cara mudah fasih spoken english grammar

Cara Mudah Fasih Spoken English Grammar

Sebelum mempelajari kamu bisa melakukan spoken english grammar, sebaiknya pelajari terlebih dahulu kata-kata bahasa Inggris yang sederhana. Hal ini terutama kata-kata yang seringkali digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Misalnya saja, untuk menanyakan harga barang, arah atau cuaca, dan yang lainnya. Semakin banyak kata dasar yang dipelajari, semakin banyak kosakata yang dapat langsung digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Informasi kali ini akan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan spoken english grammar.

3 Tips Mudah Belajar Spoken English Grammar

Saat ini sudah ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk belajar bahasa Inggris. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait spoken english grammar, antara lain:

1. Dengarkan lagu dalam bahasa Inggris dan pelajari liriknya

Bagi kamu yang suka mendengarkan lagu bahasa inggris sudah bukan sekedar hobi lagi. Coba dengarkan lagu bahasa inggris ini, lalu perhatikan kata-kata dalam liriknya.

Kemudian, kamu bisa menuliskannya dan mencoba menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia. Dengan cara ini kamu juga dapat memperkaya kosakata.

Baca Juga:
Cara Mudah Mempelajari Grammar

2. Jangan pernah malu

Apakah kamu tahu apa yang paling menghambatmu dalam belajar bahasa Inggris? Sayang sekali karena takut salah sendiri. Meski saat ini memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang asing, terkadang banyak orang menarik diri. Hal ini tentunya karena malu dan takut mengatakan hal yang salah.

Faktanya, orang asing akan senang mendengarmu berbicara dalam bahasa inggris. Namun, orang tersebut juga tidak akan menggodamu jika kamu mengatakan sesuatu yang buruk.

Justru dengan bercakap-cakap dengan orang asing, kamu juga akan belajar cara mengucapkannya. Bahkan, kapan waktu yang tepat untuk menggunakan kata-kata ini dan banyak lagi.

Jadi, jika kamu saat ini cukup beruntung untuk berbicara dengan orang asing, maka bisa atasi rasa malu. Lalu kamu bisa dapatkan kepercayaan diri, teman-teman!

Cara cepat belajar bahasa Inggris percakapan adalah terus menyempurnakannya saat ada kesempatan. Bahkan jika tidak bertemu orang asing, kamu juga dapat mengundang teman untuk mengobrol dalam bahasa Inggris. Dengan cara ini, kamu berdua dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu dan memperbaiki jika terjadi kesalahan.

3. Belajar bahasa Inggris

Cara terbaik untuk belajar percakapan bahasa Inggris adalah dengan mengambil pelajaran bahasa Inggris. Dengan cara ini, kamu bisa belajar langsung dari mentor berpengalaman. Kamu nantinya juga dapat mempelajari kata-kata dasar, struktur kalimat, pengucapan dan penggunaan kata yang benar.

Baca Juga:
Materi Expressions in English Grammar dan Contohnya

Bergabung dalam Kelas ICAN English

Tidak perlu ragu, kamu bisa mengikuti les bahasa Inggris di ICAN English! Selain belajar percakapan bahasa Inggris, ICAN English juga menawarkan kelas privat untuk sertifikat bahasa Inggris, misalnya seperti adanya tes bahasa inggris IELTS, TOEFL iBT, GMAT, GRE, SAT, PTE dan lain-lain.

Khususnya bagi kamu yang sedang mempersiapkan persyaratan bahasa Inggris masuk universitas, belajar bahasa Inggris bersama ICAN English dapat menjadi solusi bagimu.

Cara dan cara belajar percakapan spoken english grammar itu mudah bukan? Kamu juga dapat mengikuti tes prediksi bahasa Inggris ICAN untuk melihat seberapa baikmu. Untuk bisa mengetahui informasi mengenai jadwal tes, kamu juga dapat melihatnya dari website. Saat ini website ICAN sudah memiliki berbagai macam informasi yang berkaitan kuliah luar negeri.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi ICAN English untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Kamu juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang akan disediakan oleh ICAN ini untuk mempelajari spoken english grammar.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi