Tips Memilih Kursus GMAT Online

Tips Memilih Kursus GMAT Online

Sedang mencari penyedia kursus GMAT online? Tes ini merupakan salah satu persyaratan MBA yang paling umum. Jika mendapatkan skor yang tinggi, kamu berpeluang untuk masuk ke program MBA terbaik di luar negeri.

Universitas-universitas cenderung menerima mahasiswa dengan nilai GMAT tinggi.

GMAT, atau Graduate Management Admissions Test, merupakan ujian yang sulit. Hal ini membutuhkan penguasaan konten GMAT, keterampilan penalaran kritis kuat, manajemen waktu dan strategi pengambilan tes efektif untuk menguasainya.

GMAT menggabungkan pembacaan kritis dengan penulisan analitis dan penalaran logis. Kesulitan tes tidak hanya dari tekanan waktu dan kesulitan soal. Kamu juga dapat belajar strategi mengerjakan tes solid untuk menguasai semua jenis pertanyaan dan semua bagian berbeda.

5 Tips Memilih Tempat Kursus GMAT Online

Ada banyak pilihan kursus untuk persiapan tes GMAT, memilih yang tepat bukanlah pekerjaan mudah. Berikut adalah beberapa indikator agar kamu bisa memilih tempat kursus GMAT online yang tepat:

Baca Juga:
Kursus GMAT Yogja Terbaik

1. Instruktur Berkualitas

Kursus persiapan GMAT wajib memiliki instruktur berkualitas dan ahli untuk memberikan pengajaran terkait format tes. Instruktur seharusnya sudah berhasil mengikuti sendiri, paham tantangan serta strategi yang berhasil.

2. Materi KursusGMAT

Carilah kursus yang memanfaatkan bahan pelajaran berkualitas baik. Apakah kursus persiapan tersebut menggunakan materi kursus berkualitas seperti tes latihan atau soal latihan? Apakah menggunakan buku persiapan resmi dan sumber persiapan?

3. Anggaran dan Timeline

Kursus persiapan GMAT harus sesuai dengan anggaran dan jadwal pendaftaran MBA. Periksa biaya dan durasi kursus sebelum mendaftar. Kedua bagian ini biasanya bervariasi, namun kamu dapat menemukan opsi yang terjangkau dan fleksibel!

4. Perhatikan Kualitas

Kamu dapat melakukan evaluasi kualitas suatu lembaga kursus dengan memeriksa review dari mahasiswa lain. Atau kamu dapat meminta rekomendasi dari dosen atau rekan, dan memeriksa hasil persiapan kursus.

5. Terdapat Layanan Gratis

Terakhir, periksa apakah kursus online tersebut menawarkan uji coba atau konsultasi awal gratis. Kamu dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan kesan pribadi apakah kursus tersebut berkualitas baik dan sesuai kebutuhan atau tidak.

Baca Juga:
Layanan Terjemahan Bahasa Inggris Terbaik, Mengartikan Jadi Mudah

Rekomendasi Kursus GMAT Online

Kursus GMAT online yang tepat dapat membantu mempersiapkan ujian dengan lebih baik. Belajar mandiri mungkin bisa kamu lakukan, namun bagi sebagian siswa, struktur dan panduan kursus persiapan lebih menarik karena adanya tutor profesional.

Salah satu hal terbaik tentang kursus persiapan GMAT adalah kamu mendapatkan panduan komprehensif tentang konten tes. Instruktur kursus persiapan akan memandu pada seluruh bagian GMAT, jenis pertanyaan, konsep ujian, dan bagaimana setiap bagian disusun. Kursus persiapan dapat menyampaikan tinjauan konten GMAT ini secara terstruktur dan seimbang.

Selama ikut kursus, kamu juga dapat lebih mudah memahami apa saja yang harus kamu lakukan sebelum, selama, dan setelah ujian GMAT.  Misalnya, seperti apa tahap pemeriksaan keamanan, hingga barang-barang yang perlu dibawa dan barang-barang terlarang saat tes. Prosedur ujian GMAT sangat menegangkan, jadi memiliki panduan dapat mengurangi kecemasan ujian.

Kursus persiapan GMAT juga dapat membantu agar kamu bisa mencapai skor syarat GMAT yang diminta oleh universitas atau jurusan pilihan. Untuk menemukan tempat kursus persiapan ujian bahasa Inggris yang terpercaya, kamu bisa menghubungi ICAN English. Kami menyediakan kursus online agar kamu bisa lebih fleksibel mengatur jadwal.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.