Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta

Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta

Dalam beberapa tahun terakhir, belajar bahasa Inggris menjadi salah satu pilihan banyak kalangan untuk mencapai tujuan akademik dan bisnis. Hingga saat ini, jumlah masyarakat yang ikut kursus Bahasa Inggris untuk bisnis di Jakarta terus meningkat. Permintaan tersebut tidak hanya datang dari mahasiswa, namun juga para pelaku bisnis.

Saat ini, belajar bahasa asing di zaman serba canggih tidak perlu datang ke kelas. Banyak sekali media untuk belajar bahasa asing, seperti buku, video YouTube, OME TV, kursus online, dan lainnya. Kamu bahkan bisa menonton film sebagai aktivitas mempelajari bahasa baru.

Cara Memilih Kursus Bahasa Inggris Untuk Bisnis di Jakarta

Karena sudah memasuki era digital, semua orang memperoleh sesuatu secara instan dan lebih fleksibel. Salah satu contohnya adalah banyak sekali kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta yang menyediakan metode belajar efektif. Cara ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa Inggris namun tidak memiliki waktu luang.

Nah, jika ingin memilih cara belajar bahasa Inggris tersebut, kamu bisa membaca tips berikut agar tidak salah pilih:

Tes Penempatan

Langkah pertama memilih tempat kursus adalah apakah ada tes penempatan bagi peserta baru atau tidak. Tes penempatan sangat penting diadakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan kamu dalam memahami bahasa Inggris.

Ketika hasilnya keluar, kamu akan mengetahui program mana yang harus diambil dalam kursus tersebut. Kamu juga akan mengetahui keterampilan apa yang perlu ditingkatkan. Dari hasilnya, kamu juga bisa mengetahui skill apa yang paling kamu kuasai.

Jika ragu dengan program yang akan kamu ambil, ikuti kelas uji coba terlebih dahulu. Beberapa lembaga kursus bahasa Inggris menyediakan kelas percobaan. Dari kelas uji coba tersebut, kamu akan tahu apakah kamu yakin dengan program dan tutornya atau tidak. Sehingga kamu bisa memutuskan apakah melanjutkan kursus atau membatalkannya.

Perhatikan Metode Pembelajaran

Perhatikan metode pembelajaran yang diterapkan pada program kursus akan kamu ambil. Setiap kursus memiliki metode belajar dan mengajarnya masing-masing. Jadi, tugas kamu adalah memilih yang terbaik.

Pastikan memilih metode pembelajaran sesuai gaya belajar pribadi. Oleh karena itu, kamu akan lebih bersemangat untuk belajar dan pelajaran pun terasa lebih mudah.

Pada umumnya, tahapan pembelajaran dari awal hingga akhir meliputi tahap pembelajaran, mencoba, menerapkan, dan sertifikasi yang masing-masing mempunyai tujuan tersendiri. Pada tahap pembelajaran, kamu akan belajar bahasa Inggris dengan berinteraksi dengan tutor profesional di kelas dengan menggunakan berbagai media, misalnya buku.

Tahap kedua yaitu mencoba berinteraksi dengan tutor atau teman menggunakan bahasa Inggris. Pada tahap penerapan, kamu bisa belajar seluruh pembelajaran yang telah dipelajari, dalam aktivitas sehari-hari seperti berlatih percakapan dengan orang lain. Untuk tahap sertifikasi, yaitu hasil belajar dengan tanda telah menyelesaikan kursus dan mendapatkan sertifikat.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Barat

Pilih Kursus dengan Kelas Kecil

Jika kamu adalah tipe orang yang berkonsentrasi dengan baik dalam pembelajaran privat, pilihlah kelas kecil. Seluruh pembelajaran diajarkan oleh tutor dapat dipahami dengan mudah dan maksimal.

Umumnya, setiap kursus mempunyai peraturan tersendiri mengenai kelas privat. Kamu bisa memilih kelas berisi lima hingga tujuh siswa saja, sehingga proses belajar mengajar akan lebih efektif dan efisien.

Mempunyai Pendidik Berkualitas

Pastikan memilih kursus bahasa Inggris dengan tutor berkualitas dan memiliki sertifikat mengajar yang disetujui secara global seperti Teaching English as a Foreign Language (TEFL) dan Teaching English to Speakers of Other Languages (TESOL).

Pastikan tutor mempunyai Sertifikat Pengajaran Bahasa Inggris untuk Dewasa (CELTA) untuk membuktikan profesionalnya dalam kegiatan belajar-mengajar. Ketiga jenis sertifikat ini menunjukkan tutor berkualitas dan bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai pendidik.

Baca Juga:
Simak Alasan Pentingnya Kemahiran Bahasa Inggris untuk Bisnis

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta

Di era digital ini, ada banyak kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta, termasuk ICAN English. Lembaga ini menyediakan metode belajar-mengajar yang interaktif dan efektif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cepat, termasuk untuk kebutuhan bisnis.

ICAN English mempunyai program kursus bahasa Inggris online bagi yang tidak memiliki waktu luang untuk belajar bahasa Inggris di kelas. Materi seperti Business English program untuk belajar lebih fleksibel. Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan diri sekarang juga untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam berbicara bahasa Inggris agar bisnis semakin berkembang!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web