3 channel belajar bahasa inggris di youtube

3 Channel Belajar Bahasa Inggris di Youtube

Banyak orang beranggapan bahwa belajar bahasa Inggris adalah proses yang sulit dan membosankan. Padahal, di masa sekarang, ada banyak cara menyenangkan yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa. Bahkan, kini kamu bisa belajar bahasa Inggris di Youtube.

Karena bahasa Inggris adalah bahasa yang tersebar luas dan hampir seluruh dunia menggunakannya, sumber daya yang dapat kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris tidak terbatas. Sangat mudah untuk belajar bahasa Inggris sendiri karena ada banyak sumber gratis di internet yang bisa kamu gunakan.

3 Channel Youtube untuk Belajar Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris di Youtube bisa kamu lakukan dengan mengunjungi channel yang tepat. Banyak channel Youtube khusus untuk mempelajari bahasa Inggris yang menampilkan video-video menarik lengkap dengan subtitle interaktif.

Nah, buat kamu yang masih pemula untuk belajar bahasa Inggris, berikut channel belajar bahasa Inggris di Youtube yang bisa kamu pilih:

1. Naila Farhana

Dalam channel Youtube pribadinya, Naila Farhana membagikan tips mempelajari bahasa Inggris secara efektif dan berbagai latihan-latihan menarik yang bisa kamu lakukan. Di salah satu videonya, ia membagikan frasa bahasa Inggris umum dan artinya yang bisa kamu gunakan sehari-hari.

Baca Juga:
Channel Youtube untuk Belajar Bahasa Inggris Dasar

2. Pak Guru Rod

Channel Youtube miliknya dibuat khusus untuk membagikan tips dan pembelajaran bahasa Inggris. Dalam salah sati videonya, ia menjelaskan mengapa penutur asli menggunakan 5 bentuk kata kerja yang berbeda. Penjelasannya sangat detail dan membuat penontonnya mengerti materi yang ia berikan.

3. Speak English With Tiffani

Channel yang satu ini bisa memberikan pelajaran yang menyenangkan dengan dipandu oleh penutur asli bahasa Inggris. Dengan begitu, kamu bisa lebih mengerti dan memahami apa saja yang harus dipelajari dalam bahasa Inggris. Telah menjadi guru bahasa Inggris sejak 2009, Tiffani sudah mengajar banyak siswa dan akhirnya membuat channel Youtube yang bisa kamu akses secara gratis.

Selain belajar bahasa Inggris di Youtube, kamu juga bisa bergabung dalam kursus bahasa Inggris di ICAN English. Dalam kursus intensif yang dipandu tutor berpengalaman, kamu akan memahami berbagai materi bahasa Inggris, mulai dari materi dasar hingga lanjutan.

Baca Juga:
Tips Belajar Berbicara Bahasa Inggris, Jadi Lebih Percaya Diri!

Mengapa Belajar Bahasa Inggris Lewat Youtube?

Mereka yang belajar bahasa Inggris di YouTube dapat menikmati video menarik sekaligus mengembangkan kemampuan akademis mereka. Jika kamu belajar melalui Youtube, ada jutaan video yang mungkin sesuai dengan kecepatan belajar kamu. Banyak pemilik channel yang berbicara kepada penonton dengan cara yang sama seperti mereka mengobrol dengan teman. Artinya, tidak ada struktur kata yang rumit atau kata asing yang belum pernah kamu dengar. Sangat mudah untu mengerti penjelasan mereka lewat video yang disajikan.

Berbagai video di Youtube juga menawarkan sejumlah keunggulan berbeda dibandingkan kamu membaca buku atau metode belajar tradisional lainnya. Salah satu keuntungannya adalah menghadirkan video yang membantu kamu mempelajari kata atau kalimat dalam konteks berdasarkan petunjuk visual.

Dengan belajar melalui Youtube, kamu bisa belajar kapan pun atau di manapun kamu mau. Hanya dengan sekali klik, kamu bisa memilih video yang sesuai dengan minat atau kebutuhan belajar kamu.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web