rekomendasi buku belajar bahasa inggris terbaik

Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Rekomendasi buku belajar bahasa inggris sangat membantu untuk kamu yang ingin belajar Bahasa Inggris, kami juga menyediakan paket general inggris sebagai pemula ataupun yang ingin belajar lebih lanjut tentang Bahasa Inggris. Buku adalah sarana untuk menambah ilmu baik itu secara teori ataupun untuk menambah ilmu tips dan trik belajar cepat Bahasa Inggris.

Meskipun dalam buku memang sudah memberikan gambaran tentang Bahasa Inggris, akan tetapi juga sangat perlu untuk belajar Bahasa inggris dengan mentor yang sudah ahli di bidangnya. Caranya adalah dengan mengikuti tempat kursus Bahasa inggris yang handal di ICAN English. Di tempat kursus ini pun kamu juga akan diberikan buku-buku terbaik untuk bisa cepat mahir Bahasa Inggris, apa saja kah itu? Berikut ulasannya.

3 Rekomendasi Buku Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

ICAN English merupakan tempat untuk kursus Bahasa inggris yang juga berbasis belajar dengan buku- buku paling terekomendasi. Buku berikut ini adalah Sebagian dari buku yang bisa kamu pilih baik itu untuk speaking, listening dan writing.

1. Understanding and Using English Grammar

Buku yang satu ini merupakan buku yang cocok untuk kamu yang ingin belajar tentang tata cara menulis dalam Bahasa Inggris yang benar. Buku ini akan membahas secara lengkap tentang bagaimana menulis yang benar. Penggunaan grammar hingga menjadi satu kalimat dengan susunan kata yang benar.

Buku ini cocok untuk pemula dan banyak digunakan dalam pembelajaran kuliah bahasa Inggris. Buku ini juga banyak berisi contoh contoh soal yang bisa dikerjakan sehingga menambah pengetahuan baru Ketika mengerjakan soal tersebut.

Baca Juga:
Buku Terbaik untuk Latihan Bahasa Inggris

2. Using Good English For TOEFL Preparation

TOEFL yang merupakan salah satu jenis tes yang banyak digunakan untuk persyaratan tertentu seperti pekerjaan ataupun untuk kelulusan kuliah menjadi satu hal yang harus dikuasai. Untuk bisa lulus dari TOEFL memerlukan nilai yang lumayan tinggi, sehingga memang harus paham betul tentang bahasa Inggris.

Buku Sing Good English For TOEFL preparation adalah buku yang tepat untuk dibeli jika kamu ingin mendapatkan nilai TOEFL yang cukup. Dibuku ini kamu akan diberi cara dan tips untuk bisa mengerjakan TOEFL dengan mudah dan lebih cepat. Berbeda dengan buku yang lainnya buku ini dikemas dengan cara yang mudah dipahami.

3. Hello! Easy English: Bahasa Inggris itu Mudah

Dengan kemasan sampul yang lucu sangat cocok untuk para pelajar atau mahasiswa. Buku ini mengulas tentang kalimat dan tata bahasa yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya dengan buku ini akan membantumu bisa menggunakan kata yang mudah dan bisa diterima dalam percakapan setiap hari.

Baca Juga:
Buku Terbaik Untuk Grammar Bahasa Inggris

Tips Memilih Buku yang Paling Cocok

Kamu dapat mencari tahu kebutuhan kamu terlebih dahulu. Pahami apa saja kelebihan dan kekurangan dalam bahasa Inggris agar kamu bisa mendapatkan buku yang tepat. Untuk belajar bahasa Inggris dengan lebih maksimal, kamu bisa bergabung dalam kursus bahasa Inggris di ICAN English dengan para tutor berpengalaman kami.

Nah, bagaimana? Memang sangat perlu untuk bekerja sama dengan mentor bukan atau paling tidak kamu bisa menyiapkan rekomendasi buku belajar Bahasa Inggris seperti di atas untuk bisa belajar sendiri dirumah. Jika dirasa belum terlalu paham kamu bisa mendaftarkan diri kursus Bahasa inggris di ICAN English.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi