Cari Les Bahasa Inggris Anak Terdekat Dan Murah? Hindari Hal Ini!

Cari Les Bahasa Inggris Anak Terdekat Dan Murah? Hindari Hal Ini!

Untuk orang tua yang mempunyai keinginan anaknya pintar bahasa asing harus lebih hati-hati dalam memilih tempat kursus. Di era globalisasi, mempunyai keterampilan bahasa asing merupakan sebuah keharusan.

Belajar Bahasa Inggris bagi anak-anak di tempat les akan membantu mereka lebih cepat meningkatkan keterampilan. Hal ini karena, mereka tidak belajar sendiri. Tetapi sudah ada tutor berpengalaman, didukung lingkungan belajar kondusif. Kemampuan berbahasa Inggris akan mempengaruhi kehidupan anak saat dewasa, seperti karir,  pendidikan sampai membangun usaha. 

4 Kesalahan Memilih Les Bahasa Inggris Anak Terdekat dan Murah

Agar anak bisa fasih berbahasa Inggris, seharusnya orang tua memilih tempat kursus yang tepat. Hindari tergesa-gesa untuk memutuskan pilihan tempat kursus karena bisa menyesal dikemudian hari. Salah pilih tempat les justru dapat membuat anak mengalami penurunan, bukan peningkatan.

Baca Juga:
Kursus Online Bahasa Inggris Anak Di Jawa Tengah

Agar orang tua tidak salah memilih, berikut adalah hal-hal yang harus dihindari saat memilih tempat les Bahasa Inggris anak:

1. Kurangnya Referensi

Ketika sedang kebingungan memilih lembaga kursus, seringkali orang tua hanya fokus dengan satu pilihan saja. Hal ini karena sebenarnya banyak lembaga kursus bahasa Inggris yang dapat dipilih. Kualitas yang ditawarkan berbagai tingkatan, pengalaman banyak dan jam terbang tinggi harus diperhatikan.

Orang tua harus lebih banyak mempunyai referensi, dapat membandingkan manakah lembaga kursus bahasa Inggris yang dapat dipilih karena semua bagus. Untuk memperoleh referensi bisa dengan bertanya kepada saudara, teman dan keluarga. 

2. Kekeh dengan Tarif yang Murah

Kendala yang seringkali tidak bisa ditoleransi untuk mengikuti les bahasa Inggris adalah tarif mahal. Tarif yang murah akan lebih banyak diminati orang tua untuk tempat les anak. Kualitas tidak lagi diutamakan karena sudah terpaku pada tarif. 

Di dunia bisnis termasuk jasa, akan menawarkan kualitas terbaiknya. Slogan yang sering digunakan adalah “Ada Harga, Ada Kualitas”. Untuk mendaftarkan anak mengikuti les bahasa Inggris, seharusnya dilihat dulu dari segi kualitas.

Usahakan untuk fokus kepada kemajuan dan perkembangan anak ketika mengikuti les. Jika ada penawaran les bahasa Inggris dengan harga murah, sebaiknya orang tua menanyakan kualitasnya. 

3. Memilih Tempat Kursus yang Kurang Terkenal

Mempunyai keahlian berbahasa Inggris, dapat dibuktikan dengan sebuah sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga. Sertifikat ini dapat membantu anak untuk meraih cita-cita.

Lembaga kursus yang mampu mengeluarkan sertifikat tentunya yang sudah teruji kualitasnya. Lembaga pendidikan maupun perusahaan akan mempercayai sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga kursus terkenal. 

Jangan sampai orang tua memilih lembaga kursus abal-abal, belum dikenal banyak orang dan kualitasnya buruk. Hal ini akan memperburuk keadaan di masa depan di dunia pendidikan maupun dunia kerja.

4. Lembaga Tidak Mempunyai Garansi

Kemampuan atau keahlian setiap anak tidak sama, pada saat proses belajar ada yang cepat dan lambat. Lembaga kursus dapat memberikan rasa tenang pada saat belajar karena adanya garansi. Tidak ada pihak yang dirugikan dalam kegiatan ini. Anak tetap bisa lulus dengan nilai dan keahlian bahasa Inggris yang bagus.

Baca Juga:
Tips Mencari Kursus Bahasa Inggris Anak Online

Les Bahasa Inggris Anak Terdekat Dan Murah di ICAN English

Ada banyak pilihan les bahasa Inggris anak terdekat dan murah. Sehingga lembaga kursus menyediakan pembelajaran hybrid adalah pembelajaran dengan online dan offline.

ICAN English merupakan lembaga kursus pertama yang menerapkan sistem ini. Kelas praktis dan efektif dapat kamu ikuti dengan bergabung bersama kami. Untuk tahu lebih lanjut tentang apa saja program yang bisa dipilih untuk anak, hubungi kami!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web