Rekomendasi Les Privat IELTS Tangerang

Rekomendasi Les Privat IELTS Tangerang

Les privat IELTS Tangerang memberikan dukungan profesional agar setiap siswa mampu mencapai tujuan tes IELTS. Program bimbingan ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan bahasa dan strategi ujian yang akan memastikan keberhasilan dalam ujian IELTS dengan skor tidak kurang dari 6,5.

Skor tersebut sudah cukup untuk memenuhi persyaratan sebagian besar program sarjana dan pascasarjana. Selain itu, skor tersebut juga sangat membantu untuk mempermudah persyaratan visa pelajar. 

Keberhasilan di tes IELTS akan menjadi peluang besar. IELTS adalah satu-satunya tes bahasa Inggris yang diterima oleh semua otoritas imigrasi utama sebagai penilaian kemahiran bahasa Inggris yang benar dan dapat diandalkan. Sebagai salah satu tes bahasa Inggris yang paling banyak tersedia, terdapat lebih dari 1.600 lokasi tes IELTS di lebih dari 140 negara di seluruh dunia. 

Materi Belajar di Tempat Les Privat IELTS

Berikut adalah apa saja materi yang akan kamu pelajari pada saat memutuskan ikut belajar di tempat les privat IELTS Tangerang:

Listening

Kamu akan belajar berbagai teknik dan strategi mendengarkan. Misalnya, memprediksi informasi, mengidentifikasi sinonim dan antonim, serta menangani informasi yang mengganggu, agar dapat menjawab semua jenis pertanyaan IELTS Listening dengan benar dan percaya diri mencapai skor tinggi.

Reading

Anda akan belajar bagaimana menerapkan keterampilan membaca seperti skimming dan scanning, dan teknik seperti mengidentifikasi sinonim dan antonim untuk mencapai nilai tinggi di bagian ujian ini dan untuk percaya diri dalam menangani semua jenis pertanyaan IELTS Reading.

Writing

Maksimalkan potensi skor dalam IELTS Writing Task 1 dan 2 melalui serangkaian aktivitas dan tugas komprehensif. Kamu akan belajar cara mengidentifikasi fitur-fitur utama dan merespons sepenuhnya petunjuk tugas untuk memenuhi ekspektasi tingkat lebih tinggi.

Selain itu, kamu akan belajar meningkatkan tata bahasa dan kosa kata agar berkinerja baik dalam kriteria penilaian. Terlebih lagi, siswa akan memiliki akses ke penilaian menulis IELTS. Sehingga, kamu dapat menulis skrip tugas dan mendapatkan masukan.

Speaking

Kamu akan belajar berbagai tugas dan aktivitas berbicara yang dirancang untuk memaksimalkan skor. Terdapat empat kriteria penilaian yang akan kamu kembangkan: Kefasihan dan Koherensi, Sumber Daya Leksikal, Jangkauan dan Akurasi Tata Bahasa, dan Pengucapan.

Selain itu, kamu akan memiliki akses ke Tes Mock Speaking yang dilakukan tatap muka, dengan salah satu guru ahli IELTS. Sehingga, memberikan kesempatan untuk berlatih tes berbicara dalam kondisi nyata, mengembangkan strategi dan pengalaman ujian. Kamu juga akan menerima evaluasi individu tentang kemampuan personal.

Baca Juga: Rekomendasi Kursus TOEFL di Tangerang

Les Privat IELTS di Tangerang Terbaik

Dengan bantuan tutor spesialis di les privat IELTS Tangerang milik ICAN English, kamu akan terbiasa dengan format tes. Selain itu, kamu bisa mempelajari cara terbaik melakukan pendekatan pada berbagai bagian tes. Latihan soal ujian menggunakan berbagai jenis materi pembelajaran untuk meningkatkan keterampilan ujian.

Kamu juga dapat mengevaluasi tingkat kemajuan belajar dengan mudah. Hal ini karena adanya dukungan feedback atau evaluasi personal pada empat bagian tes IELTS. Sehingga, kamu jadi lebih optimal menerapkan strategi pembelajaran yang sesuai perkembangan diri.

Persiapkan tes IELTS dengan kecepatan yang kamu inginkan. Pilih hari pelajaran, waktu, dan guru yang paling sesuai dengan kebutuhan personal. Kamu juga memiliki kebebasan memutuskan apakah belajar di kelas online atau offline Tangerang.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.