tips temukan bimbel ielts terbaik

Tips Temukan Bimbel IELTS Terbaik

Apakah kamu sedang mencari tempat bimbel IELTS? Era globalisasi adalah awal dimana kemampuan Bahasa Inggris mulai dibutuhkan. Dengan kemampuan berbahasa tersebut, kamu jadi lebih mudah berkomunikasi dengan banyak orang di dunia.

Saat kamu ingin berlibur, mencari pekerjaan, atau melanjutkan studi, maka dengan kemampuan berbahasa akan menjadikan semua hal tersebut lebih mudah. Atau, ketika kamu sedang mengembangkan bisnis sampai memasuki pasar internasional, modal Bahasa Inggris menjadi cara terbaik. Apalagi kalau kamu sampai bisa mendapatkan skor tinggi dari IELTS.

Cara Menemukan Bimbel IELTS

Bagi para pelajar, IELTS (International English Language Testing System) yaitu salah satu tes populer untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris. IELTS disusun sebagai bentuk hasil pekermbangan berbagai ahli bahasa dunia. Dengan adanya IELTS, kamu bisa melakukan evaluasi sejauh mana kemampuan yang kamu miliki dalam membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan.

Skor IELTS yang sesuai syarat membantu agar kamu bisa mencari pekerjaan atau melanjutkan studi ke luar negeri lebih mudah. Salah satu upaya supaya bisa lulus dan memperoleh sertifikatnya yaitu ikut bimbel IELTS. Agar kamu bisa menemukan tempat bimbel IELTS dengan mudah, berikut adalah tipsnya dari ICAN English:

1. Kumpulkan Informasi

Agar kamu bisa pilih les persiapan IELTS terbaik, kumpulkan semua informasi terlebih dahulu di wilayah terdekat. Gunakan survey atau internet untuk mempermudah survey.

Selanjutnya, perhatikan fasilitas apa saja yang tersedia termasuk keberadaan native speaker. Informasi tentang lingkungan juga harus kamu perhatikan, agar bisa belajar dalam suasana kondusif.

2. Lokasi

Tidak hanya informasi, kamu juga harus menentukan lokasi bimbel. Pastikan gedungnya berada dalam kawasan strategis, tidak jauh dari rumah, kampus ataupun sekolah.

Apabila ternyata tempat bimbel tersebut sangat jauh, maka kamu perlu mempertimbangkannya kembali. Kamu butuh waktu untuk akses lokasi dan membuat kegiatan belajar bisa terhambat.

Les IELTS saat malam hari juga perlu kamu pertimbangkan. Pikirkan seperti apa keamanan di sekitar lingkungan tersebut. Cari tahu apakah bimbel tersebut menyediakan fasilitas keamanan terjamin atau tidak.

Baca Juga:
Berapa Kisaran Biaya Tes IELTS?

3. Biaya Les

Pilih tempat bimbel dengan biaya sesuai kemampuan. Jangan pernah memaksakan diri saat mencari tempat bimbel mahal. Hal ini bisa membebani diri sendiri ketika harus menyelesaikan pembayaran. Bisa saja karena kendala biaya, kamu jadi kurang semangat mengikuti bimbel.

4. Jadwal

Apabila sudah menemukan tempat bimbel berkualitas, perhatikan jadwal yang kamu punya. Pastikan bimbel tidak mengganggu semua kegiatan utama termasuk kuliah, kerja, atau sekolah.

Ikut kelas bimbel adalah kegiatan tambahan. Sehingga. Kamu wajib mengatur waktu dan menentukan agar kursus IELTS tersebut tidak mengganggu.

5. Kemampuan Tutor

Tempat les yang ingin kamu pilih harus punya tutor profesional. Tes IELTS sebaiknya menyediakan native speaker untuk kemampuan speaking yang harus kamu miliki. Tutor berpengalaman pasti mempunyai banyak strategi belajar menarik juga menyenangkan.

Pentingnya Memiliki Sertifikat IELTS

Dengan ikut bimbel IELTS dan memperoleh sertifikatnya, maka kemampuan Bahasa Inggris yang kamu miliki diakui oleh lebih dari 10.000 organisasi dan 140 negara, termasuk di lembaga pemerintahan, pendidikan, maupun agensi pekerjaan. Dengan lulus IELTS dan mendapatkan sertifikat, kamu diakui punya kemampuan Bahasa Inggris untuk bekerja atau studi ke luar negeri.

Baca Juga:
Tips Temukan Les IELTS Terdekat

Jika kamu melakukan imigrasi sekalipun, IELTS merupakan sertifikat penting agar kamu bisa lolos persyaratan. IELTS  diterima sebagai sebuah tes untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris bagi semua badan imigrasi yang ada di dunia. Sertifikat IELTS akan menjadi nilai tambah untuk perusahaan-perusahaan besar yang sedang mencari pegawai baru. Manfaatkan sertifikat IELTS yang sudah kamu peroleh, karena masa berlakunya hanya dua tahun.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web