kisaran biaya kursus ielts di jakarta

Kisaran Biaya Kursus IELTS di Jakarta

Biaya kursus IELTS di Jakarta sangat bervariasi, tidak hanya bergantung pada lembaga kursus yang kamu pilih. Ketika berbicara biaya, maka ada banyak faktor didalamnya, mulai dari kurikulum, materi pembelajaran, hingga durasi.

International English Language Testing System, selanjutnya disebut sebagai IELTS adalah sebuah tes untuk menguji level kemahiran Bahasa Inggris kamu. Tes ini sangat populer di dunia dan bahkan membantu siapapun untuk mengurus kebutuhan akademik dan non-akademik.

Contoh, ketika kamu ingin kuliah ke universitas terkemuka di luar negeri atau melamar pekerjaan ke luar negeri, mengurus imigrasi, dan mengurus beasiswa, pasti membutuhkan hasil tes IELTS. Pengelola IELTS adalah berbagai institusi top Eropa.

Biaya Kursus IELTS Terbaik di Jakarta

Salah satu biaya kursus IELTS di Jakarta yang wajib kamu pertimbangkan adalah tawaran dari ICAN English. Lembaga ini juga menyediakan IELTS Preparation Class bagi para pelajar.

Walaupun kamu bisa menggunakan fasilitas internet atau akses gratis lainnya untuk belajar IELTS otodidak, namun hasilnya tidak lebih efektif dari belajar bersama ICAN, mengapa? Bersama lembaga kursus ini, proses belajar jadi lebih cepat. Kamu akan didampingi oleh tutor berpengalaman dengan jadwal belajar yang sudah terstruktur, tidak hanya tentang durasi belajar tapi juga tentang rentang waktu.

Kapan saja kamu mengalami kesulitan dalam memahami soal IELTS, ada tutor berpengalaman yang akan mendampingi. Kamu bahkan bisa langsung bertanya cara menjawab masing-masing bagian soal IELTS untuk memperoleh skor lebih tinggi. Selama proses belajar bersama ICAN, maka kamu tidak pasif mendengarkan materi yang disampaikan. Tutor akan memantau perkembangan belajar masing-masing siswa dengan adanya evaluasi tes rutin. Dari sinilah, kamu bisa belajar untuk mengembangkan kemampuan mengerjakan soal-soal IELTS.

Besaran biaya kursus IELTS yang ditawarkan oleh lembaga ini bervariasi, tergantung program pilihan. Kamu bisa memilih kelas privat dengan harga mulai 3,5 jutaan sudah untuk belajar selama 10 sesi, durasi per sesi yaitu 2 jam, hanya satu siswa dan satu guru.

Baca Juga:
Pilihan Tempat Les TOEFL di Jakarta Barat

Kapan Harus Ikut Kursus IELTS?

Sekarang, kamu sudah tahu berapa kisaran biaya kursus IELTS di Jakarta. Tes yang dikelola oleh British Council, Universitas Cambridge, dan IDP Education Australia ini akan menguji kemampuan listening, speaking, reading, serta writing masing-masing peserta. Dalam pelaksanaannya, terdapat dua jenis IELTS yaitu Academic dan General Training.

Jadi, kapan kamu harus ikut kursus IELTS tergantung kebutuhan. Sesuaikan kebutuhan dengan jenis tes IELTS. Misalnya, apabila kamu berencana daftar kuliah sarjana atau pascasarjana di sebuah perguruan tinggi luar negeri, maka kamu wajib menggunakan IELTS Academic sedangkan ketika ingin melanjutkan pendidikan profesional atau untuk pelatihan kerja, maka kamu harus mengambil program IELTS General Training.

Saat ini, tes IELTS bisa kamu gunakan untuk mencari pekerjaan di 11.000 lembaga yang ada pada 140 negara, termasuk Selandia Baru, Kanada, Australia, Inggris, dan Amerika Serikat. Kalau kamu punya pertanyaan besar kapan harus mengambil kursus IELTS, maka semua bergantung pada kebutuhan melamar pekerjaan atau  mendaftar pendidikan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi