3 Aplikasi Terbaik untuk Belajar TOEFL Offline

3 Aplikasi Terbaik untuk Belajar TOEFL Offline

Aplikasi belajar TOEFL offline saat ini bisa dipilih untuk membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, sehingga bisa mendapatkan Skor TOEFL yang sesuai. TOEFL adalah salah satu tes untuk menguji kemampuan berbahasa Inggris kamu dan cukup dikenal di Indonesia.

TOEFL atau Test of english as a foreign Language bisa dibuktikan dengan sertifikat. TOEFL biasanya digunakan untuk persyaratan melamar sebuah pekerjaan atau syarat mendaftar di salah satu perguruan tinggi luar negeri, loh. Karena alasan ini, banyak orang yang memilih untuk bergabung dalam kursus persiapan TOEFL sebagai upaya persiapan diri.

Apa Itu Toefl?

TOEFL adalah tes proficiency yang digunakan untuk mengetahui kemampuan kamu dalam bahasa Inggris. Sebenarnya TOEFL ini berbeda dengan achievement test atau tes ruang lingkup dimana batasnya dalam lingkup pelajaran yang dipelajari oleh siswa di dalam kelas. 

Di dalam tes TOEFL ini biasanya mencakup membaca, mendengar, dan logika dalam penggunaan bahasa Inggris. Ada empat  tes yang akan dijalani, yaitu Listening Comprehension, Structure and Written Expression, Reading Comprehension, dan Test of Written English. 

Sebagian orang merasa bahwa tes TOEFL bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dilewati. Tidak heran jika beberapa memutuskan untuk bergabung dengan kursus bahasa Inggris sehingga dapat meningkatkan kualitas bahasa Inggris mereka. 

Jika kamu ingin mendapatkan tes TOEFL dengan skor sesuai target, kamu bisa bergabung dengan Ican English, merupakan salah satu Lembaga Kursus bahasa Inggris berkualitas bagus, program pembelajaran yang diterapkan membuat semua siswanya merasa nyaman dan menyenangkan. 

Baca Juga:
Cara Belajar TOEFL dan IELTS

Pilihan Aplikasi Belajar TOEFL Offline

Selain mengandalkan tempat kursus, kamu juga bisa mencoba untuk mendownload aplikasi pembelajaran TOEFL offline. Melalui aplikasi tersebut kamu bisa belajar setiap hari secara rutin sehingga lebih mudah ketika  menghadapi tes TOEFL. Berikut ini beberapa aplikasi TOEFL offline yang bisa kamu pilih.

ELSA: Learn and Speak English

Aplikasi pembelajaran TOEFL pertama yang bisa kamu pilih adalah ELSA: Learn and Speak English. Aplikasi tersebut akan membantu kamu untuk berbicara bahasa Inggris dengan jelas dan percaya diri.

ELSA: Learn and Speak English bisa didapatkan di Google Play Store maupun Apps Store. Melalui aplikasi tersebut kamu bisa mempelajari ujian TOEFL, IELTS, TOEIC, dan lain sebagainya.

Practice for TOEFL

Selanjutnya ada aplikasi yang bisa kamu unduh secara langsung melalui App Store maupun Play Store seperti Practice for TOEFL. Aplikasi tersebut bisa membantu kamu untuk mempelajari bahasa Inggris dengan berbagai macam latihan soal. 

Dapat digunakan secara offline membuat aplikasi ini banyak diminati. Kamu akan belajar tentang pertanyaan, tes latihan, dan berbagai macam tes lainnya yang akan membantu untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu. 

Baca Juga:
Trik Belajar TOEFL Dari Nol

TOEFL Prep & Practice from Magoosh

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah TOEFL Prep & Practice from Magoosh. Aplikasi tersebut dibuat oleh industri yang bergerak dalam persiapan ujian. Mereka mencoba untuk menciptakan aplikasi agar para pengguna bisa melakukan pembelajaran interaktif dan melibatkan berbagai macam video untuk latihan soal. 

TOEFL Prep & Practice from Magoosh Bisa membantu kamu untuk berlatih membaca dan mengerjakan soal ujian. Kamu juga bisa mendapatkan bantuan tutor melalui email. 

Ada banyak aplikasi belajar TOEFL offline yang bisa kamu pilih. Untuk bisa menyelesaikan tes TOEFL dengan skor target kamu, pastikan untuk rutin belajar dan sering latihan soal. Hal tersebut akan membantu kemampuan berbahasa Inggris kamu semakin meningkat.

Deskripsi: Aplikasi belajar TOEFL offline bisa menjadi pilihan untuk membantu kamu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, berikut aplikasi yang bisa dipilih. 

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web