Mengenal Apa Perbedaan Is dan Are

Mengenal Apa Perbedaan Is dan Are

Kata kerja tidak beraturan sering membingungkan banyak pemula dalam belajar Bahasa Inggris. Dalam present tense saja, to be menjadi am, is, dan are dalam berbagai tenses. Am hanya digunakan sebagai orang pertama tunggal. Tapi, bagaimana dengan dua lainnya? Jika perbedaan is dan are membebani pikiran kamu, gunakan panduan ini untuk mendapatkan penjelasannya.

Untuk mencari tahu perbedaannya, maka kamu harus membandingkan is dan are. Kamu juga dapat menggunakan setiap kata kerja dalam contoh kalimat untuk menunjukkan penggunaan yang tepat. Selain itu, kamu juga harus tahu kapan harus menggunakan masing-masing tenses ini, sehingga tidak akan kesulitan memilih is atau are lagi.

Belajar Tentang Is dan Are

Berikut adalah pembahasan lengkap tentang apa perbedaan is dan are:

Kapan Harus Menggunakan Is

Is merupakan salah satu bentuk kata kerja to be yang menunjukkan keadaan keberadaan atau berfungsi sebagai kata kerja bantu. Is adalah bentuk waktu present tense untuk orang ketiga tunggal to be. Berikut ini beberapa contoh kalimat yang menggunakan to be ‘is’:

Joko is the tallest student in our class.

The car is good for a girl like you.

Budi is painting his house.

Kapan Menggunakan Are

Are juga merupakan bentuk terkonjugasi dari to be. Selain itu, are adalah bentuk jamak orang pertama, bentuk jamak orang kedua tunggal dan jamak, dan bentuk waktu sekarang jamak orang ketiga dari kata kerja tersebut. Are ini juga berfungsi sebagai kata kerja bantu. Berikut adalah penggunaan are dalam kalimat:

There are two books on this table.

You are such a beautiful angel.

You are the top performer at this time.

We are going to the museum.

Baca Juga: Panduan Penggunaan Has dan Have untuk Pemula

Trik Mengingat Perbedaan Is Vs. Are

Sekarang, kamu sudah mengetahui perbedaan is dan are. Keduanya merupakan konjugasi kata kerja to be. Mana yang akan kamu gunakan bergantung pada subjek yang terkait dengan kata kerjanya. Kata ganti orang pertama are digunakan untuk subjek jamak seperti we. Pada orang kedua, pilihannya adalah untuk subjek tunggal dan jamak, seperti You.

Jika kamu menulis sebagai orang ketiga, gunakan untuk subjek tunggal, seperti She, it, dan nama orang seperti Tomas Alfa. Jika subjek orang ketiga adalah jamak, seperti they, students. Kata kerja ini adalah salah satu kata kerja yang paling sulit untuk dikonjugasikan dalam bahasa Inggris. Namun, tugas tersebut lebih mudah jika kamu ingat bahwa is hanya digunakan dengan subjek tunggal sebagai orang ketiga. Karena is dan singular keduanya dieja dengan huruf -S, kamu akan mudah mengingat aturan ini.

Apakah itu benar atau sedang? Keduanya adalah dan merupakan bentuk berbagai bentuk kata kerja menjadi, yang menunjukkan keberadaan atau keadaan keberadaan. Keduanya dapat digunakan sebagai kata kerja bantu atau bantu.

ICAN English menjadi tempat belajar terbaik untuk semua kalangan yang ingin meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris. Kursus Bahasa Inggris kami menyediakan kelas-kelas intensif, dengan adanya metode pembelajaran yang interaktif. Semua materi dipersonalisasi agar dapat memenuhi kebutuhan setiap siswa kami.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi