Daftar Film Disney untuk Belajar Bahasa Inggris

Daftar Film Disney untuk Belajar Bahasa Inggris

Ada banyak cara menyenangkan agar belajar bisa berjalan dengan lancar dan mencapai kesuksesan sesuai target. Ada yang memilih membaca buku atau nonton film Disney untuk belajar Bahasa Inggris. 

Tidak sedikit banyak orang yang tercatat memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan menonton film. Jika kamu ingin mengikuti juga jejak orang yang pandai bahasa Inggris, menonton film ini dapat menjadi selingan saat belajar

Rekomendasi Film Disney untuk Belajar Bahasa Inggris

Film kartun dari Disney memiliki vocabukary banyak untuk di membantu kamu lebih mudah berbahasa Inggris. Bagi pemula akan sangat bermanfaat, tidak perlu datang ke tempat les untuk bisa berbahasa Inggris. Beberapa rekomendasi film kartun untuk belajar bahasa Inggris dari Disney adalah berikut:

Finding Nemo

Pilihan film Disney yang akan kamu suka adalah Finding Nemo, karena proses belajar bahasa Inggris menjadi sangat menyenangkan dengan menonton kehidupan bawah laut. 

Tontonan yang satu ini juga sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta film. Ceritanya mengusung petualangan seekor ikan badut bernama Nemo, terpisah dari anaknya karena ditangkap oleh manusia.

Vocab yang terdapat pada film ini mudah dipahami. Dengan menonton, kamu akan mengetahui kosakata mengenai makhluk hidup yang hidup di laut. Film yang sudah berusia 18 tahun bisa menjadi sarana belajar yang menyenangkan. 

Trailer lengkap bisa kamu tonton di YouTube Pixar.

Tarzan

Untuk pemula yang ingin menambah tabungan vocab nama hewan bisa memilih film Tarzan. Film ini mengisahkan bayi laki-laki yang dibesarkan oleh kera dan tinggal bersama di hutan. Lalu, Tarzan bertemu dengan Jane Porter. Tarzan tersadar jika dirinya bukan hewan, akan tetapi manusia. 

Tokoh Tarzan tidak bisa berbicara seperti manusia, sehingga dialog berlangsung sangat pelan. Film ini akan membantu kamu untuk belajar bahasa Inggris. Trailer lengkap bisa kamu tonton di YouTube Warner Bros. Pictures!

Moana

Rekomendasi film Disney selanjutnya adalah Moana. Inilah kisah remaja sang penakluk laut. Remaja wanita yang tidak mengenakan gaun, justru berpenampilan sederhana dengan rambut keriting dan kulit berwarna tan. 

Kamu tidak akan bosan menonton karena banyak komedi yang disuguhkan. Video trailer lengkap bisa kamu simak di YouTube Walt Disney Animation Studios.

Zootopia

Pada film ini menceritakan tentang seekor kelinci betina mempunyai keinginan menjadi seorang polisi di kota Zootopia. Jenis adegan yang ditampilkan sangat bervariasi, seperti action, komedi serta adventure dipadukan dalam film ini. Trailer lengkap bisa kamu simak di YouTube Walt Disney Animation Studios.

Kosakata yang digunakan pada film ini seperti yang kamu dengar dari native speaker. Selain itu, dialog dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Bagi pemula, kamu dapat memilih film ini untuk ditonton dan menjadi bagian proses belajar bahasa Inggris.

The Lion King

Selanjutnya, rekomendasi film kartun untuk belajar bahasa Inggris dengan karakter utama yang diperankan oleh hewan. Anak singa saling berebut tahta sampai diusir. 

Film ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk belajar bahasa Inggris bagi pemula. Penggunaan kosakata sederhana tentunya mudah dipahami dan dipraktekkan dalam kegiatan sehari-hari. Simak trailer full di YouTube Walt Disney Studios.

Belajar Bahasa Inggris dengan Cara Menyenangkan

Sekarang, kamu sudah memiliki beberapa rekomendasi film Disney untuk belajar Bahasa Inggris. Paparan dialog autentik, aksen beragam, dan ekspresi sehari-hari membantu kamu menjadi lebih nyaman dengan bahasa tersebut. Film Disney ini dapat meningkatkan kosakata, pengucapan yang lebih baik, dan pemahaman yang lebih dalam tentang tata bahasa dan struktur kalimat.

Menonton film adalah cara yang bagus untuk meningkatkan bahasa Inggris, terutama keterampilan mendengar dan berbicara. Film biasanya tidak dibuat untuk pembelajar bahasa Inggris, tetapi untuk penutur asli bahasa Inggris. Sehingga, kamu bisa belajar banyak dengan menonton film.

Nah, jika kamu masih kesulitan meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris dari film, cobalah untuk menggunakan teknik belajar lainnya. Salah satunya adalah dengan belajar dibawah bimbingan tutor terlebih dahulu.

ICAN English telah membantu banyak pemula yang ingin meningkatkan keterampilan dasar berbahasa Inggris. Tutor memastikan proses pembelajaran di kelas sudah dirancang sesuai keterampilan personal siswa. Sehingga, kamu akan lebih bebas belajar dengan metode menyenangkan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web