rekomendasi les inggris online terbaik

Rekomendasi Les Inggris Online Terbaik

Menjamurnya pilihan les inggris online terbaik menunjukkan jika saat ini, semua orang sudah beralih pada pemanfaatan teknologi. Belajar online artinya kamu bisa belajar darimana saja, kapan saja mengikuti jadwal belajar yang telah dibuat sesuai kebutuhan belajar.

Les online agar dapat menguasai Bahasa inggris kini membantu siapa saja untuk memanfaatkan kemudahan tersebut. Kamu bisa belajar sepulang sekolah, kuliah, atau bekerja. Bersama ICAN English, kamu akan mendapatkan layanan les inggris online terbaik yang tidak akan pernah membuat kamu merasa menyesal.

Baca Juga:
Rekomendasi Pearson Test of English Batam

Program Belajar di ICAN English

Keberadaan ICAN English merupakan salah satu inovasi yang dibuat oleh ICAN Education Consultant. Program kursus Bahasa Inggris tersebut disediakan mengingat banyak pelajar yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri.

Selain kursus berbagai macam materi Bahasa inggris, kamu juga bisa mengikuti kelas persiapan TOEFL ataupun IELTS. Sampai sekarang ini, Lembaga kursus tersebut sudah membuka cabang di beberapa kota seperti Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Kalimantan, dan Balikpapan. Selain itu, kamu juga dapat mengambil program studi sebagaimana berikut:

  • IELTS Class Preparation
  • TOEFL Class Preparation
  • Pearson Test of English
  • General English

Keunggulan dari ICAN English adalah mampu menyediakan standar internasional pada proses pembelajaran menggunakan kurikulum standar dari Cambridge University untuk kelas IELTS. Sedangkan system penilaian TOEFL adalah dari ETS. Materi pengajaran disediakan oleh tim khusus, sesuai dengan materi resmi dari tes IELTS dan TOEFL.

Guna memantau perkembangan seluruh siswa, maka dapat mengadakan tes rutin untuk pembelajaran maksimal. ICAN English juga terus membantu para pelajar agar dapat meningkatkan kemampuan berbahasa inggris secara baik dan benar. Sehingga, para pelajar dapat mempunyai bekal yang cukup jika ingin kkuliah ke luar negeri.

Tim berpengalaman dan profesional juga tersedia, dengan sejumlah training dan kualifikasi yang dilakukan sebelum mendidik para pelajar di ICAN English. Fasilitas terbaik juga ditawarkan guna menunjang kebutuhan belajar para pelajar. Bagi yang memilih program belajar online, maka dapat mengikuti kursus lebih mudah dengan adanya materi pelajaran lengkap.

Mengapa Harus Les Inggris Online Dari Sekarang

Ikuti dan dapatkan pengalaman les inggris online terbaik bersama kami. Dengan les online, maka terdapat sejumlah benefit yang akan kamu peroleh.

Pertama, kamu akan mengikuti pembelajaran dengan waktu fleksibel. Kursus online membuat kamu lebih mudah mengatur waktu karena bisa pilih waktu belajar sesuai kebutuhan. Sehingga, walaupun punya seabrek kegiatan sehari-hari, kamu bisa meluangkan waktu untuk belajar Bahasa inggris darimana saja bersama Lembaga kami.

Kedua, kursus online akan membantu memberikan kemudian ruang belajar. Kamu bebas belajar dimana saja tanpa harus datang ke lokasi kursus kami. Contohnya, kamu bisa belajar di taman, kafe, kamar, atau tempat lainnya yang membuat kamu merasa nyaman.

Terakhir, materi bisa kamu pelajari kembali jika masih kesulitan untuk memahaminya. Materi yang diberikan dapat diakses kapan saja. Kalau ada yang belum jelas, maka kamu tinggal langsung bertanya pada tutor. Apalagi dengan kondisi kelas kecil, kamu akan lebih leluasa bertanya banyak hal terkait materi Bahasa inggris yang masih belum dipahami.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi