pilihan kursus toefl online murah

Pilihan Kursus TOEFL Online Murah

TOEFL menjadi salah satu syarat untuk masuk ke universitas di luar negeri. Karena fungsinya yang cukup penting, banyak orang mempersiapkan diri untuk TOEFL sebaik mungkin. Kursus TOEFL online murah kerap jadi pilihan bagi banyak orang yang berencana melewati tes yang satu ini.

Untuk mendapatkan sertifikat TOEFL, kamu harus mengikuti tes TOEFL yang biasanya diselenggarakan di sejumlah universitas dan lembaga kursus di Indonesia. Sebelum mengambil tes ini, lakukanlah persiapan semaksimal mungkin seperti mengikuti kursus persiapan TOEFL, banyak latihan soal dan mengambil pre-test jika ada.

Mengenal Kegunaan TOEFL

TOEFL kerap kali digunakan oleh universitas di Indonesia sebagai syarat kelulusan. Biasanya, para mahasiswa diharukan untuk memenuhi skor TOEFL tertentu untuk bisa lulus dari sebuah universitas.

Tak hanya itu, sertifikat TOEFL juga seringkali digunakan sebagai salah satu syarat untuk melamar pekerjaan. Baik itu di perusahaan swasta nasional, BUMN, atau ketika mengikuti seleksi CPNS.

Baca Juga:
Estimasi Biaya Kursus TOEFL Online

Nah, yang paling sering digunakan mahasiswa adalah untuk lanjut studi ke luar negeri atau seleksi beasiswa. Bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri biasanya universitas mensyaratkan pelamar untuk memiliki nilai skor tertentu, begitu juga dengan beasiswa. Banyak sekolah menerima skor dari tes bahasa Inggris lainnya juga, tetapi TOEFL saat ini merupakan tes penilaian bahasa Inggris yang paling populer.

Namun, perlu kamu ingat bahwa sebelum mengambil tes TOEFL, cek dulu jenis sertifikat TOEFL apa yang mereka minta. Apakah TOEFL ITP, atau IBT. Perhatikan pula berapa skor yang mereka minta dan harus kamu capai untuk dapat masuk ke universitas tujuan kamu.

Ada sebanyak 9.000 universitas di 130 negara menerima skor TOEFL, termasuk AS, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Semua sekolah di 100 universitas terbaik di dunia menerima TOEFL. Jika kamu tertarik untuk kuliah di universitas berbahasa Inggris, kemungkinan besar sekolah pilihan kamu akan membutuhkan atau menerima skor TOEFL.

TOEFL sendiri adalah tes yang panjang dan rumit, tetapi mengetahui cara kerjanya adalah langkah pertama untuk menaklukkannya. Untuk itu, kursus persiapan TOEFL akan sangat diperlukan.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus TOEFL ITP Online

Rekomendasi Kursus TOEFL Online Murah

Sekarang, banyak lembaga pelatihan yang menyediakan kursus TOEFL online. Namun, tidak semua memiliki kualitas layanan, fasilitas, serta metode belajar yang efektif. Kamu perlu memilih lebih teliti agar bisa memilih yang paling tepat.

Nah, karena proses pembelajaran berlangsung online, maka kamu harus memilih kursus TOEFL yang menyediakan kelas interaktif. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan feedback langsung dari tutor berpengalaman.

Selain itu, pastikan juga tempat kursus tersebut memiliki silabus atau modul belajar yang terstruktur. Hal ini penting untuk membangun fondasi pengetahuan yang kuat. Hindari mendaftar kursus di tempat yang tidak menyediakan silabus karena bisa menyebabkan proses belajar tidak efektif.

Salah satu kursus TOEFL online murah yang bisa kamu pilih adalah ICAN English. Selain memiliki tutor berpengalaman dan professional, metode belajar yang digunakan juga interaktif sehingga kamu tetap bisa mendapatkan feedback dari tutor tersebut.

Sebelum memulai kursus, kamu harus mengikuti placement test agar tutor bisa menyesuaikan materi dengan kemampuan kamu. Nantinya, kemampuan kamu juga akan diukur secara rutin, sehingga kamu bisa mengetahui sejauh mana kemampuan kamu sudah berkembang.

Baca Juga:
Kegunaan Sertifikat TOEFL yang Perlu Kamu Tahu

Telah memiliki pengalaman sejak 2011 lalu, ICAN English hadir di banyak kota besar, seperti Tangerang, Jakarta, yogyakarta, Balikpapan, Samarinda dan banyak lagi lainnya. Kamu juga bisa memilih kelas online atau offline sesuai dengan metode belajar yang kamu gunakan. Jangan lupa hubungi tim kami untuk informasi lengkap, ya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi