Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung untuk Kebutuhan Karir

Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung untuk Kebutuhan Karir

Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung adalah salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan keterampilan berbahasa. Program Business English seringnya dirancang dengan berbagai topik bahasa Inggris di tempat kerja. Tujuannya agar peserta didik dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lebih efektif untuk peluang karir lebih tinggi.

Keterampilan komunikasi berbahasa Inggris di bidang bisnis sangat penting untuk memastikan pekerjaan tetap berjalan lancar. Kamu dapat meningkatkan kosakata dan pengetahuan terkait dengan bisnis profesional agar bisa mendapatkan peluang bisnis yang lebih cerah.

6 Alasan Harus Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung

Bahasa Inggris mungkin bukan bahasa ibu pelajar di Indonesia. Tetapi, kamu bisa menggunakannya sebagai bahasa untuk berpikir, berbicara, dan menyatakan apapun. Bahasa Inggris merupakan bahasa verbal yang paling banyak digunakan di berbagai belahan dunia, serta bahasa resmi dari banyak negara. Lebih dari 1 miliar orang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa asing.

Berikut adalah alasan mengapa kamu harus kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung:

1. Menunjukkan Kompetensi Personal

Kemampuan berbahasa Inggris menunjukkan wawasan superior, yang membuat kamu tampak unggul. Saat ini, banyak pemilik perusahaan yang berharap kamu mempunyai keterampilan berbahasa Inggris untuk mempermudah bisnis, bukan karena background atau lainnya. Jadi, salah satu jalan untuk mengesankan perekrut kerja adalah kamu harus mahir atau berkompetensi dalam berbicara dan menulis.

Baca Juga:
Simak Alasan Pentingnya Kemahiran Bahasa Inggris untuk Bisnis

2. Memudahkan Komunikasi dengan Kolega

Bekerja di kantor artinya bekerja bersama tim dan berkolaborasi. Kamu dituntut berinteraksi dengan kolega, dan kegiatan tersebut terasa tidak sulit jika kamu sudah terbiasa menggunakan Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan. Sebaliknya, jika kamu tidak menguasai bahasa inggris, maka komunikasi di lingkungan kerja akan kurang efektif. Sehingga, cenderung terjadi banyak masalah karena salah paham.

3. Membuat Percaya Diri Saat Presentasi, Pertemuan, dan Pidato

Kamu tidak akan bisa menyampaikan sebuah presentasi kepada tim atau menjadi bagian dari meeting tersebut jika kamu tidak bisa berbahasa Inggris. Sebaliknya, mahir berbahasa inggris membuat siapa saja mampu memahami apa yang kamu sampaikan saat presentasi.

Ketika berbicara di depan publik, kamu harus menggunakan “common tongue” untuk menerjemahkan pikiran dan ide dalam kalimat yang jelas dan logis. Sehingga, semua orang dapat merespon dan memahami apa yang kamu sampaikan. Mempunyai ide yang brilian saja tidak cukup. Kamu harus mampu mengungkapkan apa saja kepada audiens dengan tepat.

4. Menciptakan Kesan Pertama yang Membuka Peluang Karir Lebar

Keterampilan berbicara dan menulis bahasa inggris bisnis adalah dua keterampilan berbeda. Kamu mungkin bisa menulis dengan baik, tetapi belum menguasai cara berbicara yang jelas dan lancar dalam berbahasa Inggris. Sehingga, dampaknya kurang efektif di lingkungan kerja. Semua orang menilai berdasarkan bagaimana cara kamu berbicara.

Apalagi, Bahasa Inggris mempunyai banyak tipe. Aksennya bisa berbeda dari satu tempat ke tempat lainnya. Misalnya, aksen American English tidak sama dengan British English. Terdapat aksen dan pengucapan yang berbeda dalam beberapa kasus tertentu.

5. Perjalanan Bisnis jadi Lebih Mudah

Jika kamu bermimpi bekerja di perusahaan internasional atau melakukan perjalanan bisnis, Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan untuk mencapai impian tersebut. Kamu juga tidak ingin berada dalam situasi dimana kamu berada di luar negeri, dan tidak ada yang paham apa yang kamu katakan.

6. Meningkatkan Daya Saing

Jika kamu mempunyai pekerjaan penuh waktu atau mendirikan bisnis sendiri – termasuk shift malam atau pekerjaan paruh waktu untuk mencukupi penghasilan bulanan – kamu mungkin sudah tahu bahwa mahir berbahasa Inggris membuat kamu lebih punya daya saing dibandingkan kandidat lainnya.

Mahir berbahasa Inggris adalah strategi tetap bertahan dalam dunia kerja yang kompetitif saat ini. Dengan kemampuan berbahasa Inggris, kamu akan meningkatkan peluang pekerjaan lebih tinggi secara otomatis. Cara kamu berbicara dan berkomunikasi berhubungan dengan keterampilan interpersonal, kualitas kepemimpinan, dan tingkat empati.

Baca Juga:
Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta

Kursus Bahasa Inggris Bisnis di ICAN English Bandung

Apakah kamu ingin meningkatkan peluang berkarir lebih cepat? Salah satu cara ampuh adalah dengan menguasai kemampuan berbahasa Inggris. Kemampuan berbahasa Inggris membuka peluang lebar untuk menjalin hubungan, berkolaborasi, dan mencapai keberhasilan tinggi.

Daftar kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung di ICAN English program Business English. Program ini meningkatkan keterampilan berbahasa untuk jaringan bisnis, memudahkan berkolaborasi antar tim, dan membangun jalinan bisnis yang bebas salah paham. Dengan Bahasa Inggris, kamu dapat memanfaatkannya untuk menjalin relasi secara global.

Dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung, kamu akan lebih mudah memahami semua aspek percakapan di dunia kerja. Sehingga, kamu jadi lebih unggul dan memiliki prospek karir yang lebih menjanjikan.

Jadi, apakah itu kemajuan karir, inklusi budaya, atau perubahan industri yang kamu cari, bahasa Inggris bisnis membantu mempermudah perjalanan karir. Kamu bisa bergabung di kelas ICAN English, program English for Business. Inilah momen yang tepat untuk menjadi SDM yang unggul dan kompetitif di dunia kerja!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.