Biaya Kursus Bahasa Inggris di Solo untuk Persiapan IELTS

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Solo untuk Persiapan IELTS

Biaya kursus bahasa inggris di Solo adalah salah satu bagian penting yang harus kamu rencanakan ketika ingin daftar les. Biaya yang ditawarkan biasanya tergantung pada pilihan program, fasilitas, dan durasi belajar.

Dari sekian banyak program kursus Bahasa Inggris, salah satu pilihan populer adalah kelas persiapan IELTS. Kelas ini diadakan untuk membantu mahasiswa yang akan menghadapi ujian IELTS resmi dalam beberapa bulan ke depan.

Selama belajar di kelas ini, kamu akan banyak menghabiskan waktu untuk membedah berbagai soal dan cara mengerjakan ujian IELTS bersama mentor. Karena ujian IELTS resmi tidaklah murah, kamu dapat mengurangi resiko skor IELTS yang rendah dengan ikut program preparation terlebih dahulu.

Biaya Kursus Bahasa Inggris Kelas IELTS di Solo dan Benefitnya

Kisaran biaya kursus bahasa inggris di Solo terutama untuk kelas IELTS adalah Rp. 700.000 sampai Rp. 2.200.000. Harga bisa bervariasi, sesuai jumlah pertemuan maupun sesi yang ingin diambil. Berikut adalah benefit ikut kursus IELTS di Solo:

Baca Juga:
Cara Meningkatkan Skor IELTS

Bimbingan Profesional

Ujian IELTS mempunyai struktur yang unik. Sehingga tidak akan mudah dipahami tanpa adanya bimbingan yang tepat dari mentor. Selama di kelas, kamu akan belajar menyelesaikan soal-soal yang sering diujikan pada tes IELTS resmi.

Adanya mentor sudah memiliki pengalaman untuk menilai keterampilan menulis. Bahkan, memberikan feedback yang kamu butuhkan pada tiap modul.

Paham Mekanisme Ujian

Dari kelas preparation IELTS ini, kamu juga akan lebih mudah memahami bagaimana proses ujian, format tes yang diujikan di tiap sesi, dan sistem penilaian. Semua pemahaman ini sangat penting agar kamu dapat memperoleh skor yang tinggi.

Baca Juga:
Kursus Bahasa Inggris Murah Di Solo

Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Inggris

Kursus persiapan IELTS juga membantu meningkatkan keterampilan berbicara dalam Bahasa Inggris. Sehingga, membuat kamu semakin nyaman menggunakan bahasa asing. Jadi, bukan hanya sekedar belajar soal-soal IELTS saja.

Dengan pemahaman dalam Bahasa Inggris yang lebih baik, kamu juga akan lebih percaya diri berbicara Bahasa Inggris. Kemampuan ini menjadi modal penting untuk menggunakan bahasa secara profesional.

Belajar Manajemen Waktu

Salah satu faktor penting yang mendukung keberhasilan tes IELTS adalah waktu. Kamu mempunyai waktu terbatas untuk menjawab seluruh pertanyaan. Sangat penting juga untuk mengikuti semua tips dan strategi yang tepat dalam menyelesaikan soal-soal tes tepat waktu.

Jadi, dengan ikut kelas IELTS sebagai salah satu program kursus Bahasa Inggris, kamu dapat memperoleh Band score yang lebih tinggi. Kamu juga jadi lebih cepat memahami format ujian dan bagaimana fungsi penilaian tes IELTS.

Baca Juga:
Kisaran Biaya Tes IELTS yang Murah

Pilihan Kursus Bahasa Inggris Kelas IELTS

Biaya kursus Bahasa Inggris di Solo bukanlah biaya yang mahal, mengingat keuntungannya yang sangat besar. Contoh, ikut kursus persiapan IELTS memang membutuhkan biaya.

Biaya tersebut membantu agar kamu tidak perlu harus mengulangi tes IELTS resmi karena gagal pada tes pertama. Setiap mengikuti tes IELTS resmi, kamu harus mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah.

Di ICAN English, kamu akan mempersiapkan IELTS dengan konsep belajar intensif. Mentor akan membantu agar kamu tetap fokus dan praktik secara rutin untuk meningkatkan kemampuan menghadapi tes resmi, dan mencapai skor sesuai target.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.