Ini Rekomendasi Les Bahasa Inggris di Pluit Jakarta

Mau Lancar Bahasa Inggris? Ini Rekomendasi Les Bahasa Inggris di Pluit Jakarta

Ada banyak pilihan les bahasa Inggris di Pluit Jakarta yang bisa kamu temukan dengan mudah. Bahkan, tidak sedikit lembaga kursus yang menyediakan website dan sosial media untuk tetap berinteraksi dengan siapa saja yang membutuhkan layanan tersebut. Apalagi, sudah banyak masyarakat di Pluit Jakarta yang menyadari kebutuhan berbahasa Inggris sangat penting dalam berbagai bidang.

Zaman yang semakin maju membuat semua informasi lebih mudah dinikmati ketika seseorang mahir berbahasa Inggris. Keterampilan berbahasa tersebut membuat kamu lebih unggul ketika melamar pekerjaan atau mewujudkan mimpi kuliah di luar negeri. Hanya saja, tidak semua orangdi Pluit Jakarta bisa menggunakan bahasa inggris dengan benar. Salah satu solusinya adalah dengan mengikuti les Bahasa Inggris.

Mengapa Harus Les Bahasa Inggris Daripada Otodidak?

Bahasa yang paling banyak digunakan di dunia yaitu Bahasa Inggris. Bahkan, beberapa negara di luar negeri mulai menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua untuk seluruh penduduknya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, tetapi memang Bahasa Inggris merupakan alat komunikasi internasional yang berguna untuk berbagai sektor.

Kalau kamu masih bingung mempertimbangkan alasan harus les Bahasa Inggris di Pluit Jakarta, berikut adalah beberapa hal yang harus kamu simak:

Baca Juga:
Memahami Compound Sentence dan Complex Sentence, Serta Perbedaannya

1. Meningkatkan Peluang Pekerjaan

Belajar Bahasa Inggris sangat penting karena dapat meningkatkan peluang pekerjaan yang lebih menjanjikan. Kamu bisa menggunakan keterampilan lisan dan tulisan, baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris sebagai nilai plus tersendiri.

Kamu juga dapat memperoleh jenjang pekerjaan internasional lebih lebar. Tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan pekerjaan di luar negeri karena kemampuan berbahasa Inggris.

2. Berguna untuk Modal Kuliah

Pendidikan ke jenjang lebih tinggi adalah hal penting karena dapat mempengaruhi masa depan. Inilah alasan penting mengapa kamu harus mengambil les bahasa inggris untuk mengisi waktu luang. Apalagi saat ini, hampir semua universitas melakukan seleksi kepada seluruh calon mahasiswa dengan adanya tes masuk dalam bentuk Bahasa Inggris.

Jika kamu sudah mempersiapkan diri dan menguasai Bahasa Inggris, maka kamu bisa menghadapi seleksi dengan lebih mudah. Kamu juga punya peluang lebih lebar untuk bisa mengenyam pendidikan di universitas yang kamu impikan!

3. Meningkatkan Karir

Dalam dunia kerja, aset yang paling penting adalah memiliki pengetahuan Bahasa Inggris. Kamu dapat memanfaatkan kemampuan tersebut untuk mengembangkan karir saat ini. Kemajuan ekonomi dunia dan arus globalisasi yang deras membuat hampir setiap orang dari berbagai belahan dunia dapat berinteraksi dengan mudah. Sehingga, peluang meningkatkan karir pun terbuka lebar.

Gunakan keterampilan Bahasa Inggris yang kamu miliki untuk membangun relasi. Didukung dengan pengalaman pendidikan dan pekerjaan yang kamu miliki, akan ada perusahaan yang tertarik menawarkan jabatan menjanjikan di bidang relevan. Apalagi jika kamu sudah terbiasa berkounikasi dengan orang lain menggunakan Bahasa Inggris.

4. Berinteraksi dengan Siapa Saja Jadi Lebih Mudah

Adalah sebuah kabar gembira apabila kamu diterima kuliah di salah satu universitas luar negeri. Lingkungan kampus membuat kamu bertemu banyak orang dari berbagai belahan dunia. Mayoritas komunitasnya akan menggunakan Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Bahkan, ketika perkuliahan, dosen dan profesor juga menjelaskan perkuliahan dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Keterampilan berbahasa Inggris inilah yang nantinya akan memudahkan kamu ketika berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Semakin mudah berkomunikasi, maka semakin cepat pula proses adaptasi yang bisa kamu lakukan selama di kampus luar negeri.

5. Tidak Kudet dan Percaya Diri

Kemampuan berbahasa Inggris dengan lancar dapat kamu peroleh ketika ikut les Bahasa Inggris, khususnya di Pluit Jakarta. Hal ini karena kamu bisa mengikuti seluruh perkembangan berita atau isu terhangat yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Tidak hanya membuat kamu lebih mudah mengikuti perkembangan dunia, tapi kamu juga lebih mudah berinteraksi dengan orang lain terutama pada forum diskusi. Kamu pun dapat berbicara dengan lebih percaya diri, karena kamu tahu banyak hal tentang berbagai topik pembahasan.

6. Belajar Lebih Terstruktur

Saat belajar bahasa, salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan adalah struktur pembelajaran. Ketika belajar bahasa baru, sama seperti menyatukan puzzle yang tercecer. Kamu harus mulai dari materi yang paling dasar, dan terus berkelanjutan ke level menengah hingga mendapatkan materi keseluruhannya.

