channel youtube untuk belajar bahasa inggris dasar

Channel Youtube untuk Belajar Bahasa Inggris Dasar

Channel YouTube belajar bahasa Inggris dasar merupakan salah satu cara untuk mempelajari bahasa inggris dengan mudah. Mempelajari bahasa inggris adalah salah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang saat ini. hal tersebut dikarenakan, bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang bisa digunakan di berbagai negara.

Selain untuk kepentingan komunikasi, belajar bahasa inggris juga penting untuk menambah pengetahuan serta wawasan kamu. Dengan menguasai bahasa inggris, maka kamu bisa belajar suatu hal dengan lebih mendalam. Misal ketika kamu ingin belajar kedokteran, maka kebanyakan buku referensinya biasanya menggunakan bahasa inggris.

5 Rekomendasi Channel YouTube Belajar Bahasa Inggris Dasar

Teknologi kian berkemabang di berbagai bidang, salah satunya pendidikan. Saat ini kamu tidak perlu susah payah untuk belajar bahasa inggris, karena ada banyak channel YouTube yang bisa kamu tonton dengan gratis. Di bawah ini merupakan rekomendasi channel YouTube belajar bahasa inggris dasar hingga tingkatan yang lebih tinggi.

Baca Juga:
Penggunaan Did dalam Bahasa Inggris

1. Guruku Mr. D

Buat kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar, channel Guruku Mr. D merupakan pilihan yang tepat. Channel ini merupakan kepunyaan seorang aktor dan mengajar Amerika bernama Dennis yang telah menetap di Indonesia selama lebih dari 6 tahun.

Dengan pembawaan dan penyampaiannya yang menarik, menjadikan pengalaman belajar bahasa inggris terasa lebih mudah. Di channel Youtube Guruku Mr D ini kamu akan belajar banyak mengenai bahasa inggris yang dekat dengan kehidupan sehari-hari mulai dari vocabulary, grammar, hingga tata cara penggunaan tenses yang tepat.

2. English With Lucy

Channel YouTube English With Lucy bisa jadi pilihan kamu untuk belajar bahasa Inggris dasar. Channel ini sangat cocok untuk kamu penggemar Harry Potter yang ingin belajar British English. Disampaikan oleh orang Inggris asli, di channel ini kamu akan belajar banyak hal mulai dari pronunciation, vocabulary, grammar, hingga English listening.

3. English Addict with Mr Duncan

Channel YouTube English Addict with Mr Duncan ini sangat cocok untuk kamu penggemar film yang dijamin bakalan betah ketika belajar bahasa inggris. Di channel tersebut kamu akan belajar bersama native speaker mengenai berbagai hal mulai dari pronunciation, cultural tips, vocabulary, hingga grammar yang berasal dari berbagai cuplikan film.

Dengan pembawaan yang menyenangkan, kamu akan belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah. Channel ini sendiri telah memiliki satu juta pengikut dan setiap videonya telah ditonton lebih dari seribu kali.

4. BBC Learn English

Channel YouTube BBC Learning English ini merupakan salah satu channel yang dikelola secara profesional yang didukung oleh pemerintah Inggris secara langsung. Sehingga, pada setiap video yang diunggahnya telah melewati seleksi dari berbagai pakar bahasa. Channel ini terorganisir dengan sangat baik dan menawarkan pengalaman belajar bahasa inggris yang istimewa.

Selain mempelajari bahasa baru, lewat chanel ini juga kamu bisa mengetahui informasi terkini karena ada playlist khusus mengenai berita terbaru. Kalian bisa mengakses seluruh video berkualitas tersebut dengan gratis. Sehingga, tidak ada alasan lagi untuk tidak mau belajar bahasa inggris.

5. Linguamarina

Bagi kamu yang tengah belajar bahasa inggris untuk menghadapi TOEFL, channel ini sangat cocok untuk kamu ikuti. Dengan lebih dari 2 juta subscriber, di channel ini disuguhkan berbagai tips menarik tentang tata cara pengisian soal TOEFL mulai dari tips reading, listening, hingga American slang. Dengan pembawaannya yang seru, dijamin gak bikin bosen. Simak selengkapnya di channel Youtube Linguamarina.

Baca Juga:
Channel Belajar Bahasa Inggris di Youtube

Selain belajar sendiri, kamu bisa bergabung dalam kursus bahasa Inggris di ICAN English untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris. Kami memiliki tutor berpengalaman dengan materi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap siswa.

Itulah beberapa channel YouTube belajar bahasa Inggris dasar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain menonton video tersebut, pastikan juga untuk selalu mempraktekannya dengan orang lain. Sehingga, kamu bisa lebih paham mengenai penggunaan bahasa inggris dan tidak mudah lupa.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi