Pilihan Kursus IELTS di Bekasi

Pilihan Kursus IELTS di Bekasi

IELTS merupakan tes ujian berbasis bahasa Inggris untuk mendapatkan sertifikasi yang diakui secara global. Pasalnya, ujian ini memiliki tingkatan yang jauh lebih rumit dibandingkan dengan tes lainnya. Sehingga diperlukan belajar yang ekstra seperti kursus. Salah satu kursus IELTS di Bekasi dapat membantu memudahkan selama proses belajar.

Kursus IELTS dibutuhkan sebagai bantuan selama proses persiapan ujian. Pasalnya, sertifikasi yang diberikan diakui global sehingga soal yang diberikan sangat menguji kemampuan dalam bidang bahasa inggris. Sebab bentuk soal IELTS berupa isian singkat bahkan sampai menguji kemampuan berbicara bahasa Inggris melalui wawancara langsung.

6 Keunggulan Kursus IELTS di Bekasi

Kursus IELTS di Bekasi salah satu sarana yang menyiapkan pesertanya untuk mengikuti ujian dengan hasil memuaskan. Kursus ini yaitu ICAN English dengan kualitas pemberian pengajaran terbaik dengan mengutamakan kenyamanan dan kemampuan peserta. Berbagai fasilitas didapatkan selama proses pembelajaran dilengkapi dengan kurikulum terbaru.

1. Paket Pembelajaran

Kursus IELTS di Bekasi menyediakan pembelajaran yang lebih efektif kepada peserta. Seperti ICAN English memberikan beberapa paket pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Paket ini memberikan kemudahan dalam penguasaan materi listening, reading, writing, dan speaking pada soal ujian tes IELTS.

Paket pertama yaitu General English tentang pembelajaran umum reading, writing, listening, speaking, materi vocabulary, dan grammar sedangkan IELTS preparation class memiliki beberapa level sesuai dengan tingkat kemampuan Inggris peserta. Pearson test atau PTE adalah bagian terakhir berupa tes yang harus diikuti peserta sesuai tingkatan level.

2. Kursus Offline dan Online

ICAN English menyediakan pembelajaran secara offline dan online bagi seluruh peserta. Meskipun demikian pembelajaran yang diberikan tidak memiliki perbedaan signifikan. Hanya saja, fasilitas kelas seperti AC dan proyektor tidak dapat dirasakan bagi peserta kelas online. Berbeda dengan offline yang dapat mengakses seluruh fasilitas ruangan kursus.

Kursus ini juga memberikan layanan konsultasi secara langsung yang dapat diakses bagi seluruh peserta. Konsultasi berupa saran yang digunakan untuk mengetahui kemampuan peserta berada pada level berapa untuk mendapatkan solusi melalui layanan ini. Sehingga para peserta dijamin keberhasilan melalui tes apabila mengikuti kursus tersebut.

Baca Juga:
Tempat Les Bahasa Inggris di Bekasi

3. Pengajar Profesional

Kursus IELTS di Bekasi memberikan pengajar profesional yang memiliki keahlian khusus dalam bidang bahasa Inggris. Pengajar ini sudah berpengalaman mengenai materi secara keseluruhan dengan rentan lebih dari delapan tahun. Sehingga pengajaran yang diberikan berstandar tinggi memicu peningkatan kemampuan peserta selama kursus.

Pengajar profesional menyediakan berbagai sistem pembelajaran untuk memudahkan peserta dalam menguasai materi. Bahkan ICAN English memberikan narrative speaker yang akan menguji kemampuan berbicara bahasa Inggris setiap peserta yang mengikuti kelas di kursus ini. Hal ini dapat memperlancar sesi speaking secara langsung saat ujian IELTS.

4. Meningkatkan Kemampuan Bidang Bahasa Inggris

Bahasa Inggris sudah ditetapkan menjadi bahasa Internasional yang berlaku di seluruh mancanegara. Pasalnya, berbagai lembaga pendidikan bahkan pekerjaan memberikan syarat berupa hasil TOEFL dan IELTS. Kedua tes ini menentukan kemampuan berbahasa Inggris untuk dijadikan bukti tertulis. Bukti inilah yang dijadikan kualifikasi di luar negeri.

Sehingga tidak sedikit orang kerap mencari tempat kursus agar meningkatkan kualitas bahasa Inggris yang dimiliki. ICAN English mengutamakan kemampuan bahasa Inggris secara pasif ataupun aktif bagi seluruh peserta kursus. Hal ini untuk meningkatkan penguasaan agar tes IELTS ataupun TOEFL dapat diisi dengan baik sesuai harapan peserta yang ikut tes.

5. Potongan Biaya Pendaftaran

Kursus merupakan kelas khusus yang diberikan untuk membantu proses pembelajaran untuk mencapai target tertentu. Target ini berupa keinginan penguasaan dalam bidang tertentu, seperti ICAN English yang mengutamakan penguasaan materi bahasa Inggris. Tentunya memerlukan biaya untuk mengikuti kursus

Biaya yang dikeluarkan selama mengikuti kursus sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Namun, ICAN English merupakan salah satu kursus yang memberikan potongan biaya terutama pada hari besar nasional ataupun internasional. Potongan ini berlaku bagi semua peserta di semua level selama menjadi peserta kursus di ICAN English.

6. Fasilitas Kursus yang Didapatkan

Fasilitas kursus ini dapat membantu peserta selama pembelajaran, baik offline ataupun online. Fasilitas ruangan yang tidak kalah lengkap sesuai dengan pengeluaran biaya. Namun, fasilitas lain seperti layanan konsultasi sampai pengajar khusus melatih berbicara juga tersedia. Sehingga peserta yang mengikuti kursus tentu berkualitas dalam bahasa Inggris.

Proses pembelajaran dibantu dengan fasilitas yang disediakan untuk meningkatkan kemampuan. Hal ini menjadi salah satu kualifikasi saat memilih tempat kursus yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran. Seperti ICAN English memberikan berbagai fasilitas pendukung pembelajaran.

Baca Juga:
Pilihan Kursus TOEFL di Bekasi

Benefit Bergabung di Kursus IELTS ICAN English

Jika kamu berencana mengikuti tes IELTS, kamu bisa mengambil kelas persiapan IELTS di ICAN English. Memiliki lokasi di berbagai kota, kamu bisa memilih lokasi yang paling dekat dengan domisili kamu.

Dengan tutor berpengalaman dan metode pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa, setiap siswa diharapkan bisa memaksimalkan proses belajar mereka.

Kamu juga bisa memilih kursus secara online maupun offline. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikannya dengan kegiatan yang kamu miliki. Belajar jadi lebih mudah dengan cara belajar yang tepat sehingga kamu bisa memaksimalkan prosesnya.

ICAN English memberikan pengalaman belajar yang terbaik bagi peserta. Salah satu cabang kursus IELTS di Bekasi dengan pembelajaran yang meningkatkan kualitas peserta dalam penguasaan materi IELTS. Sehingga tidak sedikit peserta yang lulus ujian dengan skor tinggi. Tentunya pembelajaran ekstra dapat membantu peserta disertai pengajar yang sudah ahli.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi