rekomendasi tempat toefl preparation jakarta

Rekomendasi Tempat TOEFL Preparation Jakarta

Tempat TOEFL Preparation Jakarta yang terbaik tentunya akan sangat mendukung keberhasilan dalam mencapai skor yang tinggi. Skor TOEFL tinggi penting sekali bagi kamu yang akan berangkat ke luar negeri, baik itu keperluan studi maupun pekerjaan.

Hal ini karena skor TOEFL menjadi salah satu tolak ukur dalam berbahasa Inggris. Untuk bisa langsung mendapatkan skor TOEFL yang tinggi maka diperlukan persiapan tidak sedikit.

Mengenal Apa Itu TOEFL Preparation

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah tes bahasa Inggris akademis terstandar yang terutama diambil oleh siswa yang mendaftar ke universitas di Amerika Serikat. TOEFL juga diterima sebagai bukti kemampuan bahasa Inggris oleh beberapa universitas di luar Amerika.

TOEFL sebenarnya adalah serangkaian tes, yang paling populer adalah TOEFL iBT dan ujian TOEFL Essentials. Tes lain dalam rangkaian TOEFL adalah TOEFL ITP (Institutional Testing Program), TOEFL Junior, dan TOEFL Primary. Bentuk TOEFL lainnya ini hanya tersedia bagi siswa melalui sekolah mereka. TOEFL PBT (Paper Based Test atau Paper-delivered test) dihentikan secara bertahap pada bulan April 2021.

Belajar untuk ujian TOEFL merupakan salah satu persiapan yang harus dilakukan sebelum kuliah di luar negeri. Belajar TOEFL ini akan lebih efektif, apabila dilakukan hanya dengan mengikuti kursus.

Jadi dengan mengikuti kursus, belajar kamu lebih terarah. Secara umum, kursus TOEFL ini akan membantumu untuk memahami materi yang akan langsung diujikan dalam tes asli TOEFL.

Selain itu, kemampuan bahasa Inggrismu, seperti: speaking, listening, reading, serta writing yang akan semakin terasah. Untuk bisa mengikuti les TOEFL itu sendiri, kamu harus lebih pintar dalam mengatur strategi.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Persiapan TOEFL di Jakarta

Tempat Kursus TOEFL Terbaik yang ada di Indonesia

Pastikan kamu sudah memilih tempat kursus TOEFL Preparation Jakarta dengan baik, dan sesuai kebutuhan. Kamu juga harus bisa Belajar bahasa Inggris di ICAN English.

ICAN English dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak lembaga pendidikan terbaik di Indonesia. Lembaga satu ini nantinya akan memberikan pelatihan kursus bahasa Inggris dan persiapan sebelum berangkat ke luar negeri.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri maka tidak boleh melewatkan kesempatan ini. ICAN English akan selalu memberikan yang terbaik untuk kamu, khususnya TOEFL Preparation Jakarta.

Kami hadir di berbagai lokasi di Jakarta, seperti Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Di sekitar Jakarta, kami juga hadir di daerah Gading Serpong, Bintaro dan Bekasi. Jadi, pilih yang paling dekat dengan tempat tinggal kamu, ya.

Penutup

TOEFL akan menjadi paspor kamu untuk belajar di luar negeri, baik untuk satu semester, satu tahun pertukaran atau keseluruhan studi, karena tes ini menguji keterampilan dalam 4 bagian: membaca, mendengarkan, berbicara dan menulis.

Ini memang diakui di lebih dari 9.000 perguruan tinggi, yang berarti bahwa di sebagian besar universitas, skor TOEFL akan menjadi sertifikasi untuk tingkat bahasa Inggris kamu. Maka, TOEFL preparation akan sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan diri menghadapi tes ini.

Selain itu, terdapat pusat tes TOEFL di seluruh dunia, sehingga akan sangat mudah untuk kamu menjalani tes ini.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.