Channel Youtube Belajar Bahasa Inggris

Channel Youtube Belajar Bahasa Inggris

Youtube kini menjadi salah satu sarana terbaik untuk belajar, salah satunya adalah belajar bahasa. Banyak channel bermanfaat yang bisa kamu tonton untuk menambah wawasan dalam sebuah bahasa. Sejumlah channel Youtube belajar bahasa Inggris hadir untuk membantu kamu belajar dan memahami bahasa Inggris dengan mudah.

Youtube menjadi salah satu platform yang mudah diakses dan kamu hanya membutuhkan koneksi internet yang baik untuk belajar dari platform yang satu ini.

3 Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris

Platform yang satu ini sangat penting untuk pembelajaran bahasa. Kamu bisa menonton atau belajar kapan saja dan di mana saja. Bahkan, kamu bisa menjeda, menghentikan dan menonton ulang video sesering yang kamu perlukan.

Ada banyak channel Youtube belajar bahasa Inggris yang bisa kamu kunjungi dan beberapa bahkan sudah memiliki subscribers cukup banyak. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

1. BBC Learning English

Salah satu channel Youtube bahasa Inggris yang bisa kamu kunjungi adalah BBC Learning English. Sesuai dengan namanya, channel Youtube British Broadcasting Corporation (BBC) ini adalah milik media Inggris.

Ada lebih dari 2 juta orang yang sudah mengikuti channel ini. Banyak format yang juga bisa membantu kamu belajar bahasa Inggris dengan sangat mudah. Kamu dapat mempelaajri percakapan sehari-hari hingga menonton video dalam bentuk animasi.

2. VOA Learning English

Satu lagu channel Youtube luar negeri yang bisa kamu kunjungi untuk belajar. Voice of America atau juga dikenal dengan VOA sudah lama dikenal sebagai channel terbaik untuk belajar bahasa Inggris. Simak lebih banyak video di Youtube VOA Learning English.

Channel ini memberikan ilmu gratis dalam level 1 dan 2. Banyak pula program lain, seperti English in a Minute, Everyday Grammar TV dan News Words.

3. Learn English with TV Series

Jika kamu bosan dengan tutorial bahasa Inggris yang itu-itu saja. Maka, kamu bisa menonton channel Youtube yang satu ini. Memiliki pengikut lebih dari 2,5 juta orang, channel ini juga dilengkapi dengan program yang unik. Simak selengkapnya di Youtube Learn English with TV Series.

Mereka mengampil potongan atau cuplikan serial TV atau film populer lengkap dengan subtitle dalam bahasa Inggris. Beberapa serial dan film di channel ini adalah Friends, Harry Potter dan lainnya.

Belajar bahasa Inggris lewat channel Youtube menjadi salah satu solusi terbaik untukkamu yang enggan menghabiskan banyak waktu untuk belajar secara monoton. Penting untuk menemukan channel yang tepat agar kamu bisa belajar secara maksimal.

Baca Juga:
Channel Youtube Terbaik untuk Belajar TOEFL

Mengapa Belajar Bahasa Inggris Lewat Youtube?

Youtube adalah platform untuk video nomor 1 yang sangat populer. Kamu bisa menemukan video apapun di platform yang satu ini. Di sini pula, kamu dapat menemukan sumber bahasa Inggris yang sesuai dengan level, kebutuhan studi dan minat kamu.

Hampir semua video di Youtube dapat diakses secara gratis. Kamu juga dapat belajar di manapun dan kapan pun kamu mau. Kamu tidak perlu pergi ke lokasi tertentu untuk mengikuti kelas atau mengikuti jadwal tetap guru. Selama kamu memiliki koneksi internet, kamu dapat mengakses banyak video.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi