rekomendasi kursus bahasa inggris anak-anak di bintaro dengan materi terbaik

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak Di Bintaro dengan Materi Terbaik

Kursus bahasa Inggris anak-anak di Bintaro yang semakin banyak diminati  menjadi bukti bahwa tidak perlu menunggu dewasa untuk mengajarkan anak bahasa asing. Ada berbagai macam alasan kenapa belajar bahasa asing bisa dimulai sejak dini, satu-satunya adalah membantu untuk mengembangkan kemampuan kognitif si kecil.

Untuk bisa mengajarkan bahasa asing Seperti bahasa Inggris, sebenarnya materi yang diajarkan kepada anak-anak juga tidak terlalu sulit seperti orang dewasa. Di tempat kursus yang berprofesional dan berkualitas bagus, materi yang diberikan kepada anak-anak akan menyenangkan terasa seperti bermain. Hal ini tentu saja didukung oleh tutor profesional yang mampu berkomunikasi baik dengan anak. 

Apa Saja Materi Les Bahasa Inggris untuk Anak Kelas 1 – 6?

Berbagai macam materi akan disampaikan oleh pengajar di bahasa Inggris bagi anak-anak. Materi yang ditawarkan oleh kursus bahasa Inggris sangat beragam tentu berbeda bagi anak kelas satu dengan kelas enam. Nah, berikut materi yang mungkin didapatkan anak ketika ikut kursus bahasa Inggris.

Belajar Alphabet Bahasa Inggris

Materi pertama adalah mempelajari alfabet dalam bahasa Inggris. Jika anak sudah memahami dengan baik alfabet dalam bahasa Indonesia, untuk materi kelas 1 SD biasanya akan dimulai dengan pengenalan huruf dalam bahasa Inggris. Jadi anak akan dikenalkan huruf-huruf dalam bahasa Inggris mulai dari huruf A  sampai huruf Z.

Selain di tempat kursus, diharapkan orang tua juga bisa membantu anak untuk mempermudah menghafal semua huruf tersebut dalam bahasa Inggris. Ada beberapa cara yang biasanya digunakan oleh tempat kursus profesional agar membuat anak menghafalkan alfabet dalam bahasa Inggris.

Bisa dengan menyanyikan lagu alfabet dalam bahasa Inggris. Belajar melalui lagu bisa membantu anak untuk menyerap ilmu dengan cepat. Selain itu proses belajar juga jauh lebih menyenangkan sehingga anak tidak mudah bosan.

Untuk bisa menghafal alfabet juga dapat menggunakan cara mengeja nama sendiri. Anak pasti sudah sering mendengar namanya. Dengan membantu anak untuk mengetahui alfabet dari rangkaian namanya sendiri juga termasuk salah satu cara untuk membantu menghafal huruf-huruf dalam bahasa Inggris.

Belajar Greetings

Materi selanjutnya yang mungkin didapatkan oleh anak ketika mengikuti kursus bahasa Inggris adalah greetings. Materi yang satu ini sangat penting dan bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Materi greeting bisa juga diterapkan melalui cara conversation antara tutor dan murid.

Ada berbagai macam contoh materi greetings untuk anak, seperti berikut;

Contoh 1:

A: Hello, how are you? (Halo, apa kabarmu?)

B: I am fine, thank you. ( Aku baik-baik saja, terima kasih)

Contoh 2:

A: HI! My name is Shanum. What is your name? ( Hai! Nama saya Shanum.  Siapa namamu?)

B: My name is George. Nice to meet you, Shanum. ( Nama saya George. Senang bertemu denganmu, Shanum)

A: Nice to meet you too, George. (Senang bertemu denganmu juga, George)

Jadi materi greetings ini bisa dipelajari secara perlahan-lahan dan membantu anak untuk memahami sapaan atau percakapan ringan dalam aktivitas sehari-hari. Perlahan anak juga bisa mempelajari speaking dalam bahasa Inggrisnya akan dibantu oleh tutor.

Belajar Menghafal Warna dalam Bahasa Inggris

Setelah menemukan kursus bahasa Inggris anak-anak di Bintaro yang berkualitas, maka orang tua tidak perlu khawatir sebab ada berbagai macam materi akan dipelajari secara perlahan-lahan.

Anak juga akan mempelajari materi colours atau warna dalam bahasa Inggris dan biasanya tempat kursus bahasa Inggris terbaik akan menyuguhkan visual-visual menarik untuk membuat anak semakin bersemangat.

Belajar Menghafal Nama Hewan dalam Bahasa Inggris

Anak-anak yang mendapatkan tempat kursus berkualitas bagus pasti akan mempelajari berbagai macam jenis materi, begitu juga materi untuk menghafal nama-nama hewan dalam bahasa Inggris. Ada berbagai macam cara yang bisa digunakan untuk menghafal nama-nama hewan.

Biasanya di kursus bahasa Inggris terbaik akan dikenalkan melalui video yang menarik atau melalui buku cerita. 

Memahami Anggota Keluarga dalam Bahasa Inggris

Materi selanjutnya adalah memahami dan mempelajari anggota keluarga dalam bahasa Inggris. Biasanya pihak tutor akan mempelajari keluarga inti terlebih dahulu setelah itu membantu anak memahami arti keluarga yang lebih luas.

Soalnya saja membantu Anda mengetahui arti dari kata orang tua,  ayah, ibu, saudara perempuan, saudara laki-laki, nenek, dan kakek.

Apabila anak sudah menguasai keluarga inti dan menghafalnya dengan baik maka bisa dilanjutkan  anggota keluarga yang lebih luas, misalnya seperti paman, bibi, dan saudara sepupu.

Ada berbagai macam cara yang kreatif untuk bisa membantu anak memahami nama-nama anggota keluarga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Pentingnya Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris

Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris di Bintaro

Jika kamu berada di Bintaro dan ingin mendapatkan kursus bahasa Inggris anak-anak yang berkualitas bagus maka bisa bergabung dengan ICAN English. Tempat kursus bahasa Inggris tersebut sudah terkenal dan memiliki kredibilitas tinggi.

Anak-anak akan mendapatkan materi yang sesuai dengan umurnya dan proses pembelajaran bisa dilakukan dengan berbagai macam metode menyenangkan, sehingga mereka tidak mudah bosan.

Waktu yang dipilih juga fleksibel, sehingga bisa menyesuaikan dengan jadwal kegiatan anak. 

Tempat kursus bahasa Inggris anak-anak di Bintaro Sebenarnya cukup banyak, tetapi pastikan orang tua memilih tempat yang berkualitas bagus dengan metode pembelajaran yang menyenangkan dan tidak membosankan. 

Untuk anak-anak ada berbagai macam materi akan dipelajari secara sederhana mulai dari mengenal alfabet dalam bahasa Inggris, greetings,  mengenal warna dalam bahasa Inggris,  mengenal nama hewan, hingga memahami  nama-nama anggota keluarga.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.