Daftar Tes TOEIC Bandung Murah

Daftar Tes TOEIC Bandung Murah

Tes TOEIC di Bandung bisa menjadi salah satu hal yang kamu pertimbangkan saat ini. Entah saat ini kamu sedang belajar, baru lulus atau sudah bekerja, salah satu pertanyaan yang paling familiar adalah “Apakah kamu bisa bahasa Inggris?”

Saat melamar ke perusahaan, perguruan tinggi, atau sekolah pascasarjana terkemuka, biasanya kamu harus mengikuti tahap seleksi. Apalagi jika tingkat bahasa Inggris kamu telah tersertifikasi.

4 Benefit Daftar Tes TOEIC di Bandung

Berbeda dengan TOEFL  yang diwajibkan dalam konteks akademis, TOEIC berguna untuk mengevaluasi kompetensi dalam lingkungan profesional. Jika kamu memiliki nilai tinggi, kamu akan dianggap mampu menggunakan bahasa Inggris profesional, yaitu bahasa Inggris bisnis.

Selain itu, semakin banyak perusahaan yang mengharapkan pelamarnya mencapai skor tertentu di TOEIC! Berikut adalah apa saja benefit yang akan kamu dapatkan jika ikut tes TOEIC:

Baca Juga:
Les Privat Bahasa Inggris di Bandung

1. Ikuti TOEIC untuk Meningkatkan CV

Saat ini, dengan perekonomian dan budaya kerja global, bahasa Inggris menjadi lingua-franca global bagi dunia usaha. Perekrut untuk posisi banyak diminati tertarik pada profil yang menunjukkan kemampuan bahasa Inggris tinggi.

Pemahaman bahasa asing sama pentingnya dengan ijazah dan pengalaman profesional kamu di masa lalu. Sehingga, nilai tes bersertifikat menjadi peluang nyata untuk meningkatkan nilai CV.

Kamu juga harus membuktikan tingkat bahasa Inggris agar bisa berhasil melalui wawancara kerja. Tes TOEIC dapat membantu membuktikan tingkat bahasa Inggris tersebut.

2. TOEIC Diakui Internasional

Banyak perusahaan di dunia merekrut dan menggunakan ujian TOEIC sebagai sarana mengevaluasi tingkat bahasa Inggris karyawannya. Jika kamu sedang berencana ke luar negeri atau ingin bekerja di perusahaan internasional, kamu perlu menggunakan tes TOEIC untuk melengkapi CV . TOEIC juga menawarkan sertifikasi standar diakui di dunia.

3. Bisa Daftar MBA Atau Master Khusus

TOEIC tidak hanya diperuntukkan bagi siswa yang memasuki kehidupan profesional setelah menyelesaikan studi. Kamu mungkin pernah mendengar tentang studi Magister yang menawarkan formasi manajemen tingkat tinggi, MBA (Master of Business Administration).

Kursus-kursus ini diperuntukkan bagi pelajar yang memiliki pengalaman beberapa tahun di bidangnya. Kursus tersebut juga ideal untuk siapapun yang ingin meningkatkan gelar dan mendapatkan promosi di perusahaan.

Untuk memenuhi syarat, skor tes TOEIC berkisar antara 10 dan 990. Tidak ada aturan umum untuk skor minimal; beberapa Master meminta skor sekitar 750, umumnya untuk program gelar MBA Amerika.

Beberapa sekolah bisa meminta skor minimal 850 poin, dan skor bagus adalah sekitar 900. Jika bisa mencapai 920 poin, kamu berpeluang diterima di universitas-universitas terkemuka Amerika.

4. Sebuah Investasi Berharga

Persiapan TOEIC tentu saja penting apalagi karena tidak gratis. Jadi, berhati-hatilah agar tidak menyia-nyiakan uang dan waktu. Pastikan untuk mempersiapkan diri dengan baik saat tes TOEIC dimulai.

Tes ini dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama Mendengarkan dan membaca. Bagian kedua yaitu Menulis dan berbicara. Kamu dapat mempersiapkan tes secara online.

Baca Juga:
Tips Pilih Kursus Bahasa Inggris Online Murah

Kursus Tes TOEIC Bandung Murah

ICAN English adalah salah satu lembaga yang menyediakan kursus bahasa Inggris di Bandung dengan harga lebih murah. Kamu bisa mengikuti kelas persiapan yang dirancang untuk melatih keterampilan Mendengarkan dan keterampilan tertulis.

Selama mengikuti kursus, kamu dapat mencari tahu kemajuan dalam berbahasa Inggris. ICAN English Bandung juga menggunakan soal-soal latihan dan mode ujian, termasuk evaluasi. Kami menawarkan kelas yang lengkap dan efisien, terutama dengan adanya tips dan saran dari tutor untuk tiap bagian tes, sehingga kamu bisa meningkatkan skor bahasa Inggris dalam tes apapun.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.