Aplikasi Belajar Conversation Bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Conversation Bahasa Inggris

Keterampilan berbicara bahasa Inggris sangat penting untuk pengembangan pribadi dan profesional. Ingin unggul dalam karir, berkomunikasi efektif dengan kolega dan klien, atau bepergian dengan percaya diri, memiliki keterampilan bahasa Inggris lisan yang kuat dapat membuka banyak peluang. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi belajar conversation bahasa inggris.

Kefasihan berbahasa Inggris dapat meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan komunikasi, dan meningkatkan peluang sukses dalam berbagai aspek kehidupan. Dengan tersedianya berbagai aplikasi pembelajaran bahasa saat ini, mengatasi tantangan apapun saat belajar menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

4 Daftar Aplikasi Belajar Conversation Bahasa Inggris

Aplikasi pembelajaran bahasa memberikan cara yang nyaman dan interaktif untuk berlatih bahasa Inggris lisan kapan saja dan di mana saja. Semua aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti konteks dunia nyata, seperti: video dan percakapan, umpan balik pengucapan, kuis kosakata, latihan tata bahasa, dan bahkan terhubung dengan penutur asli bahasa Inggris.

Baca Juga:
Kursus Online Bahasa Inggris Anak di Jawa Barat

Berikut adalah beberapa aplikasi belajar conversation bahasa inggris yang bisa kamu coba:

1. Duolingo

Dikenal dengan pendekatan pembelajaran gamified, Duolingo adalah salah satu aplikasi paling populer. Terdapat pelajaran terstruktur dan bertahap untuk membangun kosa kata, pengetahuan tata bahasa, keterampilan conversation. Apa yang membedakan fitur pengenalan memungkinkan pengguna menerima umpan balik instan untuk belajar secara menyenangkan.

2. Memrise

Konten audiovisual gamifikasi Memrise dilengkapi dengan kegiatan mendengarkan rekaman audio. Selain itu, latihan pembentukan frasa kosa kata dapat kamu capai, didukung adanya kesempatan conversation bagi native speaker.

3. HelloTalk

Hellotalk memfasilitasi penutur bahasa Inggris. Aplikasi ini membantu agar sebagai mitra terlibat dalam percakapan obrolan teks, suara, atau video. kesempatan saling koreksi, dimana bisa saling berbagi ketrampilan.

4. RealLife

Jika kamu ingin fokus pada aplikasi kehidupan nyata, RealLife adalah pilihan yang tepat. Hal ini mendukung perluasan pembelajar. Kamu bisa memulai percakapan bersama pembicara lain melalui pesan suara.

Meskipun aplikasi menawarkan sumber daya berharga, penting untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan gaya belajar. Dengan menggunakan aplikasi secara konsisten, kamu akan mendapatkan kepercayaan diri pada kemampuan berbahasa Inggris dengan meningkatkan kefasihan.

Baca Juga:
Macam Materi Conversation Dasar

Belajar Conversation Bahasa Inggris Lebih Mudah di ICAN English

Memanfaatkan aplikasi belajar conversation bahasa inggris memang cukup membantu untuk meningkatkan keterampilan komunikasi. Namun, bergantung 100% pada aplikasi untuk meningkatkan kemampuan saja tentu tidak cukup.

Kamu harus melakukan sesuatu yang lebih untuk menantang diri sendiri. Daripada menggunakan aplikasi gratis yang membuat kamu merasa kurang berkomitmen, cobalah untuk menggunakan uang pribadi dan mulai gabung di kelas Conversation atau Speaking Program di ICAN English, mengapa?

Saat kamu menyadari telah menggunakan hasil tabungan sendiri, maka akan ada effort yang membuat kamu lebih serius belajar. Kamu telah mengorbankan sesuatu, sehingga kamu juga harus mendapatkan tujuan.

Kursus Bahasa Inggris berbayar juga terbilang efektif agar kamu bisa melakukan banyak kegiatan belajar, tidak monoton seperti menggunakan aplikasi itu-itu saja. Adanya tutor yang berkualifikasi juga akan membantu memberikan solusi jika kamu merasa kurang percaya diri, serta melatih public speaking yang baik, terutama jika kamu gugup di hadapan banyak orang.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.