Les Bahasa Inggris dengan Kelas Intensif di Tangerang

Les Bahasa Inggris dengan Kelas Intensif di Tangerang

Dalam era global saat ini, ada banyak alasan mengapa kamu harus mendaftarkan diri dalam program les bahasa Inggris dengan kelas intensif di Tangerang. Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan saat memilih belajar Bahasa Inggris.

Faktanya, terdapat hingga 1,5 miliar penduduk dunia yang menggunakan Bahasa Inggris. Angka tersebut mewakili seperlima dari total populasi di dunia. Bahasa Inggris juga digunakan sebagai alat komunikasi di beberapa negara yang memberi dampak besar dalam ekonomi dan budaya.

Benefit Daftar Les Bahasa Inggris

Bahasa Inggris selama berabad-abad, telah menjadi bahasa utama dalam komunikasi internasional, bisnis internasional, medis, pendidikan, sains, teknologi, dan hukum. Berikut adalah benefit apa saja yang akan kamu dapatkan ketika memutuskan belajar dalam program les bahasa Inggris dengan kelas intensif di Tangerang:

Meningkatkan Prospek Kerja

Sebagai alat komunikasi utama di berbagai belahan dunia, mahir berbahasa Inggris sangat menunjang kebutuhan berkarir. Kamu dapat meningkatkan peluang bekerja setelah mahir berbahasa Inggris. Saat kamu mencantumkan skill Bahasa Inggris di bagian CV, potensi kamu untuk diterima dan dipekerjakan akan lebih tinggi.

Sudah menjadi rahasia umum juga jika seseorang yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Gaji tersebut 10-15% lebih tinggi dibandingkan pekerja yang tidak memiliki skill bahasa Inggris.

Menjelajahi Dunia dengan Penuh Percaya Diri

Bepergian dan menjelajahi dunia adalah salah satu agenda banyak orang. Kamu mungkin memiliki impian berkunjung ke negara-negara berbahasa Inggris, seperti Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, dan Amerika. Banyak negara lainnya yang juga menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa resmi seperti Malaysia, Fiji, Singapura, Kenya, India, Hong kong, Filipina, dan Mauritius.

Pengetahuan berbahasa Inggris menawarkan alat komunikasi yang berguna ketika kamu hendak bepergian. Ada banyak bagian di dunia yang harus kamu jelajahi, dan bahasa Inggris membuat pengalaman berkeliling dunia jadi lebih mudah. Bahkan, kemampuan ini akan membuat kamu merasa percaya diri saat di negara asing.

Mudah Mengakses Sistem Pendidikan Kelas Dunia

Salah satu alasan mengapa harus mengembangkan keterampilan bahasa Inggris adalah untuk mendapatkan akses pendidikan global. Ada banyak universitas terkemuka di dunia yang menjadi contoh sistem pendidikan terbaik. Beberapa universitas tersebut terletak di Inggris dan Amerika.

Contohnya, MIT, Cambridge, Stanford, Harvard, dan Oxford University. Untuk bisa melanjutkan studi di berbagai universitas terkemuka tersebut, kamu harus mampu menggunakan Bahasa Inggris dengan baik.

Meningkatkan Kemampuan Kognitif

Hasil riset menunjukkan jika seseorang yang mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa kedua akan membantu otak tetap aktif dan tertantang. Otak akan mengalami sejumlah perubahan, seperti kegiatan elektrik, struktur, dan ukuran saat mempelajari bahasa baru. 

Seseorang yang mampu menggunakan bahasa lebih dari satu, terbukti memiliki memori yang lebih baik, dan lebih kreatif. Seseorang dengan kemampuan berbahasa lebih dari satu justru memiliki kesehatan mental yang lebih baik.

Memulai Hidup di Negara Berbahasa Inggris

Terakhir, kemampuan berbahasa Inggris mampu membuat kamu pindah dan memulai perjalanan hidup di negara berbahasa Inggris. Untuk menjadi penduduk di negara berbahasa Inggris, kamu harus meraih tingkat kemahiran berbahasa Inggris tertentu.

Baca Juga: Pilihan Kursus Bahasa Inggris di Tangerang

Rekomendasi Les Bahasa Inggris di Kelas Intensif

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja benefit yang akan kamu peroleh dari les bahasa Inggris dengan kelas intensif di Tangerang. Saat kamu belajar Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, sama seperti belajar cara baru untuk mengutarakan hal dan mengekspresikannya secara verbal maupun tertulis.

Belajar bahasa Inggris. Akan membantu kamu berkomunikasi dengan lebih jelas. Karena kamu telah mempelajari bagaimana penggunaan bahasa itu sendiri dan bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain di ruang lingkup sosial, pendidikan, maupun profesional.

Jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris yang menawarkan kelas intensif di Tangerang, ICAN English bisa menjadi pilihan terbaik. Kami menyediakan banyak program di berbagai tempat supaya kamu bisa berhasil berkarir, melanjutkan studi, atau mengikuti ujian kemahiran bahasa Inggris kapan saja!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi