Tips Memilih Kelas Online TOEFL

Tips Memilih Kelas Online TOEFL

Kelas online TOEFL bisa menjadi solusi tepat jika kamu butuh sertifikat kemampuan dalam bahasa Inggris. TOEFL atau Test of English as a Foreign Language bisa membantu kamu mendapatkan sertifikat kemampuan bahasa Inggris.

TOEFL ini biasa digunakan untuk tujuan tertentu, misalnya bekerja atau kuliah di luar negeri dengan bahasa resmi Bahasa Inggris. Tes ini biasa digunakan oleh institusi yang berasal dari Amerika Serikat maupun kan ada sehingga tes yang digunakan adalah bahasa Inggris Amerika atau American English.

Memilih Gabung dengan Kelas Online TOEFL

Saat ini sudah banyak Lembaga Kursus bahasa Inggris yang dapat dijadikan tujuan demi mempersiapkan diri menghadapi TOEFL. Tidak hanya menyediakan kelas offline tetapi mereka juga menyediakan kursus dengan kelas online

Hal tersebut tentu bertujuan agar para peserta yang memiliki jadwal padat bisa tetap mengikuti kelas tersebut. Nah, ada banyak tempat kursus yang menyediakan kelas online TOEFL, namun pastikan untuk memilih yang sudah bersertifikat ya.

Bergabung dengan kelas TOEFL online yang sudah bersertifikat akan membantu kamu untuk mendapatkan materi pembelajaran berkualitas. Tidak hanya materi, tetapi ada berbagai macam hal yang bisa mendukung kamu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan mampu menghadapi tes TOEFL dengan mudah.

ICAN English adalah salah satu tempat yang tepat untuk mendapatkan kelas TOEFL bersertifikasi dan tersedia secara online. Lembaga Kursus bahasa Inggris tersebut sudah terpercaya dan berhasil membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para peserta, sehingga mereka bisa menyelesaikan TOEFL dengan skor yang sesuai.

Tips Mudah Memilih Kelas Online TOEFL yang Berkualitas

Jangan asal memilih tempat kursus online untuk mempersiapkan tes TOEFL. Ada berbagai macam hal yang harus diperhatikan dengan baik, misalnya seperti berikut.

Baca Juga:
IELTS vs iBT TOEFL, Harus Pilih Mana?

Perhatikan Materi yang Akan Didapatkan

Tips pertama yang harus diperhatikan adalah memperhatikan materi yang akan didapatkan dari kelas online tersebut. Jika sebelumnya kamu belum pernah melakukan tes TOEFL, mungkin ada berbagai macam materi yang harus dipelajari agar bisa lolos.

Kamu harus tahu ujian sekolah dengan tes TOEFL sangat jauh berbeda. Kamu harus memahami dengan baik panduan materi yang tepat untuk mempelajari TOEFL. Jadi, pastikan kelas online tersebut memberikan materi yang tepat dan beruntun.

Jadi materi yang dipelajari selama kursus dapat disesuaikan dengan berbagai macam pertanyaan yang mungkin akan keluar ketika ujian. Tidak hanya itu tetapi pastikan bahwa materi tersebut sudah terpercaya dan terstruktur.

Pastikan Tutor sudah Berpengalaman

Sangat penting untuk memperhatikan kualitas tutor di kelas online TOEFL kamu ya. Jika memang memiliki niat untuk mendapatkan sertifikat TOEFL pastikan bahwa pihak pengajar di tempat kursus online tersebut fokus pada pembelajaran TOEFL. Kursus yang berkualitas biasanya menggunakan native speaker bahasa Inggris yang sudah profesional.

Jadi, Native speaker tidak hanya membantu kamu untuk mempelajari tentang vocabullary dan grammar, tetapi juga membantu belajar pelafalan aksen, dan juga penggunaan bahasa Inggris yang tepat.

Materi tambahan tersebut juga bisa membantu meningkatkan kemampuan untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Dengan adanya native speaker akan memudahkan kamu untuk belajar speaking lebih baik, bahkan kamu bisa berbahasa Inggris seolah-olah seperti orang luar negeri.

Baca Juga:
Panduan Belajar Vocab TOEFL yang Efektif dan Cepat

Membantu Target Skor Tercapai dengan Mudah

Jika berhasil memilih kelas online TOEFL yang tepat maka target skor sertifikat TOEFL lebih mudah tercapai. Skor TOEFL menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan, apalagi jika kamu menggunakan sertifikat tersebut sebagai salah satu persyaratan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri.

Setiap perguruan tinggi pasti memiliki skor yang berbeda-beda, jadi kamu harus paham berapa skor yang dibutuhkan sebelum mengikuti tes tersebut ya. Usahakan untuk mendapatkan skor yang jauh lebih tinggi dari skor minimal yang telah ditentukan oleh perguruan tinggi tujuan.

Kelas TOEFL yang berkualitas akan bertanya, berapa skor yang dibutuhkan untuk bisa memenuhi persyaratan tersebut. Dengan begitu para pengajar akan membantu untuk menyusun strategi pembelajaran dan membantu kamu lebih maksimal mendapatkan skor tersebut.

Perhatikan Biaya Tes TOEFL Online

Selain memperhatikan kualitas dan materi pembelajaran, salah satu hal yang penting untuk bergabung dengan kelas TOEFL online adalah memperhatikan biaya kursus. Tes TOEFL memang membutuhkan biaya yang tidak murah. Namun, biaya tes tentu berbeda dengan biaya kursus, apalagi jika mengikuti kelas online.

Baca Juga:
Tempat Kursus TOEFL Murah

Biaya kursus TOEFL secara online biasanya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan kursus offline. Namun ada juga beberapa tempat kursus yang memberikan harga terjangkau, dengan kualitas terbaik untuk para peserta. Jadi, kamu bisa mencari informasi lebih dulu terkait biaya kelas TOEFL secara online sebelum bergabung ya.

Bergabung dengan kelas online TOEFL yang bersertifikat dan berkualitas akan membantu kamu mempersiapkan diri dengan baik menghadapi tes tersebut. Tidak hanya itu, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan skor maksimal yang bisa memenuhi persyaratan kuliah di luar negeri.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web