pilihan tempat les toefl di jakarta barat

Pilihan Tempat Les TOEFL di Jakarta Barat

TOEFL memang diperlukan ketika kamu berencana untuk kuliah di negara berbahasa Inggris. Karena menjadi tes yang cukup rumit, kursus TOEFL dipilih oleh banyak orang. Jakarta menjadi kota yang memiliki pilihan les TOEFL yang cukup banyak. Banyak pilihan les TOEFL Jakarta Barat dengan kualitas yang sangat baik.

Biasanya, mereka yang mengambil TOEFL ingin melanjutkan ke universitas atau sekolah pascasarjana di luar negeri. Namun, siapapun yang harus menunjukkan kemampuan bahasa Inggris untuk tujuan akademis bisa mengambil tes ini. Ini termasuk siapa saja yang mendaftar ke sekolah menengah asing, program pertukaran, community college, atau untuk mendapatkan visa pelajar.

Baca Juga:
Pilihan Kursus TOEFL Online Murah

Mengapa Memilih Tes TOEFL?

TOEFL berfokus pada bagaimana bahasa Inggris digunakan dalam kebutuhan akademik. Inilah alasan mengapa sekolah dan universitas menggunakan nilai TOEFL sebagai persyaratan pendaftaran.

Bahasa akademik biasanya bersifat formal, inilah alasan mengapa TOEFL menjadi salah satu tes yang cukup sulit bahkan untuk penutur asli. Sebelum universitas menerima kamu, biasanya mereka membutuhkan skor TOEFL untuk mengetahui seberapa jauh kamu mengerti TOEFL dan dapat menangani kursus di universitas tujuan.

Jika kamu adalah mahasiswa internasional yang ingin kuliah di luar negeri, maka kamu membutuhkan TOEFL sebagai bagian dari aplikasi kamu. Ada 9,000 universitas di 130 negaa menerima skor TOEFL, termasuk di Amerika, Kanada, Inggris, Australia dan New Zealand. Bahkan 100 universitas terbaik di dunia menerima TOEFL dalam pendaftaran mereka.

Banyak universitas menetapkan skor minimal yang harus kamu raih dalam TOEFL. Namun, kamu biasanya membutuhkan setidaknya 70 untuk unconditional acceptance di banyak universitas di Amerika.

Baca Juga:
Alasan Belajar Bahasa Inggris Private

Les TOEFL di Jakarta Barat

ICAN English menjadi salah satu lembaga les TOEFL di Jakarta Barat yang bisa kamu pilih. Dengan tutor berpengalaman dan professional, kamu bisa belajar secara intensif lewat kelas online maupun offline.

Tutor di ICAN English memiliki pengalaman belajar setidaknya delapan tahun, sehingga kamu akan belajar dari para ahlinya. Kursus persiapan TOEFL tersedia secara private dan regular. Kamu bisa memilih kelas yang paling tepat dengan gaya belajar kamu.

Sebelum masuk ke kelas, setiap siswa harus melalui placement test terlebih dahulu untuk menentukan kemampuan kamu dan materi apa yang akan diberikan. Nantinya, siswa akan mendapatkan jadwal kursus dan akan masuk ke kelas yang sesuai dengan level kemampuan mereka.

Tak hanya kelas persiapan TOEFL, kamu bisa bergabung juga dalam kelas persiapan IELTS, PTE, General English, Conversation Class dan lainnya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi