pilihan kursus bahasa inggris dengan native speaker

Pilihan Kursus Bahasa Inggris dengan Native Speaker

Kursus Bahasa Inggris saat ini bisa kamu temukan dengan sangat mudah. Di berbagai kota bahkan secara online juga membuka kursus Bahasa Inggris bagi siapapun. Akan tetapi, dengan banyaknya tempat kursus Bahasa Inggris kamu juga harus bisa menyeleksi mana yang paling pas dan tepat untuk kamu pilih.

Tidak semua tempat kursus Bahasa Inggris memiliki kriteria yang pas untuk kamu pilih. Salah satu kriteria tersebut adalah kursus inggris native speaker. Dengan seorang native speaker kamu akan mendapatkan pengalaman dan cara belajar secara langsung dari seseorang yang berasal dari Inggris.

3 Tips Mencari Rekomendasi Kursus Inggris Native Speaker

Native speaker adalah mentor atau pembicara yang berasal dari negara asli pemilik bahasa tersebut, jika belajar Bahasa Inggris maka berasal dari Inggris. Belajar dengan native speaker bisa kamu dapatkan dengan melakukan beberapa tips pilihan berikut ini.

Baca Juga:
Keuntungan Belajar Bahasa Inggris Online

1. Belajar di ICAN English

Tempat kursus bahasa Inggris yang menggunakan jasa seorang native speaker adalah ICAN English. Kamu akan bertemu langsung dengan native speaker. Tentu saja metode yang digunakan adalah metode belajar yang disesuaikan dengan dirimu hanya saja untuk pembicaranya akan langsung di datangkan dari Inggris.

ICAN English juga menawarkan program online. Program yang bisa diambil untuk kamu yang tidak sempat untuk datang ke tempat kursus atau  harus belajar secara fleksibel. Biaya untuk kursus juga sangat terjangkau meskipun dengan seorang native speaker.

2. Tanyakan Tentang Berapa Kali Program dengan Native Speaker

Les Bahasa Inggris ada yang dilakukan secara terus atau hanya beberapa kali bertemu dengan seorang native speaker. Jika kamu sangat menginginkan untuk belajar bersama native speaker sebaiknya sebelum melakukan registrasi tanyakan terlebih dahulu apakah program yang diberikan selalu bersama native speaker atau hanya berapa kali saja.

3. Tanyakan Apakah ada Biaya Tambahan

Mendatangkan atau merekrut seseorang pengajar atau pembicara yang berasal dari luar negeri tentu akan berbeda dengan biaya dari tenaga pengajar dalam negeri. Oleh karena itu sudah pasti hal ini juga akan dibebankan kepada yang mengikuti kursus. Sebelum kamu memulai pembelajaran sebaiknya tanyakan juga tentang apakah ada biaya khusus untuk kursus inggris native speaker ataukah tidak.

Baca Juga:
Keuntungan Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja

Keuntungan Belajar dengan Native Speaker

Perbedaan yang paling mencolok antara native speaker dengan pengajar lokal adalah mereka sudah menggunakan Bahasa Inggris sehari hari bahkan sejak mereka baru lahir. Pelafalan, pengejaan dan juga cara bertutur kata serta logat juga akan sangat berbeda.

Oleh karena itulah dengan belajar kursus inggris native speaker maka kamu bisa diajarkan mulai dari cara berbicara, pelafalan, hingga untuk mendapatkan rasa percaya diri ketika menggunakan Bahasa Inggris. Jadi memang kursus inggris native speaker sangatlah bermanfaat untukmu.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi