keuntungan belajar bahasa inggris untuk pekerja

Keuntungan Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja

Dengan semakin majunya perkembangan di dunia saat ini baik dari segi teknologi, industri, ekonomi bahkan budaya tak menutup kemungkinan jika sumber daya manusia juga di tuntut menjadi semakin kompeten. Bahkan saat ini pekerja dengan kemampuan Bahasa Inggris yang baik memiliki nilai yang lebih unggul dibandingkan dengan yang tidak.

Sebagai bahasa global atau bahasa internasional dimana semua orang dituntut untuk paham tentu memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik adalah point plus. Dimana berarti kamu bisa untuk dijadikan sebagai karyawan unggulan dan paling dibutuhkan. Jadi, ada baiknya untuk mulai mempelajari bahasa Inggris.

4 Kelebihan Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja

Nyatanya saat ini memiliki kemampuan soft skill sesuai dengan tugas pokok pada pekerjaanmu saja tidaklah cukup. Meskipun memang belum menjadi aturan dasar di seluruh perusahaan akan tetapi mempelajari bahasa ini tetap memberikan keuntungan dan kelebihan untukmu, apa saja? Berikut uraianya.

Baca Juga:
Konten Belajar Bahasa Inggris di Youtube

1. Meningkatkan Kemampuan dan Nilai Diri

Semakin banyak skill yang kamu miliki tentu akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi dirimu. belajar bahasa inggris untuk pekerja hingga membuatmu menguasainya tentu akan menjadikan hal ini menjadi nilai tambah pada dirimu jika dibandingkan dengan orang lain.

Setiap kemampuan yang dimiliki bisa menjadi satu nilai pertimbangan pada karirmu. Dengan berlatih Bahasa Inggris dan kamu bisa menguasainya nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mendapatkan karir yang lebih baik lagi.

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Belajar bahasa inggris untuk pekerja akan membuatmu memiliki bekal kemampuan Bahasa Inggris. Dengan kemampuan ini tentu akan menambah rasa percaya dirimu, terlebih jika dihadapkan pada situasi dimana kamu bertemu dengan client atau rekan bisnis yang menggunakan bahasa asing.

Jika kamu tidak memiliki kemampuan Bahasa Inggris pasti akan mencoba untuk menghindar dari tantangan baru ini dan bisa menjadi penilaian buruk dari pimpinanmu. Tetapi, jika kamu memiliki kemampuan Bahasa inggris kamu bisa mengambil tugas ini dan menjalankannya dengan baik dengan penuh rasa percaya diri.

Untuk itulah dengan keuntungan ini kamu bisa mulai belajar bahasa inggris untuk pekerja di tempat kursus bahasa inggris ICAN English. Kamu akan dipandu oleh mentor yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikat Bahasa Inggris. Kamu juga bisa mendapatkan waktu belajar yang fleksibel dimana bisa kamu sesuaikan dengan jam kerjamu.

Baca juga:
Cara Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja

3. Memperluas Koneksi Bisnis

belajar bahasa inggris untuk pekerja berarti kamu memiliki kemampuan bahasa lebih dari satu bahasa. Dengan semakin banyak bahasa yang kamu  kuasai maka akan semakin banyak pula kemungkinan orang lain yang bisa kamu temui. Tentu hal ini bisa menjadi satu cara untuk membuka kesempatan bisnis mu seluas-luasnya.

4. Berani Bersaing dengan Profesional

Dengan kemampuan Bahasa Inggris yang kamu miliki berarti kamu sudah menambah skill baru yang kamu miliki. Kamu bisa mendapatkan point tambahan jika dibandingkan dengan karyawan lain atau bahkan dengan senior mu yang sudah profesional. Jika terus belajar dengan benar bahkan kamu bisa memiliki kemampuan yang lebih tinggi dibandingkan dengan seniormu.

Baca Juga:
Kriteria Private Les Bahasa Inggris Terbaik

Trik Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja

Selain bisa bergabung dengan kursus bahasa inggris ICAN English kamu juga bisa menerapkan beberapa trik belajar bahasa inggris untuk pekerja. Mulai dari meluangkan waktu untuk berlatih, menggunakan bahasa inggris di kehidupan sehari-hari atau bahkan hal paling simple mendengarkan lagu bahasa inggris. Cara ini akan sangat membantu mu untuk bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris mu semakin cepat.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi