Tempat Tes TOEFL di Surabaya

Tempat Tes TOEFL di Surabaya

Mengambil TOEFL merupakan keputusan yang cukup besar. Nilai tes TOEFL dapat menentukan apakah kamu diterima di universitas, diizinkan tinggal di suatu negara berbahasa Inggris, atau mendapatkan sertifikasi untuk melakukan pekerjaan. Dengan semua kebutuhan tersebut, banyak orang pun memutuskan bergabung di tempat tes TOEFL di Surabaya.

Selain itu, jika memutuskan tidak mendapatkan skor tinggi, maka kamu mungkin harus mengambil TOEFL berulang kali. Harga tes ini juga tidak murah, sehingga kamu harus mempersiapkan TOEFL sebaik mungkin jika tidak ingin menguras biaya.

Tips Memilih Tempat Tes TOEFL di Surabaya

Ada banyak pilihan tempat tes TOEFL di Surabaya yang bisa kamu pertimbangkan di Surabaya. Agar kamu tidak salah memilih tempat belajar, berikut adalah indikator yang bisa kamu gunakan:

Baca Juga:
Syarat TOEFL Untuk Beasiswa S1-S2 Luar Negeri

Tentukan Kebutuhan Belajar

Ada banyak cara untuk belajar, namun tidak semuanya membantu keterampilan yang sama. Misalnya, untuk belajar bagian berbicara, kamu mungkin ingin menyewa tutor pribadi untuk membantu memperbaiki kesalahan.

Jika kamu lebih memerlukan bantuan mengatur waktu dan menyusun jawaban, maka kamu memerlukan materi belajar dengan penjelasan jelas. Selain itu, buatlah daftar lima atau sepuluh kebutuhan atau kelemahan diri, lalu pikirkan bagaimana memenuhi kebutuhan tersebut melalui buku, kursus persiapan online, guru pribadi, kelas langsung, dan latihan Bahasa Inggris.

Sebagian besar pelajar menggunakan semua sumber pembelajaran di atas, tetapi mana yang kamu pilih bergantung pada kebutuhan personal.

Rencanakan Waktu

Tidak semua kursus persiapan TOEFL cepat dan mudah. Jika kamu mengikuti kelas langsung, kelas tersebut mungkin berlangsung selama berminggu-minggu, dengan tanggal mulai dan berakhir yang tidak dapat diubah.

Jadi jika kamu perlu mengikuti tes dalam sebulan, maka kelas langsung mungkin bukan pilihan terbaik. Hal ini karena kamu mungkin tidak dapat memulainya dalam waktu dekat. Jika suatu kursus memakan waktu lebih lama dari waktu yang kamu miliki, mungkin kamu dapat mencoretnya dari daftar pilihan.

Pertimbangkan Harga

Lebih banyak uang tidak berarti kualitas lebih tinggi. Ada beberapa persiapan TOEFL yang sangat bagus yang tersedia dengan harga sangat murah atau bahkan gratis. Selain itu, ada beberapa pilihan mahal namun hanya membuang-buang waktu. Lihatlah opsi termurah terlebih dahulu untuk melihat apakah kursus tersebut berguna atau tidak.

Baca juga :
Kursus Bahasa Inggris Cepat Di Surabaya Kelas Bisnis (Online)

Ulasan Siswa Lain

Cara terbaik mengetahui kualitas kursus TOEFL adalah dengan membaca atau mendengar apa yang dikatakan siswa lain. Jika kursus tersebut sangat membantu, semua siswa yang pernah belajar di tempat tersebut akan membicarakannya.

Jika kamu sedang membaca buku, ada baiknya juga mendapatkan nasihat ahli. Pastikan tutor telah mengajar TOEFL paling tidak di atas 5 tahun. Biasanya, tutor akan memberikan beberapa resensi buku yang dapat membantu pembelajaran.

Baca juga :
Kursus Bahasa Inggris Online Di Surabaya Murah

Pilihan Tempat Tes TOEFL di Surabaya

Skor TOEFL digunakan oleh perguruan tinggi, fungsnya adalah bagian dari proses penerimaan calon mahasiswa. Biasanya, pelajar yang mengambil TOEFL ingin melanjutkan ke universitas atau sekolah pascasarjana di luar negeri. Namun, siapa pun yang perlu menunjukkan penguasaan bahasa Inggris untuk tujuan akademis dapat mengambil TOEFL.

Jika kamu mempertimbangkan ICAN English, kami memiliki tempat tes TOEFL di Surabaya melalui program TOEFL Preparation Class. Kamu dapat memperoleh panduan profesional dari tempat les kami. Selain itu, kami akan memberikan seluruh materi pembelajaran yang lengkap supaya kamu bisa mendapatkan pembelajaran sesuai tes TOEFL.

Dengan harga terjangkau, kelas persiapan TOEFL ini akan menyelamatkan agar kamu tidak mengambil tes TOEFL berulang-ulang. Dengan bantuan tutor profesional, kamu juga bebas bertanya apapun terkait materi tes TOEFL yang masih membingungkan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.