Semua lembaga les bahasa Inggris pasti akan melakukan pendekatan terstruktur sehingga hasilnya lebih efektif daripada harus belajar secara otodidak. Kamu akan mulai belajar dari tata bahasa (grammar), vocabulary (kosakata), dan pronunciation (pengucapan). Selanjutnya, kamu akan belajar Bahasa Inggris lebih kompleks seperti belajar conversation (percakapan) hingga pemahaman teks kompleks.

7. Dibimbing Tenaga Pengajar Ahli

Ketika kamu bergabung di les Bahasa Inggris yang tepat, kamu mendapatkan fasilitas tenaga pengajar yang sudah ahli. Mentor tersebut tidak hanya mahir berbahasa Inggris, tetapi sudah secara profesional dan terlatih dalam metode pengajaran terbaik. Tutor terbaik pasti tahu bagaimana cara menyelesaikan kendala dalam proses belajar, serta bagaimana menyediakan pendekatan belajar yang tepat untuk kebutuhan tiap individu.

Tutor juga akan memberikan pendidikan berdasarkan wawasan dan pengalaman yang dimiliki. Tidak hanya sekedar berbagi pengetahuan bahasa, tutor juga mempunyai banyak ilmu dan wawasan yang tidak bisa kamu temukan dalam materi buku. Hal inilah yang menjadi perbedaan mencolok antara belajar Bahasa Inggris di tempat les atau belajar sendiri (otodidak).

8.  Rutin Latihan

Apa yang membuat seseorang dapat berbahasa Inggris dengan fasih adalah karena latihan. Belajar sendiri artinya, frekuensi dan kualitas latihan tidak selalu sama. Hari ini, kamu mungkin akan belajar dengan penuh semangat, belajar dari satu materi ke materi berikutnya. Tapi, besoknya mungkin kamu punya kesibukan tersendiri yang membuat energi terkuras dan enggan belajar Bahasa Inggris.

Ketika gabung di tempat les Bahasa Inggris, artinya kamu akan berada di tempat yang mendorong latihan secara intensif. Lembaga les mempunyai sistem pembelajaran yang akan membiasakan para peserta didik menggunakan Bahasa Inggris dalam berbagai aktivitas. Sehingga, kegiatan apapun yang dilakukan akan meningkatkan keterampilan berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis.

9. Kemudahan Mendapatkan Sumber Belajar

Kemudahan menggunakan informasi dari internet membuat kamu bisa menemukan banyak materi belajar. Tetapi, untuk mencari satu materi yang sesuai kebutuhan, sama halnya seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Hasilnya, belum tentu kamu bisa mencapai pembelajaran yang sesuai target.

Tetapi, ketika kamu memutuskan bergabung di tempat les Bahasa Inggris, kamu mempunyai sumber belajar yang dirancang khusus, dan bahkan sudah diuji keefektifannya. Sumber-sumber belajar tersebut sesuai dengan kurikulum, sehingga akan meningkatkan proses belajar.

Semua sumber belajar di tempat les seperti materi bacaan, materi audio, dan lainnya sudah dirancang untuk program belajar yang kamu ambil. Contoh, jika les TOEFL, maka seluruh materi akan berkaitan dengan latihan soal-soal TOEFL, cara menyelesaikan soal TOEFL, hingga terdapat latihan simulasi secara rutin.

10. Belajar Lebih Bebas Tanpa Minder Karena Salah

Salah satu alasan mengapa banyak orang males belajar Bahasa Inggris adalah karena takut salah. Padahal, agar mahir berbahasa Inggris, maka kita harus membuat kesalahan terlebih dahulu!

Kesalahan itu bukan hal memalukan, tetapi sangat berharga. Kesalahan adalah bagian dari perjalanan agar bisa lebih mahir, menandakan bahwa kamu harus lebih banyak belajar lagi. Tapi, membuat kesalahan terkadang terasa memalukan dan mencabik harga diri.

Inilah mengapa kamu harus mengambil les bahasa inggris. Tempat les adalah lingkungan yang aman, sangat mendukung ketika kamu melakukan kesalahan. Setiap orang di kelas adalah teman-teman yang juga sedang belajar. Semuanya berada di tempat les untuk meningkatkan bahasa inggris. Sehingga, kesalahan adalah hal wajar dan bagian dari proses belajar bersama. Ada tutor juga yang akan mengoreksinya.

Baca Juga:
Tempat Les Bahasa Inggris Cepat Bisa

Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris Terbaik di Pluit Jakarta

Ambil peluang meningkatkan kemampuan diri dengan daftar les bahasa Inggris di Pluit Jakarta. ICAN English membuka program dengan metode pembelajaran yang menyenangkan bagi para pemula. Kamu bisa memilih kelas General English dan ESP.

Kelas General English adalah solusi untuk calon peserta didik yang perlu meningkatkan kemampuan bahasa inggris dalam membuat kalimat. Selama mengikuti kelas tersebut, kamu akan belajar tentang Vocabularies Building, Sentence Construction Formula, dan Tenses. Kelas ini terbuka untuk semua usia, loh!

Ada juga kelas ESP atau singkatan dari English for Specific Purpose. Program kelas tersebut tersedia untuk memenuhi kebutuhan kelas Bahasa Inggris secara spesifik. ESP Program yang disediakan oleh ICAN English ini sangat sesuai untuk para karyawan di bidang perbankan, perhotelan, pariwisata, teknik, dan lainnya, buruan daftar ya!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web