alasan memilih kursus toefl di kelapa gading

Alasan Memilih Kursus TOEFL di Kelapa Gading

TOEFL adalah tes bahasa yang diakui secara internasional untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris kamu. TOEFL akan berguna jika kamu ingin mendaftar ke universitas di luar negeri. Bergabung dalam kursus TOEFL Kelapa Gading akan membantu kamu mempersiapkan diri menghadapi tes ini.

Kursus TOEFL akan membantu kamu memahami berbagai jenis soal dalam TOEFL dan bagaimana menjawab pertanyaan tersebut. Untuk itu, banyak orang memutuskan untuk bergabung dalam kelas persiapan TOEFL yang tepat.

Mengapa Mengambil Tes TOEFL?

Layanan imigrasi di beberapa negara mungkin menggunakan TOEFL untuk menguji tingkat bahasa Inggris kamu, ketika mempertimbangkan pengajuan visa. TOEFL akan menjadi paspor untuk menetap di negara berbahasa Inggris. Itulah mengapa sangat penting mendapatkan nilai yang baik pada ujian ini.

Baca Juga:
Kenapa Harus Ikut Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak Di Kelapa Gading?

Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus mengambil tes TOEFL:

Diakui Oleh Sebagian Besar Universitas Di Dunia

TOEFL diterima oleh semua universitas di Amerika. Sekitar 10.000 universitas di 130 negara menerima TOEFL, termasuk Kanada, Inggris, dan Australia. Bahkan, sebanyak 100 universitas terbaik di dunia menerima TOEFL.

Ini berarti bahwa di mana pun kamu memilih untuk kuliah, TOEFL akan selalu berguna dan kamu tidak perlu khawatir tentang kedensial bahasa jika kamu pindah universitas.

Proses Pendaftaran Tes yang Mudah

Kamu bisa mendaftar tes TOEFL di manapun kamu berada, secara online. Plus, kamu bisa menemukan pusat tes di mana saja di dunia. Kamu juga tidak dibatasi oleh jadwal yang kaku, karena ada 50 tanggal tes TOEFL iBT setiap tahunnya. Bahkan, hasilnya keluar dalam waktu hanya 15 hari dari kamu mengambil tes.

Kamu juga bisa mempelajari soal-soal tesnya di internet. Ada banyak bahan belajar gratis yang bisa kamu cari di Google. Dengan begitu, kamu bisa cepat mempelajarinya.

Skala Penilaian yang Terperinci

Ini berarti ini bukan hanya tentang jawaban yang benar atau salah, tetapi juga tentang konteks dan versi jawaban yang dapat diterima. Misalnya, bagian berbicara dari tes dinilai lebih objektif, seperti yang diperkirakan oleh 3-4 guru daripada satu pewawancara.

Contoh lain adalah kamu masih mendapatkan pertanyaan pilihan ganda yang meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan setidaknya beberapa jawaban yang benar. Sehingga, TOEFL dianggap sebagai tes berimbang oleh mahasiswa dan universitas.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Murah Online

Kursus Persiapan TOEFL di Kelapa Gading

Nah, untuk kamu yang tinggal di sekitar Kelapa Gading dan sedang mencari kursus persiapan TOEFL yang profesional, kamu bisa bergabung dalam ICAN English. Kami memiliki tim berpengalaman yang bisa membantu kamu mempersiapkan diri untuk menghadapi tes TOEFL.

ICAN English juga menawarkan materi pembelajaran dengan kualitas tinggi dan para tutor yang telah berpengalaman. Sebelum memulai pembelajaran, kamu juga harus mengambil placement test, sehingga materi yang akan kamu dapatkan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kamu.

Kelas online dan offline tersedia sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kegiatan kamu setiap hari. Jika memilih untuk bergabung dalam kelas langsung, kami menyediakan fasilitas kelas yang lengkap dan lingkungan yang nyaman untuk mendukung proses belajar kamu.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi