawa pulang sehingga kamu dapat mengulang pelajaran yang diberikan di tempat kursus.

Selain itu, akan diberikan pula diskon spesial di hari-hari tertentu. Kamu akan mendapatkan pula kurikulum spesial yang sudah dirancang ICAN English khusus untuk para siswanya. Tentunya, kurikulum ini berguna untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi