tempat kursus ielts terbaik di tangerang

Tempat Kursus IELTS Terbaik di Tangerang

IELTS merupakan salah satu jenis tes yang banyak digunakan selain TOEFL. Saat ini banyak perusahaan dan instansi pendidikan yang mewajibkan pendaftarnya untuk memiliki sertifikat IELTS. Telah banyak pula tempat kursus IELTS terbaik di Tangerang yang dapat diikuti untuk melakukan persiapan IELTS.

Tes IELTS berbeda dengan tes bahasa Inggris pada umumnya. Karena hasil tes IELTS dapat digunakan untuk berbagai kepentingan, mulai dari kuliah di luar negeri, mendaftar pascasarjana, dan sebagainya. Sehingga, tipe-tipe soalnya pun akan lebih kompleks.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Tempat Kursus IELTS

Sebelum melakukan tes IELTS, sebaiknya melakukan persiapannya terlebih dahulu. Salah satu persiapannya adalah dengan mengikuti kelas kursus IELTS. Dalam memilih tempat kursus pun, usahakan untuk memilih yang berkualitas dan kredibel. Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih tempat kursus IELTS, khususnya di daerah Tangerang.

1. Tutor Memiliki Sertifikat

Dalam melakukan kelas persiapan IELTS, tentunya akan dibimbing serta diarahkan oleh tutor. Sehingga dapat dikatakan bahwa tutor menjadi aspek penting saat melakukan persiapan di tempat kursus. Oleh karena itu, pastikan memilih tempat kursus yang memiliki tutor bersertifikat. Khususnya adalah sertifikat IELTS.

Beberapa tempat kursus biasanya akan menunjukkan sertifikasi tutor yang mengajar. Karena kamu perlu pula mendapatkan tutor yang memiliki pengalaman, bukan hanya mengacu pada kurikulum saja. Akan lebih baik apabila tutor memiliki sertifikat tes bahasa Inggris lainnya. Karena hal tersebut membuktikan bahwa tutor memang benar-benar berpengalaman.

2. Memiliki Kantor di Beberapa Tempat

Tempat kursus yang memiliki kantor di beberapa tempat menjadi salah satu ciri bahwa tempat tersebut merupakan tempat kursus IELTS terbaik di Tangerang. Karena tempat kursus yang semakin besar, biasanya akan menghadirkan cabang-cabang di tempat lainnya.

Walaupun memang banyak tempat kursus profesional yang tidak memiliki cabang atau kantor di tempat lainnya. Namun, akan lebih baik untuk memilih tempat kursus dengan banyak cabang. Karena biasanya tempat kursus dengan kategori ini akan memberikan sertifikat ketika sudah selesai melakukan kelas persiapan.

Baca Juga:
Rekomendasi Les IELTS di Tangerang

3. Memiliki Beberapa Kelas Persiapan Tes

Beberapa tempat kursus IELTS, biasanya akan menyediakan pula kelas persiapan lainnya. Misalnya seperti kelas persiapan TOEFL, GRE, Pearson Academics, dan sebagainya. Hal tersebut dapat menjadi patokan pula untuk menentukan apakah tempat kursusnya berkualitas atau tidak.

Karena beberapa tempat kursus yang menyediakan kelas persiapan tes lainnya merupakan tempat kursus profesional dan pengalaman. Apabila berniat melakukan tes IELTS untuk berkuliah di luar negeri. Maka, akan lebih baik jika memilih tempat kursus yang menyediakan bimbingan untuk berkuliah di luar negeri.

4. Rutin Mengadakan IELTS Preparation

Terakhir adalah pastikan tempat kursus sering melakukan IELTS preparation. Karena IELTS preparation menjadi salah satu patokan, apakah kamu sudah cukup menguasai tes IELTS atau tidak. Dalam IELTS preparation biasanya akan terdapat simulasi soal-soal IELTS.

Selain itu, akan diberikan pula skor yang didapatkan dari tes tersebut. Sehingga, dapat menjadi tolok ukur dalam menilai kemampuan IELTS yang dimiliki. Beberapa tempat kursus biasanya menyediakan IELTS preparation sebelum kelas dimulai. Hal tersebut dimaksudkan untuk memetakan kelas belajar sesuai dengan levelnya.

Baca Juga:
Tips Temukan Les IELTS Terdekat

Rekomendasi Tempat Kursus IELTS Terbaik di Tangerang

Salah satu tempat kursus berkualitas dan profesional di Tangerang adalah ICAN English Tempat kursus ini telah berdiri cukup lama dan saat ini banyak kelas persiapan yang diadakan. Untuk lebih jelasnya, inilah beberapa keunggulan icanenglish.net!

Tutor Berpengalaman

icanenglish.net menghadirkan tutor yang berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris. Bahkan para tutornya pun memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun dalam mengajar bahasa Inggris. Salah satu ciri tempat kursus terbaik adalah tutornya yang berkualitas.

Menyediakan Placement Test

Selain menyediakan kelas persiapan IELTS, icanenglish.net menyediakan pula placement test. Tes ini dimaksudkan untuk mengetahui seberapa jauh pemahaman bahasa Inggris kamu. Saat mulai menjalankan kelas, kamu akan ditempatkan sesuai dengan skor tersebut. Sehingga, pembelajaran bahasa Inggris pun akan lebih maksimal didapatkan.

Untuk memaksimalkan persiapan IELTS, maka disarankan untuk mencari tempat kursus IELTS terbaik di Tangerang. Hal tersebut dimaksudkan agar saat melakukan tes IELTS, hasil yang didapatkan akan sesuai dengan harapan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi