Belajar TOEFL prediction

Belajar Lewat TOEFL Prediction

Mar 22, 2022 | TOEFL

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan TOEFL (Test Of English as a Foreign Language). Tes untuk mengukur kemampuan berbahasa inggris tersebut memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Sehingga, perlu persiapan yang matang salah satunya dengan belajar TOEFL prediction sebagai langkah awal mengenali tes tersebut.

Mengenali karakter dari tes TOEFL sangat dibutuhkan agar kamu dapat mengerjakan tes lebih tenang. TOEFL prediction test merupakan salah satu program khusus dari kursus bahasa inggris yang berisikan mengenai persiapan sebelum mengikuti tes TOEFL resmi agar mendapatkan skor tinggi sesuai dengan harapan.

Baca Juga: TOEFL PREDICTION TEST ONLINE BERSERTIFIKAT

Keunggulan Belajar TOEFL Prediction

TOEFL prediction test memiliki berbagai keunggulan yang akan sangat bermanfaat bagi kamu yang hendak mengikuti tes TOEFL. Berikut merupakan beberapa hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk mengikuti belajar TOEFL prediction.

1. Dapat Mengetahui Simulasi Tes TOEFL

Keunggulan pertama dan yang paling utama yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti TOEFL prediction test yaitu, akan mengetahui terkait simulasi dari tes TOEFL yang sesungguhnya. Sehingga, hal tersebut akan sangat membantu kamu dalam mendapatkan gambaran ketika tes.

Lembaga penyedia biasanya akan selalu memberikan update terbaru dari tes TOEFL. Selain itu, lembaga juga akan memberikan format tes yang memiliki kemiripan dengan tes TOEFL resmi seperti menguji kemampuan bahasa inggris kamu dalam listening, reading, writing expression, dan structure.

2. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Keunggulan dari belajar TOEFL prediction berikutnya yaitu, dapat meningkatkan tingkat percaya diri kamu. Hal tersebut dapat terbentuk karena kamu akan mendapatkan pengetahuan yang cukup banyak terkait tes ini. Sehingga, kamu mendapatkan bekal lebih untuk menghadapi tes yang sesungguhnya.

Lewat arahan dari tutor yang profesional dibidangnya, kamu akan diberikan strategi agar mendapatkan skor tinggi. Sehingga, akan membuat kamu jadi lebih terbiasa ketika melihat soal dari tes TOEFL.

3. Dapat Mengevaluasi Diri

Keunggulan terakhir dari belajar TOEFL prediction yakni, kamu akan berkemampuan untuk dapat mengevaluasi diri sendiri. Ketika kamu mengikuti TOEFL prediction test, kamu akan diberikan sertifikat oleh lembaga terkait yang berisikan tentang skor TOEFL layaknya tes resmi. Meskipun sertifikat tersebut tidak resmi, tetapi bisa dijadikan acuan dalam mengevaluasi diri.

Dengan mengikuti tes ini, kamu dapat melihat seberapa jauh kemampuan kamu dalam menguasai bahasa inggris. Sehingga, saat kamu melihat skor yang terdapat dalam sertifikat tersebut kamu akan melihat kemampuan mana saja yang dirasa kurang dan perlu ditingkatkan lagi.

Baca Juga: TIPS LATIHAN TES TOEFL ONLINE

Cara Memilih Tempat Kursus TOEFL Prediction

Setelah mengetahui berbagai keunggulan yang akan kamu dapatkan saat mengikuti TOEFL prediction test, kamu juga perlu tahu tentang lembaga seperti apa yang bisa kamu pilih. Berikut merupakan kriteria lembaga penyedia TOEFL prediction test yang bisa kamu pilih untuk membantu mengukur kemampuan berbahasa inggris kamu.

1. Pilih Lembaga Resmi yang Berkualitas

Cara pertama saat hendak memilih tempat TOEFL prediction test yakni dengan mencari tahu apakah lembaga tersebut telah terdaftar resmi dan bersertifikat atau belum. Hal tersebut sangat penting untuk diketahui karena berhubungan langsung dengan kualitas yang ditawarkan.

Salah satu lembaga yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah ICAN English. Dengan kualitas pengajaran yang maksimal, kami menyediakan kelas persiapan TOEFL yang mempelajari tes ini secara menyeluruh. Kamu bisa belajar berbagai aspek kemampuan dengan memilih kelas ini.

2. Memiliki Tenaga Pendidik yang Profesional

Berikutnya, ketika hendak memilih tempat TOEFL Prediction test, pastikan juga lembaga tersebut didukung oleh tenaga ahli yang profesional dibidangnya. Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan karena akan sangat berpengaruh pada pelatihan yang diberikan.

Dengan dibimbing oleh tutor professional kamu akan lebih paham terkait format tes TOEFL. Selain itu, kamu juga akan diarahkan untuk melakukan beberapa hal yang kelak akan sangat membantu dalam pengerjaan tes.

Belajar TOEFL prediction memiliki berbagai keunggulan yang sangat bermanfaat dan membantu kamu dalam mempersiapkan diri sebelum melakukan tes TOEFL secara resmi. Sehingga, ketika tes berlangsung kamu tidak akan asing dengan format tes dan soal-soal yang ditampilkannya juga cenderung memiliki kemiripan

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Sebagian besar universitas di Amerika membutuhkan skor TOEFL ITP atau PBT dari siswa internasional. Namun, sebenarnya apa perbedaan dari TOEFL ITP dan PBT tersebut? TOEFL ITP adalah ujian yang serupa, tetapi tidak identik, dengan TOEFL iBT. Tes ini sendiri memiliki...

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

TOEFL adalah salah satu tes penilaian bahasa Inggris yang paling populer dan diterima secara luas di dunia pendidikan asing. Tes ini akan membuktikan bahwa kamu memiliki keterampilan bahasa Inggris yang maksimal. Belajar bahasa Inggris persiapan TOEFL perlu dilakukan...

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH