Pilihan Kursus TOEFL di Bekasi

Pilihan Kursus TOEFL di Bekasi

Permintaan lembaga kursus TOEFL di Bekasi terus meningkat. Banyak orang sudah mulai paham pentingnya menguasai bahasa inggris. Industri global yang terus berkembang dan keuntungan bisa menguasai Bahasa Inggris mulai membuat semua orang semakin ingin meningkatkan kemampuan dalam bahasa internasional tersebut.

Saat kamu bisa menguasai Bahasa Inggris dengan baik, dibuktikan dengan tes TOEFL skor tinggi, maka kamu akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Selain bisa mengurus beasiswa, kamu juga bisa menikmati kuliah ke luar negeri atau bekerja di perusahaan internasional.

Mengenal Apa Itu Tes TOEFL

TOEFL adalah singkatan dari Test of English as a Foreign Language. Ini adalah tes bahasa Inggris akademis yang terstandarisasi dan biasanya digunakan sebagai bukti kemampuan bahasa Inggris. Ini dirancang dan dikelola oleh Educational Testing Service (ETS), sebuah organisasi penilaian yang berbasis di New Jersey, AS.

Awalnya TOEFL hanya diambil oleh pelajar yang mendaftar ke universitas di Amerika dan universitas berbahasa Inggris lainnya di luar Amerika. Namun belakangan, TOEFL juga digunakan untuk melamar pekerjaan atau beasiswa, bahkan di negara-negara yang tidak berbahasa Inggris. Oleh karena itu, tes ini menjadi lebih populer, dan permintaan terhadap tes ini meningkat secara signifikan.

Baca Juga:
Harga untuk Kursus Persiapan TOEFL

Pada dasarnya tes TOEFL mencakup keterampilan mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara.

Keuntungan Kursus TOEFL di Bekasi

Sebelum memutuskan untuk mengambil tes TOEFL, kamu memang disarankan untuk mengambil kursus TOEFL terlebih dahulu.

Kursus persiapan TOEFL akan membantu kamu untuk memaksimalkan proses belajar agar bisa mendapatkan skor yang diinginkan.

Keuntungan lain yang bisa kamu rasakan adalah:

  • Memahami apa yang diharapkan dalam masing-masing 4 bagian tes: Membaca, Mendengar, Berbicara, dan Menulis
  • Rencanakan dan tinjau jawaban untuk pertanyaan tes
  • Persiapkan mental untuk hari ujian
  • Kelola waktu melalui tes latihan

Baca Juga:
Tempat Les Bahasa Inggris di Bekasi

Memulai Kursus TOEFL di ICAN English Bekasi

ICAN English saat ini masih menjadi salah satu tempat kursus TOEFL terbaik di Bekasi. Ambil kursus ini ketika kamu merasa bahwa tes TOEFL sangat penting untuk kamu gunakan dalam beberapa bulan ke depan. Contoh, ketika kamu butuh sertifikat TOEFL saat ingin melamar pekerjaan atau mengurus beasiswa.

Sebaliknya, kalau kamu belum punya niat untuk mulai bekerja, mengurus beasiswa, atau mengurus kuliah, dan tidak membutuhkan sertifikat TOEFL dalam dekat, tidak perlu terburu-buru ikut kursus ini. Alasannya adalah karena sertifikat yang kamu peroleh ini punya masa berlaku. Sehingga, bisa kadaluarsa apabila tidak segera kamu gunakan.

Kursus persiapan TOEFL ini menjadi solusi terbaik belajar secara online. Para siswa akan belajar mengerjakan berbagai latihan soal secara intensif supaya lebih akrab dengan semua soal TOEFL. Sehingga, ketika kamu ikut tes resmi nanti tidak akan merasa kaget.

Dari tempat kursus ini pula, kamu bisa belajar semua skill yang akan kamu hadapi dalam tes, yaitu listening, reading, writing, dan juga speaking. Kursus ini sangat sesuai apabila kamu lebih cenderung familier pada aksen Amerika. Sehingga bisa mengerjakan bagian listening atau mendengarkan lebih mudah.

Sebagai fasilitas untuk menunjang pembelajaran TOEFL mu kamu akan mendapatkan handout book sebagai materi, kurikulum yang menarik hingga diskon biaya kursus ditempat ini. Handout yang kamu miliki akan sangat membantu ketika kamu ingin mengulang dan belajar tentang pembelajaran yang sudah diberikan, sehingga materi yang kamu dapatkan akan lebih bisa kamu pahami.

ICAN English tersedia baik itu untuk kelas online atau offline. Fasilitas ini membuat kamu bisa belajar secara lebih fleksibel. Jika kamu tidak memungkinkan untuk kursus secara offline, maka kamu bisa emilih untuk mengikuti kelas online.

Baca Juga:
Situs Berita untuk Belajar Bahasa Inggris
Kursus Bahasa Inggris Terbaik Di Bandung

Tips Persiapan Sebelum Mengikuti Tes TOEFL

Sekarang, kamu sudah tahu tempat kursus TOEFL di Bekasi yang bisa kamu andalkan. Penting untuk mengetahui bahwa kamu perlu melakukan persiapan matang agar tidak membuang biaya dan waktu. Selagi di rumah, kamu wajib ikut mock test terlebih dahulu.

Mock test adalah tes uji coba atau trial. Kamu bisa mencariniya pada berbagai situs di Internet dan mengikuti tes secara gratis. Penting menggunakan mock test untuk tahu lebih dahulu tentang model-model soal TOEFL, mencoba mencari tahu kemampuan awal.

Setelah ikut mock test, biasanya kamu akan memperoleh email pemberitahuan berapa nilai yang kamu peroleh serta hasil evaluasi. Gunakan mock test sebelum ikut kursus ICAN supaya kamu bisa melatih pengetahuan, dan jangan gunakan mock test untuk pengganti kursus.

Kamu juga bisa ikut kursus tersebut apabila sudah menentukan universitas tujuan di luar negeri untuk melanjutkan pendidikan. Apabila alasan ikut kursus TOEFL di Bekasi tersebut adalah untuk tujuan akademik, maka TOEFL iBT harus kamu pelajari jika memang universitas impian kamu terletak di Australia, Amerika, dan Selandia Baru.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi