rekomendasi tempat belajar english fluency training

Rekomendasi Tempat Belajar English Fluency Training

Di era globalisasi sekarang ini, memang kemampuan english fluency training sangatlah penting. Bahasa Inggris ibarat modal untuk bisa berkomunikasi dengan orang asing. Padahal, bersaing untuk berkarir di bidang strategis saat ini, kemampuan berbahasa Inggris menjadi salah satu syarat.

Hal ini untuk bisa diterima di proyek nasional maupun internasional. Bahkan ketika belajar di luar negeri, sangat penting untuk fasih berbahasa Inggris sejak usia dini. Apabila berbicara soal les bahasa Inggris sebenarnya sudah tersedia banyak di Indonesia, tapi kamu juga bisa mencoba belajar bahasa Inggris melalui salah satu kursus bahasa Inggris online adalah ICAN English.

Kelebihan belajar English Fluency Training di ICAN English

Dalam dunia kerja, melamar beasiswa luar negeri, belajar di luar negeri, dan lainnya tentunya membutuhkan seseorang dengan kemampuan komunikasi bahasa Inggris baik. Sudah tidak aneh lagi, karena dunia berubah dengan cepat, maka dari itu kamu harus selalu memikirkan masa depan, dan sebisa mungkin.

Hal ini untuk bisa fasih berbahasa asing, termasuk english fluency training. Jika kamu fasih berbahasa Inggris, tentu akan lebih mudah dalam ujian wawancara kerja.

Bahkan, lebih mudah memilih jurusan seperti Fakultas Hubungan Internasional, ada banyak kesempatan mendapatkan beasiswa. Hal ini untuk belajar di luar negeri, dan masih banyak lagi. Kamu nantinya akan memiliki kesempatan untuk belajar di luar negeri dan kesempatan untuk diterima di bidang karir tertentu.

Baca Juga:
Belajar Berbagai Macam Family Tree dalam Bahasa Inggris

Percayalah, tidak ada ruginya belajar bahasa asing dan khususnya bahasa Inggris saat belajar di ICAN English. Hal ini tentunya karena beberapa alasan belajar english fluency training seperti:

Pengajar Lebih Profesional

Tutor/pengajar ICAN English sangat profesional di bidangnya masing-masing, berpengalaman serta berkualitas dalam mengajar. Tutor/pendidik ICAN English ini sangat ramah dan mudah menjelaskan materi pembelajaran di kelas.

Fasilitas Pembelajaran Lengkap

Fasilitas pembelajaran english fluency training yang lengkap, yaitu modul elektronik, AC, layar LCD, proyektor dan alat bantu lain yang memadai. Tempat belajar yang nyaman bagi siswa tentunya akan lebih tenang.

Adanya program pembelajaran secara daring, pelajar/mahasiswa di ICAN English tetap mendapatkan pendidikan yang komprehensif meskipun belajar di rumah; Banyak siswa telah lulus dari ICAN English.

Baca Juga:
Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Rekomendasi Tempat Belajar Bahasa Inggris

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu kursus bahasa inggris online ICAN English, harus mengetahuinya terlebih dahulu. Hal ini tentunya agar saat berangkat sekolah lebih mantap dan tidak bimbang.

Oleh karena itu, ICAN English merupakan salah satu bagian dari ICAN English Consultant dan hadir sebagai organisasi yang menawarkan kursus bahasa Inggris online seperti IELTS, PTE dan TOEFL.  

Saat ini, ICAN English ini tentunya memiliki banyak cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta Utara, Tangerang,Tangerang Selatan, Jakarta Barat, Yogyakarta, Balikpapan, dan Kalimantan Timur.

Jadi kamu bisa mencoba kursus ICAN English sebagai tempat belajar bahasa Inggris. Jangan khawatir, karena banyak lulusan ICAN English yang berhasil kuliah di luar negeri. Jadi bagi kamu yang saat ini ingin sekali kuliah di luar negeri atau kursus english fluency training bisa belajar di ICAN.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris untuk Anak SMP di Bogor

Faktanya, kursus ini tentunya tidak hanya menawarkan berbagai macam kursus offline dan online. Namun, juga bisa langsung dilakukan secara online. Jadi bisa langsung hubungi english fluency training untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.