Rekomendasi Kursus GMAT Tangerang Harga Terjangkau

Rekomendasi Kursus GMAT Tangerang Harga Terjangkau

Kursus GMAT Tangerang adalah salah satu cara untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi tes. Banyak pelajar membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk ikut kursus tersebut, mempertahankan motivasi, dan fokus belajar. Tujuannya adalah agar dapat mencapai skor sesuai target supaya bisa melanjutkan studi tingkat MBA.

Agar dapat mencapai peningkatkan skor GMAT secara signifikan dalam beberapa bulan, kamu harus menggunakan waktu dengan efisien. Kamu juga harus mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan GMAT. Kemudian, kamu perlu menargetkan kelemahan dan kelebihan tersebut untuk menyelesaikan soal GMAT.

Tips Berhasil Mengerjakan Ujian GMAT

Selain mengikuti kursus GMAT Tangerang, kamu bisa fokus belajar terkait penguasaan pendekatan strategis untuk tiap jenis pertanyaan di GMAT, pengetahuan tata bahasa, dan konten Matematika. Satu bulan terakhir, kamu dapat meningkatkan performa maksimal di hari tes, fokus menjawab pertanyaan lebih cepat dengan melakukan latihan tepat waktu.

Berikut adalah beberapa tips agar kamu berhasil mengerjakan ujian GMAT dengan baik:

Ambil Tes Diagnostik GMAT

Tes latihan GMAT digunakan untuk mengetahui berapa skor penalaran kuantitatif, verbal, dan terintegrasi saat ini. Hasil tes latihan tidak hanya mencakup skor, tetapi juga informasi tentang jenis soal apa yang kamu kerjakan dengan baik dan mana yang membuat kamu kesulitan. Informasi ini akan membantu merancang rencana studi.

Manfaat lain mengikuti tes latihan GMAT adalah kamu akan terbiasa dengan format dan waktu tes. Kamu juga dapat meninjau tes tersebut, membaca penjelasan setiap pertanyaan dan membantu memahami kesalahan.

Ikuti tes latihan GMAT dalam kondisi yang semirip mungkin dengan yang akan kamu alami pada waktu tes resmi, tanpa gangguan atau interupsi. Jadwalkan 4 jam untuk mengikuti tes jika kamu menulis esai dan 3,5 jam jika memilih untuk melewatkan esai. Rencanakan untuk menginvestasikan setidaknya 1,5 jam untuk meninjau hasil tes.

Tetapkan Jadwal Belajar

Ketika Hari Ujian tinggal beberapa bulan lagi, menunda-nunda adalah hal yang paling berbahaya. Kamu memiliki banyak hal yang perlu diselesaikan hari ini, sehingga sulit meluangkan waktu dan tenaga untuk belajar menghadapi GMAT.

Belajar hampir setiap hari dalam seminggu akan meningkatkan skor. Banyak pelajar mendapati belajar 5 hari seminggu dalam tiga segmen berdurasi 30 menit, selama satu setengah jam setiap hari, membantu mencapai kemajuan signifikan. Cobalah belajar selama lima belas segmen berdurasi 30 menit, atau satu setengah jam sehari, untuk memaksimalkan perolehan skor.

Selain itu, jika fakta Matematika dan tata bahasa adalah bidang yang kamu ingin tingkatkan, menggunakan aplikasi seluler GMAT di tempat kerja memberi fleksibilitas dan kemudahan.

Ikuti tes latihan setelah 1 bulan belajar, tes lagi setelah 6 minggu, dan satu kali seminggu selama 4 minggu menjelang GMAT. Kamu akan mengikuti tes latihan terakhir 1 minggu sebelum hari tes. Ikuti tes latihan untuk mengukur kemajuan, kenali waktu dan format tes, dan kuatkan mental. Setelah setiap tes, luangkan waktu setidaknya 1,5 jam untuk meninjau jawaban.

Kembangkan Rencana Studi

Pendekatan efektif adalah menggunakan sumber daya seperti buku GMAT atau kursus GMAT. Dua cara ini berguna untuk mempelajari beberapa strategi atau konten, dan mempraktikkan apa yang baru kamu pelajari dengan soal-soal seperti tes.

Pada bagian Kuantitatif, eksponen dan radikal muncul pada soal aritmatika, aljabar, dan geometri. Jadi, jika kamu tidak yakin, kamu akan mengalami kesulitan di seluruh bagian soal.

Berlatih Manajemen Waktu

GMAT berbeda dari ujian tradisional, jadi manajemen waktu adalah strategi penting untuk dilatih dalam tes ini. Karena ujiannya tidak didasarkan pada jumlah soal yang benar, menghabiskan terlalu banyak waktu untuk setiap soal pasti mengakibatkan kamu tertinggal.

Jika berencana mengambil GMAT di pusat ujian, kamu dapat mengembangkan teknik pencatatan khusus menggunakan buklet simulasi tes GMAT. Alat persiapan ini membantu kamu nyaman dengan kertas gores laminasi seperti GMAT resmi yang diselenggarakan di pusat pengujian.

Ikut Kursus GMAT Tangerang Terbaik

Merasa gugup ikut tes GMAT? Buat kerja keras dan waktu yang kamu luangkan lebih produktif dengan ikut kursus GMAT Tangerang di ICAN English. Dengan jadwal dan instruksi dari tutor ahli, maka kamu bisa fokus dan lebih siap menghadapi tes resmi.

ICAN English menyediakan GMAT Preparation Class agar kamu bisa belajar di kelas kecil dan mendapatkan perhatian dari tutor. Kelas interaktif juga membantu agar kamu bisa bebas bertanya apapun terkait materi pembelajaran. Dengan bergabung di kursus GMAT kami, peluang untuk mendapatkan skor lebih tinggi ada di depan mata.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web