rekomendasi kursus ielts samarinda terbaik

Rekomendasi Kursus IELTS Samarinda Terbaik

Saat ini, mencari kursus IELTS saat ini cukup mudah. Karena ada banyak kursus IELTS di lokasi yang berbeda, salah satunya adalah kursus IELTS Samarinda. Untuk bisa langsung mendapatkan kursus yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus memang harus diperhatikan.

Karena pemilihan jurusan yang sebenarnya tidak bisa sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum akhirnya memilih jurusan. Mulai dari fasilitas yang ditawarkan, tutor atau pengajar, materi, program serta harga. Karena sebaik apapun mata kuliah itu, maka akan berpengaruh pada hasil akhir mata kuliah tersebut.

Cara menentukan Pilihan Kursus IELTS Samarinda

Setelah kamu nantinya memutuskan untuk mengambil kursus atau tutor. Jadi langkah selanjutnya adalah menemukan kursus yang lebih berkualitas. Ada banyak cara berbeda untuk melakukannya, berikut penjelasannya:

Ada kurikulum

Cara pertama adalah untuk bisa memastikan kursus IELTS Samarinda yang dipilih memiliki kurikulum dan rencana studi yang jelas. Karena silabus merupakan salah satu pilar pembelajaran sepanjang hayat di dalam IELTS. Jika silabus tidak jelas, maka bisa dikhawatirkan studi IELTS tidak berjalan maksimal.

Selain itu, bisa langsung pastikan juga bahwa kursus tersebut menawarkan program studi. Karena dengan kurikulum ini, karena proses pembelajaran bisa lebih terorganisir. Jika tidak menggunakan silabus, maka pembelajaran tidak akan memiliki ritme tertentu. Akibatnya, materi IELTS juga cenderung lebih membingungkan siswa.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris di Samarinda

Memiliki guru bersertifikat

Cara untuk bisa menentukan tempat kursus selanjutnya adalah dengan mencari tempat kursus dengan pengajar yang profesional dan bersertifikat. Karena guru adalah salah satu aspek yang sangat paling penting dalam membuat siswa memahami pelajaran.

Selain itu, hasil yang dicapai siswa dalam ujian IELTS juga nantinya juga akan dipengaruhi oleh guru dan cara mereka berkomunikasi dalam proses pengajaran. Karena itu, bisa langsung pastikan untuk memilih kursus dengan guru yang berpengalaman.

Pastikan kursus IELTS Samarinda ini nantinya juga memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam mengajar bahasa Inggris. Karena pengalaman yang akan langsung dibawa oleh seorang guru juga menentukan kualitas guru tersebut.

Baca Juga:
Keuntungan Pilih Kursus Les Bahasa Inggris Terdekat

Rekomendasi Kursus IELTS Samarinda Terbaik

Salah satu tempat kursus persiapan IELTS yang bisa langsung dipilih di daerah Samarinda adalah ICAN English. Tempat ini merupakan salah satu lembaga resmi untuk pelajaran bahasa Inggris dan sudah ada sejak lama.

Manfaat pertama kursus IELTS di Samarinda ini adalah pendidikan karir. Semua instruktur Bahasa Inggris ICAN ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun. Bahkan ada juga guru yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan merupakan salah satu native speaker.

Jadi kita dapat mengatakan bahwa guru memiliki pengalaman yang baik. Untuk belajar IELTS, kamu nantinya juga harus bisa belajar berbicara. Karena nantinya akan ada tes speaking yang mengharuskan para peserta IELTS berbicara dalam bahasa Inggris.

Keunggulan selanjutnya adalah mahasiswa yang mengambil mata kuliah di ICAN English berpeluang untuk mendapatkan nilai yang tinggi. Hal ini ditunjukkan dalam persentase hasil IELTS yang dicapai oleh pelajar ICAN. Hingga 79% siswa Bahasa Inggris ICAN telah meningkatkan skor IELTS mereka setelah mengikuti kursus selama 20 jam.

Keuntungan selanjutnya adalah disediakan tes IELTS resmi atau resmi. Tentu saja, sertifikat akan dikeluarkan setelah menyelesaikan tes IELTS. Maka Anda tidak perlu mencari tes IELTS di tempat lain. Karena kamu bisa langsung mengikuti tes disana, setelah selesai kursus di ICAN English. Bagi Anda yang tinggal di Samarinda, kamu bisa mencoba mencari tempat kursus IELTS Samarinda.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.