Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Di zaman modern ini, kamu perlu memiliki keahlian berbahasa asing. Pada saat melakukan traveling, kamu lebih mudah beradaptasi. Selain itu, kamu akan menemukan kesempatan besar dalam meningkatkan karir di masa mendatang. Salah satu cara agar dapat meningkatkan keterampilan berbahasa adalah dengan menggunakan aplikasi terbaik untuk belajar Bahasa Inggris.

Pada saat kamu memutuskan untuk ikut kursus belajar bahasa asing tentunya biaya tidak sedikit. Kamu juga meluangkan waktu agar kursus dapat berjalan lancar dan lebih cepat mahir berbahasa asing. 

5 Aplikasi Terbaik Untuk Memulai Belajar Bahasa Inggris 

Di bawah ini pilihan aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris yang bisa kamu manfaatkan:

Baca Juga:
Aplikasi Belajar Kosakata Bahasa Inggris Terbaik

1. Lingodeer

Aplikasi yang pertama ini adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang penyajiannya seperti game. Konsepnya adalah untuk memberikan rasa senang pada saat belajar. 

Selain Bahasa Inggris, bahasa lainnya yang dapat kamu pelajari yaitu bahasa Korea, Jepang, Prancis, hingga Jerman. Sekitar 11 bahasa asing dapat kamu pelajari di aplikasi ini. Belajar bahasa asing dengan format game tentu lebih seru. Pikiran menjadi tidak tertekan, sehingga rasa nyaman juga tercipta.

2. HiNative

Dari namanya saja, pasti kamu sudah paham jika aplikasi belajar Bahasa Inggris akan membuat kamu menjadi seperti seorang native. Aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris yang kedua ini memiliki keunikan pada sistemnya.

Kamu belajar dengan penutur asli bahasa asing dengan cara melakukan tanya jawab. Kamu dibimbing agar mampu berbicara bahasa asing seperti para pembelajarnya. Fasih pelafalan atau pengucapan karena langsung praktik dengan ahlinya. 

3. Tandem

Pada aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris yang ketiga ini mirip dengan HiNative. Aplikasi dengan fitur percakapan digunakan untuk berbicara dengan penutur asli. 

Pada aplikasi Tandem kamu tidak akan kebingungan karena ditawarkan fitur koreksi dan terjemahan pada menu percakapan. Tandem juga lebih mudah dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris. Kamu akan lebih percaya diri, karena telah memiliki keahlian berbahasa asing. 

4. Anki

Anki yaitu aplikasi belajar bahasa Inggris berbasis flashcard. Kamu akan disarankan untuk mencetak flashcard dan disesuaikan dengan kebutuhan belajar bahasa Inggris. Contohnya adalah flashcard dengan kosakata, tata bahasa maupun kalimat contoh.

Sistem yang digunakan Anki yaitu spaced repetition berguna untuk memberikan bantuan dalam mengingat informasi secara jauh lebih efektif. Kamu jadi cepat pandai berbahasa Inggris.

5. Quizlet

Rekomendasi aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris yaitu Quizlet. Pada aplikasi ini, kamu akan melakukan penukaran flashcard dengan pengguna lainnya. 

Flashcard ini dapat diisi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Mulai dari kosakata, percakapan sampai contoh kalimat. Kamu bisa cepat pintar berbahasa Inggris dengan aplikasi yang satu ini.

Baca Juga:
Aplikasi untuk Ngobrol Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan di ICAN English

Salah satu keuntungan utama menggunakan aplikasi terbaik untuk belajar Bahasa Inggris adalah kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkannya. Dengan aplikasi belajar bahasa Inggris, kamu dapat belajar kapan saja dan di mana saja sesuai keinginan, selama memiliki koneksi internet.

Kamu dapat belajar dalam waktu singkat selama perjalanan, saat istirahat makan siang, atau saat di rumah. Hal ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan pelajaran bahasa Inggris dengan jadwal sibuk, sehingga lebih mudah untuk mengikuti rencana pembelajaran.

Selain belajar dengan memanfaatkan aplikasi, kamu juga bisa mempercepat proses pemahaman dengan kursus Bahasa Inggris. Ada kelas-kelas yang dirancang untuk kebutuhan personal di ICAN English, seperti kursus persiapan ujian TOEFL dan IELTS, atau untuk fasih berbicara.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi