rekomendasi tempat kursus bahasa inggris anak di jakarta

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Anak di Jakarta

Tempat kursus bahasa Inggris anak di Jakarta seringkali dicari para orangtua ibukota dalam mengusahakan terbaik bagi anak-anaknya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, sebab Bahasa Inggris sendiri sudah dianggap menjadi salah-satu budaya yang seakan harus sudah dikuasai anak-anak di tengah arus atau mobilisasi kota metropolitan.

Pasalnya mobilisasi yang berada di Kota Jakarta sangatlah tinggi dan harus serba cepat, termasuk pendidikan anak. Oleh karena tingkat dari persaingan atau kompetitif akan hal tersebut sejalan dengan apa yang terjadi. Sehingga anak-anak yang telah dibekali belajar Bahasa Inggris sejak awal tentu bisa memposisikan diri secara seimbang di tengah budaya kompetitif itu, bahkan bisa selangkah lebih maju.

3 Tips Pilih Kursus Bahasa Inggris Anak di Jakarta

Menentukan pilihan yang terbaik bagi anak-anak merupakan keputusan penting bagi masing-masing orangtua dalam hidup mereka, termasuk memilih tempat kursus bahasa Inggris.  Adapun tips dalam memilih tempat khusus adalah sebagai berikut!

1. Memilih lembaga terpercaya

Hal ini sangat penting untuk kamu cari tahu sebelum memutuskan. Pasalnya, tempat kursus dengan kredibilitas yang tinggi dinilai memberikan pengajaran yang baik. Sehingga para siswa yang belajar di tempat tersebut dapat meningkatkan kemampuannya.

2. Pertimbangkan biaya

Cobalah untuk mengetahui program apa yang kamu butuhkan untuk anak. Setelah itu, cobalha untuk diskusikan dengan pengelola tempat kursus tersebut. Setelah mendapatkan informasi biaya yang perlu dibayarkan per bulan, per nema bulan, bahkan bertahun. Pertimbangkanlah, apakah sudah sesuai dengan budget atau belum.

3. Diajak oleh tutor profesional dan pengalaman

Untuk mengetahuinya, dapat langsung bertanya kepada pihak pengelola. Mengenai riwayat pendidikan terkahir smapi dengan pengalaman para mentor kepada pihak pengelola. Pilihlah tempat kursus yang memiliki para tutor yang berpengalaman dan profesional.

Mengingat budaya kompetitif ibu kota yang sangat begitu tinggi, maka memilih tempat kursus bahasa inggris juga harus dipastikan. Diantaranya pilihlah tempat kursus bahasa Inggris anak di Jakarta seperti ICAN English.

Baca Juga:
Tips Pilih Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak Di Pluit Jakarta

Tempat Kursus Bahasa Inggris Anak di Jakarta

Anak sudah seharusnya belajar di tempat kursus yang khusus untuk anak-anak sehingga pembelajaran pun akan lebih sesuai dengan kebutuhan.  Salah satu tempat les Bahasa Inggris yang memiliki reputasi yang bagus yaitu ICAN Education.

Selain kursus untuk anak SMP maupun SMA, disini pun terdapat kursus untuk para mahasiswa, dan persiapan IELTS/ TOEFL. Bahkan ada pula yang disiapkan untuk khusus para profesional. Untuk biayanya sendiri, masih tergolong terjangkau.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.