materi program business english conversation

Materi Program Business English Conversation

Bahasa Inggris saat ini menjadi salah satu bekal yang sangat penting bagi karir seseorang, apalagi jika kamu ingin bekerja di perusahaan multinasional. Salah satu cara untuk meningkatkan prospek karir yang lebih baik, paling tidak kamu harus menguasai business english conversation.

Percakapan bahasa Inggris yang digunakan dalam sebuah bisnis memang penting dikuasai. Apalagi jika kamu sering bertemu dengan beberapa orang klien karena bekerja dengan perusahaan multinasional. Lantas kenapa materi business english conversation sangat penting?

Baca Juga:
Contoh Kalimat Pasif Bahasa Inggris

Memahami Business English Conversation

Jadi Business English Conversation merupakan percakapan bahasa Inggris yang biasanya digunakan dalam situasi bisnis. Percakapan tersebut akan digunakan dalam beberapa hal, seperti pemasaran, pen, dan masih banyak lagi lainnya.

Lantas kepada siapa percakapan bisnis menggunakan bahasa Inggris tersebut akan dilakukan? Tentu sangat banyak, mulai dari pelanggan, pembeli, ataupun calon klien yang juga menggunakan bahasa Inggris.

Dengan kemampuan berbicara bahasa Inggris dalam bidang bisnis yang dimiliki tentu akan membuat klien merasa dimudahkan karena pihak perusahaan benar-benar menyediakan seseorang dengan kemampuan komunikasi yang baik. Maka dari itu, sangat penting untuk menguasai business english conversation jika ingin mengembangkan karir pada perusahaan multinasional.

Siapa yang Mengikuti Kursus Business English Conversation?

Kursus bahasa Inggris profesional dan berkualitas bagus biasanya menyediakan program untuk business english conversation. Program yang satu ini akan memberikan kesempatan bagi para siswa agar lebih percaya diri dan lancar berkomunikasi. Selain itu, bagi karyawan program ini juga bisa meningkatkan jenjang karir.

Ada 5 konteks komunikasi utama yang akan dipelajari dalam program ini, mulai dari bersosialisasi, menelepon, mempresentasikan informasi dengan baik, Berpartisipasi dalam pertemuan maupun negosiasi.

Lantas siapa saja yang bisa mengikuti program dari kursus bahasa Inggris untuk Business English Conversation? Jadi program ini ditujukan bagi mereka yang ingin berkutat dalam bidang bisnis. Mulai dari pegawai perusahaan maupun institusi, staf, pengusaha, manajer, bahkan mahasiswa yang mengambil program studi bisnis. Sebenarnya program ini juga bisa diambil oleh siapapun yang ingin meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan berbicara dalam bahasa Inggris tetapi masih dalam konteks bisnis.

Baca Juga:
Contoh Kalimat Simple Past Tense Menggunakan Kata Kerja

Materi Business English Conversation

Tertarik untuk menjadi bagian dari program business english conversation? Kamu bisa segera mendaftar di tempat kursus bahasa Inggris profesional, misalnya ICAN English. Program ini ditawarkan secara spesial dengan tutor maupun notif speaker yang telah bersertifikat, menggunakan metode pembelajaran menarik, serta materi pembelajaran yang efektif digunakan dalam dunia bisnis, seperti berikut;

  • Debate Topics for Business English
  • Conversation Starters
  • Idioms Conversation Questions
  • Using Phrasal Verbs
  • Using Business Idioms
  • Conditional Conversation Questions
  • Teamwork
  • Workplace Discrimination
  • Consumer Protection
  • Advertising
  • Corporate Crime
  • Brands
  • Perks
  • Good and Bad Managers
  • Customer Service
  • Intellectual Property
  • Why Work Doesn’t Happen at Work (with TED Talk)
  • English as a Global Language (with TED Talk)

Ada banyak materi yang ditawarkan, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu dalam meniti karir di bidang bisnis. 

Business English conversation merupakan salah satu program yang ditawarkan oleh kursus bahasa Inggris profesional untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Program yang satu ini sangat penting bagi kamu yang ingin meningkatkan kemampuan dan mendapatkan karir dalam dunia bisnis.

Berbagai macam materi yang ditawarkan, mulai dari topik debat untuk bisnis dalam bahasa inggris, bagaimana membuka percakapan bisnis dalam bahasa inggris, pertanyaan percakapan idiom, bagaimana menggunakan kata kerja phrasal, dan masih banyak lagi lainnya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web