keuntungan mengikuti kursus ielts online

Keuntungan Mengikuti Kursus IELTS Online

Saat ini sudah banyak fasilitas untuk kursus IELTS online. Semakin banyak cara untuk mendapatkan score maksimal sesuai kebutuhan. Karena tes dan sertifikasi IELTS sendiri juga memiliki arti penting bagi yang sedang mengusahakannya.

Dari sertifikasi ini, jika score yang didapat sesuai standar dan syarat tertentu bisa dipakai dalam banyak hal. Seperti mendaftar di universitas berkualitas, melamar pekerjaan bagi fresh graduate, dan sebagainya.

Semakin hari persaingan dunia pendidikan dan pekerjaan makin tinggi. Standar yang digunakan jadi makin sulit dicapai karena memang tujuannya untuk seleksi. Hanya orang-orang yang benar-benar berkompeten bisa meraihnya.

Sertifikasi IELTS, saat ini jadi salah satu syarat penting. Menyusul fenomena ini, makin banyak juga lembaga penyedia kursusnya. Berbagai metode ditawarkan untuk menarik minat peserta termasuk metode online. Salah satunya bisa mendaftar di tempat kursus persiapan IELTS online ICAN English.

Tiga Keuntungan Kursus IELTS Online

Kesibukan atas rutinitas sehari-hari adalah salah satu alasan mengapa orang saat ini bergantung pada fasilitas online. Termasuk dalam mengikuti pembelajaran, pelatihan, persiapan tes dan banyak lagi. Ternyata memang ada banyak keuntungan mengikuti kursus secara online, berikut diantaranya.

Baca Juga:
Tambah Pengalaman Belajar IELTS Dengan Tips-Tips Ini

1. Bisa dilakukan dari mana saja

Poin yang satu ini sangat penting sekali untuk menentukan seperti apakah metode pembelajaran IELTS online untuk peserta yang memiliki mobilitas tinggi dan jadwal kegiatan yang super padat. Dengan mengikuti kursus IELTS online, maka kita akan lebih menghemat waktu karena kita bisa mengikuti pembelajaran dimana saja.

2. Materi selalu update

Keuntungan kursus IELTS online lainnya adalah mendapatkan materi paling baru. Informasi apapun lebih cepat didapat via internet. Termasuk kebutuhan materi kursus bisa di download dari situs-situs resmi yang khusus membahas mengenai IELTS, kemudian digunakan sebagai literature tambahan.

3. Hemat

Lebih hemat karena hanya perlu membayar paket kursus yang diikuti. Selebihnya, untuk materi bisa di-download secara langsung. Tidak perlu biaya transport ke lokasi lembaga kursus untuk ikut kelas.

Baca Juga:
Pengalaman Tes IELTS dan Strategi Efektif

Efektifitas Kursus IELTS Online

Dari segi efektifitas, tidak ada perbedaan signifikan antara kelas daring dengan offline. Justru karena online, Anda bisa mengikuti kelas dimana saja menggunakan gadget pribadi. Bagi yang tidak suka keramaian, bisa mengakses materi pembelajaran di tempat paling nyaman dan privasi jadi lebih fokus.

Selain itu guna menjamin efektifitasnya sama dengan kelas offline, tersedia juga simulasi online. Pemberian soal-soal latihan layaknya evaluasi setelah selesai materi diberikan oleh tutor. Ini sebagai bahan latihan supaya terbiasa mengerjakan test. Selain dari lembaga kursus, anda juga bisa mengakses simulasi dari situs kenamaan seperti IELTS Buddy, IELTS Simon, IELTS Liz dan sebagainya.

Materi dan soal yang pernah di kerjaan bisa di arsip sendiri ke dalam gadget. Bisa laptop, tablet, HP yang lebih portable. Saat waktu luang, Anda bisa kembali membukanya untuk refresh kembali supaya tidak lupa. Kebiasaan ini akan mempercepat pemahaman dan hafal pola tes selanjutnya. Jadi kursus IELT online bisa dikatakan efektifitasnya tidak kalah tinggi dengan offline.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web