Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Mampu berbahasa Inggris di zaman sekarang sudah menjadi hal yang penting. Bukan hanya di dunia pendidikan, akan tetapi berguna untuk jenjang karir di kemudian hari.

Sekarang ini tidak susah untuk belajar bahasa Inggris. Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk pemula sudah banyak disediakan di internet. Bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional karena digunakan untuk berkomunikasi orang di dunia. 

5 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris Bagi Pemula

Aplikasi pembelajaran bahasa dapat membantu meningkatkan kosa kata dengan memperkenalkan berbagai kata dan sumber. Beberapa aplikasi menggunakan materi autentik, seperti artikel berita, lagu, atau dialog, untuk mengajarkan kata-kata dalam konteks dan menunjukkan cara penggunaannya dalam kehidupan nyata.

Baca Juga:
Macam-Macam Tes Kemampuan Bahasa Asing

Berikut adalah pilihan aplikasi Belajar Bahasa Inggris untuk pemula:

1. Cakap

Cakap yaitu aplikasi untuk belajar bahasa Inggris yang penggunaannya harus kamu download di Android dan iOS. Semua bahasa asing bisa kamu pelajari dari aplikasi tersebut, termasuk Bahasa Inggris.

Menggunakan aplikasi Cakap, kamu dapat belajar bahasa Inggris kapan saja. Cakap bisa dibuka lewat laptop atau tablet sehingga kamu juga bisa belajar di manapun. Untuk smartphone bisa kamu download dari Google Play dan App Store.

2. Vocabulary Builder

Pada saat kamu mempunyai keinginan menambah kosakata bahasa Inggris, kamu bisa memakai aplikasi Vocabulary Builder. Aplikasi ini bisa dijadikan andalan untuk pemula. Kosakata yang tersedia di aplikasi Vocabulary Builder mampu membantu memperkaya kosakata, karena sering muncul di GRE (Graduate Record Examination).

Aplikasi ini juga dibuat agar kebutuhan kamu ikut tes GRE bisa lulus. Apalagi jika kamu yang sudah berada di level intermediate ke atas. Self learning quiz dan games adalah dua metode belajar yang ada di aplikasi ini. Tujuannya adalah melatih kemandirian belajar agar mampu menyelesaikan pembelajaran di setiap levelnya.

3. ABA English 

ABA English – Learn English merupakan aplikasi untuk belajar bahasa Inggris yang diciptakan mulai 2013. Bisa kamu unduh dari Play Store atau juga App Store. ABA English adalah aplikasi belajar bahasa Inggris untuk pemula.

Pada aplikasi ABA English, terdapat fitur gratis dan premium. Aplikasi ini juga dirancang agar bisa disesuaikan dengan materi pembelajaran berdasarkan minat dan kemampuan. Dari sini kamu dapat mengambil materi bahasa Inggris yang berbasis video. Selain itu bisa ikut quiz dan mengerjakan latihan soal dengan mandiri. 

4. Mondly

Mondly adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang menyediakan bahasa asing dalam jumlah 33 jenis. Semua itu bisa kamu pelajari dengan mudah karena aplikasi diakses secara gratis. Selanjutnya, unduh di Google Play Store ataupun App Store.

Fitur unggulan dari Mondly yaitu Speech Recognition fungsinya adalah menilai kebenaran pelafalan kamu. Kamu bisa belajar bahasa Inggris hingga 50 topik.

Selain itu, kamu bisa belajar Grammar Features dan conjugation table. Belajar bahasa Inggris dengan aplikasi ini bisa melatih keahlian bahasa Inggris kamu lebih mudah. Skill reception ataupun skill production termasuk yang bisa dilatih. 

5. FluentU

Kemampuan atau level bahasa Inggris yang sekarang ini kamu miliki dapat terus diasah dengan bantuan aplikasi FluentU. Pilihan ini sangat tepat karena kamu tidak lagi beradaptasi.

Pada aplikasi FluentU, kamu dapat belajar bahasa Inggris dengan metode musik dan lagu. Inilah kenapa aplikasi ini berbeda dengan aplikasi yang lainnya.

Baca Juga:
Aplikasi yang Cocok untuk Belajar Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris yang Mudah di ICAN English

Menggunakan aplikasi belajar Bahasa Inggris untuk pemula dapat meningkatkan keterampilan komunikasi. Kemampuan berbahasa Inggris akan membantu untuk melancarkan pekerjaan yang lebih baik. Namun, untuk meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris secara mendalam, belajar Bahasa Inggris tidak bisa dari satu sisi saja, yaitu aplikasi.

Cobalah untuk memadukan pembelajaran aplikasi dengan kursus Bahasa Inggris. ICAN English dapat memberikan proses belajar sesuai kebutuhan yang mendalam, mulai dari kebutuhan pekerjaan atau kuliah di luar negeri.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi