Pilihan Kursus IELTS di Bintaro

Pilihan Kursus IELTS di Bintaro

Kursus IELTS Bintaro dapat membantu kebutuhan kamu dalam hal perolehan score optimal. Score yang tinggi akan mengantarkanmu pada pencapaian mengesankan. Seperti mendapatkan peluang beasiswa, mendaftar kuliah di luar negeri, peningkatan karir, mendaftar kerja di perusahaan bergengsi.

Sertifikasi IELTS nantinya bisa berlaku hanya jika kamu memperolehnya dari lembaga kredibel san sah. Untuk mendapatkannya hanya bisa dilakukan dengan melalui tes terlebih dahulu. Dan perlu dipahami bahwa score standar yang berlaku adalah minimal 6.

Karena tidak mudah mencapainya maka kamu harus persiapkan diri dengan mengikuti kursus lembaga berkualitas di Bintaro. Salah satunya bisa mencoba mendaftar di tempat kursus persiapan IELTS ICAN English sekarang juga.

3 Tips Menentukan Pilihan Kursus IELTS Bintaro

Menentukan lembaga mana yang akan dipercaya dalam membantu meningkatkan kemampuan IELTS adalah langkah penting. Meski banyak lembaga penyedia kursus di Bintaro, namun tidak semua kredibel.

Pelajari dulu kualitas Sebelum memutuskan untuk memilih lembaga penyedia les bahasa inggris, sehingga nyaman dalam belajar karena sesuai chemistry. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan pilihan tempat kursus persiapan IELTS, antara lain:

Baca Juga:
Pilih Kursus IELTS atau TOEFL? Kursus Bahasa Inggris di Bintaro

1. Paham kebutuhan

Pertama dalam memilih lembaga kursus IELTS Bintaro adalah memahami kebutuhan diri sendiri. Berapa score yang ingin dicapai? Ini diukur dari perolehan score sebelumnya, atau bagi pemula, berapa target yang diinginkan sesuai tujuan penggunaan sertifikasinya.

2. Pilihan kelas

Setelah mengetahui target tujuan mengikuti kursus, kamu perlu memilih kelas. Ini juga disesuaikan dengan kebutuhan. Apakah perlu kelas intensif yang lebih padat. Atau cukup mengikuti kelas reguler karena kebutuhan sertifikasi tidak urgent. Bisa juga memilih private course karena kesibukan kuliah maupun bekerja.

3. Pilihan waktu

Waktu ini disesuaikan dengan kapan sertifikasi akan digunakan. Jika urgent maka bisa memilih kelas intensif. Lebih banyak jam belajar yang diberikan lembaga kursus IELTS Bintaro, materi lebih padat, sehingga lebih cepat menguasai untuk persiapan test.

Manfaat dan Keuntungan Kursus IELTS di Bintaro

IELTS adalah tes kompetensi bahasa Inggris yang paling banyak digunakan untuk migrasi global dan pendidikan tinggi. Ini berfungsi sebagai pintu masuk ke negara-negara berbahasa Inggris bagi jutaan pelamar yang mencari imigrasi internasional untuk pekerjaan atau studi lebih tinggi.

Untuk kamu yang berada di Bintaro, berikut beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan ketika mengambil kursus persiapan IELTS.

Mendapat Bimbingan dari Tutor Profesional

Manfaat dari kursus persiapan IELTS adalah kamu akan mendapatkan bimbingan dari para pendidik profesional. Tutor berpengalaman akan membantu kamu mencari tahu titik kelemahan dan memperbaikinya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan feedback dari hasil belajar yang telah dilakukan.

Baca Juga:
Keuntungan Belajar Bahasa Inggris Online untuk Karyawan

Ujian Tiruan IELTS/Mock Test

Mock Test adalah cara terbaik bagi siswa untuk meningkatkan keterampilan mereka dan merevisi ujian kompetitif apa pun. Tes ini dapat membantu siswa dalam memahami isi dan format pertanyaan. Kursus online untuk IELTS menyediakan mock test di mana kamu bisa mendapatkan evaluasi menyeluruh atas prestasi dan kinerja dalam ujian tersebut. Selain itu, ujian ini mencerminkan pola ujian IELTS online, sehingga membantu kandidat untuk mengenal pola pengujian jauh sebelum ujian sebenarnya.

Laporan Kemajuan

Program pelatihan IELTS mencakup tugas dan laporan kemajuan untuk membantu calon peserta memahami berapa banyak waktu yang mereka perlukan untuk belajar untuk ujian. Laporan-laporan ini dihitung setelah setiap penugasan dan terlihat dalam format grafis di dasbor individu.

Baca Juga:
Pilihan Les Privat IELTS Tangerang Selatan
Keuntungan Mengikuti Kursus IELTS Online

Rekomendasi Les Privat IELTS di Bintaro

Salah satu program yang direkomendasikan untuk keperluan IELTS adalah private course. kamu bisa memilih program ini di ICAN English Bintaro. Didukung tutor berpengalaman dan sudah memiliki jam terbang memberikan pelatihan IELTS. Dibuka kelas private supaya lebih fokus dalam memahami setiap materi yang nantinya diujikan.

Tapi ini tidak wajib, untuk menentukan apakah perlu private atau cukup reguler kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Jadwal kursus dapat disesuaikan sendiri. Bagi pelajar yang masih aktif masuk sekolah bisa mengambil sore hari atau pada hari libur. Sementara bagi karyawan bisa malam hari atau sesuai dengan perjanjian sebelumnya.

Sangat fleksibel, sehingga tidak ada kendala baik bagi pelajar, mahasiswa, pekerja dan pebisnis sekalipun. Menariknya, tarif yang dibebankan cukup terjangkau, sangat membantu terutama bagi pelajar.

Tersedia fasilitas seperti handout book yang paling update untuk kebutuhan belajar. Selain mendapat materi kamu nantinya juga akan diuji dengan test beberapa kali untuk pemantapan. Saat mengikuti tes sesungguhnya jadi lebih siap dan mudah menjawab soal. Informasi jadwal tesnya sendiri bisa kamu tanyakan pada lembaga kursus IELTS Bintaro.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi