tips pembelajaran bahasa inggris pemula

Tips pembelajaran Bahasa Inggris Pemula

Pembelajaran Bahasa Inggris pemula harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan. Cara untuk belajar ini juga berbeda dibandingkan dengan cara yang sudah mahir atau dalam belajar Bahasa Inggris juga dikenal dengan kata expert.

Suasana yang diciptakan dalam Pembelajaran Bahasa Inggris pemula harus yang menyenangkan, tidak menegangkan dan pastinya dapat menyerap ilmu dasar dengan jelas. Jika kamu menginginkan pembelajaran yang seperti itu, kamu bisa untuk bergabung di ICAN English. Tempat paling tepat untuk belajar Bahasa inggris dari yang baru mulai belajar hingga yang sudah mahir.

3 Tips Pembelajaran Bahasa Inggris pemula

ICAN English adalah kursus bahasa Inggris profesional yang bisa kamu pilih. Kamu akan mendapatkan banyak fasilitas yang mendukung kegiatan belajar Bahasa Inggris tersebut. Selain dengan bergabung dengan tempat kursus kamu juga bisa menerapkan beberapa tips yang bisa kamu lakukan sendiri. Berikut adalah tipisnya.

1. Siapkan Kertas untuk Menempel Kosa Kata

Bagi pemula untuk bisa belajar Bahasa Inggris dengan cepat adalah dengan menambah kosa kata sebanyak – banyaknya. Untuk melihat apakah kosa kata yang kamu miliki sudah banyak atau belum, kamu bisa dengan mencatat setiap kosa kata baru yang kamu temui.

Supaya lebih mudah untuk menghafal dan memahaminya kamu bisa menempelkan kosa kata di setiap tempat yang bisa dengan mudah kamu temukan. Di kamar, meja rias, kulkas, pintu atau manapun itu. Dengan begini kamu tidak akan terasa jika sedang menghafal dan nantinya kosa kata yang kamu miliki akan semakin banyak.

Baca Juga:
Metode Efektif Pembelajaran Bahasa Inggris

2. Lakukan Evaluasi Mandiri

Jika kamu mengikuti kursus maka pembimbing lah yang akan melakukan evaluasi dari apa yang kamu pelajari. Akan tetapi meskipun begitu, kamu juga harus tetap bisa melakukan evaluasi mandiri untuk mengukur berapa tingkat pemahamanmu terhadap materi tersebut.

Caranya adalah dengan membuat contoh di buku lalu kamu jawab tanpa harus melihat contoh. Jika belajar dengan kosa kata kamu bisa menulis bahasa inggris nya dulu setelah itu kamu mengucapkan bahasa Indonesia atau sebaliknya.

3. Perbanyak Melihat, Mendengar dan Mencatata dalam Bahasa Inggris

Teori tanpa praktik akan sangat sulit dalam penerapannya. Oleh karena itu, pelajar pemula harus juga berani untuk mempraktikannya. Misalnya dengan berbicara di depan cermin, mengucapkan kata bahasa inggris atau menulis apapun itu dalam bahasa inggris.

Kamu bisa juga memanfaatkan film, lagu atau buku Bahasa Inggris sebagai media untuk belajar. Melihat film yang kamu sukai lalu mencatat kata yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya, melihat bagaimana pelafalannya lalu mempraktekkannya. Cara Pembelajaran Bahasa Inggris pemula yang akan sangat menyenangkan.

Baca Juga:
Pelajaran Percakapan Bahasa Inggris

Bergabung dengan ICAN English

Pembelajaran Bahasa Inggris pemula yang paling tepat memang dengan bergabung dengan tempat kursus. Kamu akan mendapatkan guru yang dapat memantau perkembangan kemampuanmu, dapat menjawab setiap pertanyaan atau soal yang membuatmu bingung dan pastinya kamu akan dibekali dengan modul yang interaktif dari ICAN English. Jadi, segera berbagung dan kamu akan mendapatkan pengalaman Pembelajaran Bahasa Inggris pemula yang menyenangkan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi