orang tua wajb simak! berikut kriteria memilih kursus bahasa inggris terdekat untuk anak

Orang Tua Wajb Simak! Berikut Kriteria Memilih Kursus Bahasa Inggris Terdekat untuk Anak

Anda telah memutuskan bahwa anda ingin anak-anak anda mengambil kursus bahasa inggris. Hal ini baik karena kemampuan belajar bahasa inggris merupakan anugerah yang akan diberikan kepada anak seumur hidup.

Pertanyaan besar di sini adalah bagaimana memilih kelas bahasa inggris yang tepat untuk anak anda. Hal ini sangat perlu diperhatikan karena pelatihan yang diterima anak anda adalah dasar untuk pembelajaran lebih lanjut.

6 Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris untuk Anak

Untuk membantu anda memilih, berikut adalah beberapa kriteria untuk dipertimbangkan saat mencari pelajaran bahasa inggris untuk anak anda.

Baca Juga:
Cara Menemukan Tempat Les Bahasa Inggris Anak di Jogja dengan Tutor Terbaik

1. Cari guru yang baik

Salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah latar belakang pendidikan guru pilihan anda. Kami ingin memastikan bahwa setidaknya beberapa metode pengajaran mereka didedikasikan untuk bekerja dengan anak-anak dan remaja.

Mengajar anak-anak sangat berbeda dengan mengajar orang dewasa atau mahasiswa. Temukan seseorang yang telah menunjukkan minat dan kemampuan untuk bekerja dengan pelajar muda.

Jangan ragu untuk mendiskusikan kualifikasi kandidat. Lihat latar belakang dan pelatihan mereka. Bagaimanapun, kandidat terpilih akan diberi hak istimewa untuk melatih anak anda.

2. Temukan hubungan yang baik antara anak anda dan guru

Hubungan yang baik adalah kunci hubungan yang sukses, tidak terkecuali guru dan anak-anak. Anak-anak belajar lebih baik ketika mereka diyakinkan bahwa guru mereka mengerti.

Sebaiknya pastikan anda menciptakan lingkungan terbaik untuk mempelajari apa yang sedang terjadi.

Tanyakan kepada anak anda apa yang mereka cari. Apakah mereka lebih suka belajar dengan guru laki-laki atau perempuan, tua atau muda? Jawaban mereka bisa menjadi pertimbangan untuk anda.

3. Pilih kelas yang aktif berbicara

Penting untuk memilih kelas bahasa inggris untuk anak-anak yang berfokus pada latihan berbicara.

Teori memang bagus, tetapi praktik lebih baik lagi, terutama untuk anak-anak. Latihan membuat merekasempurna.

Selain itu, membuang-buang waktu untuk memaksakan teori rumit ke dalam kepala anak-anak yang belum dipahami otak mereka. Lebih baik mencoba dan menghafal dan mengisi tata bahasa nanti.

Baca Juga:
Mau Kursus Bahasa Inggris Untuk Anak SD Terdekat? Pertimbangkan Ini!

4. Pelatihan kursus berbasis permainan

Artikel ini sangat merekomendasikan belajar sambil bermain. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak lebih termotivasi dan lebih mudah belajar saat mereka bermain.

Jadi pilihlah kategori berdasarkan setidaknya sebagian dari game anda. Lihat apakah guru yang anda pertimbangkan merencanakan aktivitas menyenangkan untuk anak anda.

5. Hindari sesi yang sangat intens

Jangan membebani anak anda dengan kursus bahasa inggris intensif pada awalnya. Mereka mudah tersinggung dan menghambat pembelajaran lebih lanjut. Ingatlah bahwa anak anda perlu bersenang-senang sambil belajar.

Mulailah dengan sesi 1-2 jam sekali atau dua kali seminggu. Kemudian tingkatkan sesuai dengan kemampuan anak.

Baca Juga:
Keuntungan Kursus Bahasa Inggris Online untuk Anak SD

6. Tetap konsisten

Jika anda benar-benar ingin anak anda belajar dan menguasai bahasa inggris, anda harus mencoba mengikuti pelajaran dengan jadwal yang teratur. 2-3 kali seminggu sangat ideal.

Jika jarak kursus terlalu jauh, anak anda akan kesulitan mempertahankan konsep yang diajarkan dan kemajuan akan melambat. Ini dapat dengan cepat menyebabkan frustrasi dan hilangnya motivasi, sehingga harus dihindari sebisa mungkin.

Konsistensi adalah kuncinya, jadi sebelum anda mulai, pastikan tutor pilihan anda dapat menangani jangka menengah hingga panjang.

Itulah beberapa infromasi terkait dengan bagaimana kriteria menemukan kursus bahasa inggris terbaik untuk anak anda.

Untuk mendapatkan pengalaman kursus atau les bahasa inggris dengan lebih baik, anda bisa mendaftarkan anak anda di ICAN English yang menjadi lembaga kursus belajar bahasa inggris terbaik.

Anda bisa menemukan lembaga ini yang terdekat dengan tempat tinggal anda melalui informasi yang bisa anda dapatkan dari internet.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web