pilihan rekomendasi kursus toefl batam

Pilihan Rekomendasi Kursus TOEFL Batam

Kursus TOEFL Batam telah terakreditasi di lebih dari tujuh ribu perguruan tinggi dan universitas. Karena hasil tes ini cukup penting, banyak sekali siswa yang mengikuti kursus TOEFL. Lokasi les TOEFL yang ada di Batam ini juga telah menawarkan banyak pilihan bagi siswa karena begitu banyak pilihan yang tersedia.

Tes TOEFL ini akan memungkinkan para siswa untuk menunjukkan bahwa mereka dapat dengan bebas mengungkapkan pikiran dalam bahasa Inggris. Dimana dalam belajar dan dalam kehidupan sehari-hari. Bahasa ujian ini adalah Bahasa Inggris Modern, bahasa yang akan digunakan dalam kursus dan seminar.

Format Tes TOEFL yang Perlu Kamu Tahu

Format tes TOEFL terdiri dari empat bagian, Membaca, Mendengarkan, Berbicara dan Menulis, beserta total skornya. Selalu disarankan agar para kandidat harus berlatih lebih banyak, karena semakin banyak mereka berlatih, semakin baik skor mereka. Pola ujian TOEFL ditentukan oleh ETS, badan penyelenggara yang mengatur ujian TOEFL. Semua materi persiapan disiapkan dengan fokus pada pola tes TOEFL.

Skor TOEFL akan diumumkan secara online enam hari setelah tes dimulai. Skor total dapat ditemukan dengan jumlah skor keempat bidang keterampilan. Selain itu, pada saat pendaftaran TOEFL, kandidat mempunyai pilihan untuk memilih hingga empat institusi tempat mereka dapat mengirimkan laporan skor. Jadi, begitu hasil TOEFL diumumkan, ETS mengirimkan laporan skor resmi langsung ke institusi yang dipilih siswa. Kandidat dapat melihat format tes TOEFL yang diperbarui di bawah ini:

  • TOEFL Reading Section: Berdurasi 35 menit dengan total 20 pertanyaan
  • TOEFL Listening Section: Berdurasi 36 menit dengan total 28 pertanyaan
  • TOEFL Speaking Section: Berdurasi 16 menit dengan 4 tasks
  • TOEFL Writing Section: Berdurasi 29 menit dengan 2 tasks

Jenis Tes Kursus TOEFL Batam

TOEFL saat ini telah dikembangkan oleh ETS, layanan pengujian Amerika dari Universitas Princeton. Tes TOEFL ini juga telah lama diperkenalkan pada tahun 1964, sejak itu telah melewati lebih dari 20 juta orang. Jadi apa saja jenis tes Kursus TOEFL Batam yang ada dan bisa langsung dicoba dengan mudah?

TOEFL berbasis kertas

Hingga tahun 1998, semua orang harus bisa langsung mengikuti TOEFL yang berbasis kertas. Ini memiliki tiga bagian, yaitu pemahaman bacaan, pemahaman tulisan serta tata bahasa. Jawaban ini sebenarnya harus ditandai dengan pensil. Skor maksimal yang nantinya juga bisa langsung kamu dapatkan di TOEFL PBT adalah sekitar 677.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris di Batam

TOEFL di komputer

Tes TOEFL berbasis komputer ini sebenarnya telah tersedia pada tahun 1998. Skor maksimal yang bisa langsung kamu dapatkan di TOEFL CBT adalah 300. TOEFL CBT saat ini sudah memiliki empat bagian yaitu mendengarkan, tata bahasa, membaca dan menulis.

Pemahaman bacaan dan tes tata bahasa ini sebenarnya bersifat adaptif. Hal ini berarti, jenis pertanyaan yang didapatkan bergantung pada level bahasa Inggris. Ingatlah bahwa pertanyaan yang akan mudah dijawab nilainya lebih sedikit.

Kamu juga akan segera mengetahui skor TOEFL CBT. Hasil resmi ini sebenarnya tersedia dalam 14 hari. Jangan terburu-buru menjawab pertanyaan. Ingatlah bahwa setelah kamu akan langsung memberikan jawaban, kamu juga sebenarnya tidak dapat mengubahnya.

TOEFL berbasis internet

TOEFL berbasis internet (iBT) saat ini telah ada sejak tahun 2005. Kursus TOEFL Batam ini juga sudah memiliki empat bagian, mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis. Perhatikan bahwa tes berbicara ini sebenarnya tidak termasuk dalam tes TOEFL berbasis kertas dan berbasis komputer.

Ada tugas yang akan dibangun ke dalam TOEFL iBT. Artinya, kini sudah ada beberapa soal mengharuskanmu mengkombinasikan lebih dari satu keterampilan. Misalnya, terkadang kamu juga harus membaca sebuah pertanyaan dan kemudian berbicara untuk menjawabnya. Seperti yang mungkin Anda ketahui, Kursus TOEFL Batam iBT saat ini tidak memiliki bagian tata bahasa.

Baca Juga:
Pilihan Kursus Persiapan IELTS di Batam

Pilihan Rekomendasi Kursus TOEFL Batam

Bagi kamu yang saat ini sedang mempersiapkan TOEFL, mencari lokasi les yang cocok sangatlah penting. Lokasi les TOEFL di Batam adalah salah satu yang bisa dipilih dan pastinya cocok.

ICAN English saat ini telah menawarkan kursus persiapan TOEFL di mana kamu dapat melatih keterampilan bahasa Inggris dan memahami pertanyaan TOEFL. Tutor nantinya juga akan menjelaskan sepenuhnya bagian TOEFL yang berbeda dan memberikan pertanyaan sangat mirip dengan TOEFL asli.

Didirikan pada tahun 2011, ternyata ICAN English ini juga telah berhasil mempersiapkan siswa untuk belajar di dalam dan luar negeri. Kamu nantinya juga dapat memilih kursus online atau offline yang dapat disesuaikan dengan gaya belajarmu.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi