kursus persiapan toefl di jakarta barat

Kursus Persiapan TOEFL di Jakarta Barat

Ada banyak cara untuk mempersiapkan TOEFL, mulai dari yang paling general hingga yang sangat spesifik seperti kursus persiapan TOEFL di Jakarta Barat. Persiapan bergantung pada keahlian kamu saat ini. Selain itu, juga ditentukan oleh tujuan skor TOEFL tersebut. Kamu dapat memadukan dan mencocokkan metode belajar agar memperoleh jenis latihan TOEFL yang tepat untuk kebutuhan spesifik tanpa membuang waktu.

Strategi latihan TOEFL yang luas, sama dengan yang kamu gunakan untuk mempersiapkan tes bahasa Inggris lainnya. Strategi tersebut mencakup apa saja yang kamu lakukan untuk meningkatkan bahasa Inggris. Karena TOEFL menguji keempat keterampilan, kamu dapat berfokus pada keterampilan terlemah.

Jika kamu membaca bahasa Inggris dengan baik tetapi kesulitan menulis, maka kamu perlu berlatih menulis. Jika kamu fasih berbicara bahasa Inggris tetapi kesulitan memahami aksen bahasa Inggris tertentu, maka latihan mendengarkan adalah prioritas. Keterampilan apa pun yang kamu pertimbangkan agar fokus, latihan teratur dan rencana belajar terstruktur adalah kunci meningkatkan skor TOEFL.

Tes latihan TOEFL

Mengikuti tes latihan TOEFL memberikan gambaran tentang skor TOEFL saat ini. Sehingga, kamu tahu apa yang perlu dikerjakan. Banyak orang memulai dengan latihan tes terlebih dahulu, tanpa persiapan apa pun. Selanjutnya, memilih metode persiapan TOEFL yang sesuai.

Kamu dapat membeli tes latihan TOEFL dengan skor resmi dari ETS, pembuat TOEFL. Latihan tersebut merupakan latihan paling asli, tapi juga paling mahal.

Kamu juga dapat mengambil Sertifikat Bahasa Inggris secara gratis di berbagai sumber yang ada ada di internet. Sehingga, dapat memberikan gambaran tentang skor TOEFL. Alternatif lainnya adalah membeli buku persiapan ujian dalam bentuk tes latihan TOEFL, dan kamu dapat memberikan nilai sendiri sesuai panduan penilaian.

Saat mengikuti tes latihan TOEFL, pastikan kamu sedang dalam kondisi terbaik. Luangkan waktu cukup untuk menyelesaikan seluruh tes dalam sekali duduk, di tempat tenang tanpa gangguan, dan jangan menyontek. Tes latihan TOEFL tidak sesulit tes sebenarnya yang dilakukan di lingkungan yang asing. Sehingga, seharusnya kamu memperoleh nilai lebih baik saat tes latihan dibandingkan pada hari tes resmi.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Barat

Gabung Kursus TOEFL

Terdapat juga metode persiapan TOEFL lebih spesifik jika kamu memiliki tujuan yang ambisius. Banyak siswa mencoba mempersiapkan TOEFL sendiri, mungkin dengan buku dan beberapa tes latihan, kemudian ikut tes TOEFL resmi.

Terdapat juga siswa yang masih jauh dari tujuan ikut tes TOEFL resmi. Sehingga, memutuskan untuk mendaftar kursus persiapan TOEFL di Jakarta Barat ketika mengetahui skor TOEFL setelah latihan tes. TOEFL adalah tes yang sulit dan berorientasi akademis. Sehingga, dengan ikut program pelatihan khusus dapat membuat perbedaan besar.

Program persiapan TOEFL yang baik mencakup banyak saran khusus tes. Misalnya tentang cara mengerjakan berbagai jenis pertanyaan, cara mengatur kecepatan diri sendiri, hingga strategi mencatat. Tutor kursus persiapan TOEFL memiliki banyak pengalaman dengan tes tersebut dan tahu cara agar kamu memperoleh skor maksimal.

Sebagian besar kursus persiapan TOEFL berlangsung minimal 2 bulan, atau bahkan lebih lama. Waktu tersebut digunakan secara intensif untuk meningkatkan skor TOEFL. Kamu harus memasukkan penundaan dalam penjadwalan saat mempertimbangkan tenggat waktu pendaftaran universitas.

Baca Juga:
Kelas Persiapan TOEFL iBT Jakarta Terbaik

Bagaimana ICAN English TOEFL Preparation Class Membantu

Ujian TOEFL tidak mengenal nilai lulus atau gagal. Universitas atau institusi memiliki persyaratan skor berbeda dalam penerimaan sertifkat TOEFL untuk kemahiran bahasa Inggris. Namun, skor 90 atau lebih, dianggap sebagai skor kompetitif untuk banyak program akademik.

ICAN English melalui program TOEFL Preparation Class memiliki beragam kursus persiapan TOEFL baik online maupun luar negeri, dengan tanggal dan durasi mulai yang fleksibel. Jika skor TOEFL kamu hampir mencapai target, segera mendaftar untuk ikut kursus singkat kami.

Untuk siswa di Jakarta Barat yang ingin meningkatkan skor lebih tinggi, lebih ambisius, kamu bisa memilih program kursus yang lebih panjang. Hubungi kami untuk tahu lebih banyak informasi tentang kursus persiapan TOEFL terbaik di Jakarta Barat!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.