Kursus GMAT Riau Terpercaya

Kursus GMAT Riau Terpercaya

Kamu mungkin sudah menyadari pentingnya ikut kursus GMAT Riau. Bagi pelamar MBA, GMAT seringkali menjadi kendala terbesar untuk kuliah bisnis. Sebagian besar perguruan tinggi kini menerima GRE. Hal ini karena staf penerimaan masih melihat GMAT sebagai pilar dasar kesuksesan aplikasi MBA.

Nilai GMAT sangat mungkin untuk mencapai 730, karena maksimal adalah maksimum 800. Jika ingin diterima di universitas papan atas, kamu perlu memperoleh skor 700+ GMAT.

Untuk mendapat nilai tinggi di GMAT membutuhkan kerja keras, fokus, dan kejujuran pada kelemahan diri sendiri. Selain itu, efisiensi adalah kuncinya. Cari tahu kelemahan diri di minggu pertama dengan mengikuti tes diagnostik dan kemudian fokus pada titik kelemahan.

5 Cara Meningkatkan Skor GMAT Lebih Dari 700

Berikut adalah tiga hal penting yang bisa kamu lakukan sebagai calon pelamar MBA untuk memperoleh skor GMAT lebih dari 700:

Baca Juga:
Rekomendasi Tempat Bimbel Bahasa Inggris Riau Terbaik

1. Gaya Belajar dan Sumber Daya

Ada begitu banyak sumber belajar GMAT yang tersedia. Pikirkan saat-saat kamu berhasil dalam ujian di masa lalu dan cerminkan pengalaman tersebut dalam persiapan GMAT. Manfaatkan sumber daya yang interaktif dari GMAT Tutor. Platform online juga bermanfaat karena membantu menenangkan saraf dan meningkatkan kepercayaan diri pada hari ujian.

Menggunakan buku teks resmi juga menawarkan lebih dari 1000 pertanyaan. Jika kamu dapat menjawab 90% jawaban dengan benar, dalam waktu yang diberikan untuk setiap pertanyaan, kamu akan berhasil mencapai GMAT.

2. Perhatikan Waktu

Memperhatikan waktu ujian maupun membiarkannya membuat kamu stres. GMAT adalah ujian paling sensitif terhadap waktu. Pastikan untuk bersikap ketat terhadap waktu per pertanyaan selama persiapan dan simulasikan kondisi hari ujian selama tes latihan.

2. Minimalkan Stres

Sebelum hari ujian, jadwalkan waktu latihan soal-soal di sore hari. Waktu ini membuat kamu bebas dari semua tanggung jawab, seperti pekerjaan di kantor atau lainnya. Sehingga, waktu di malam hari bisa kamu pergunakan untuk istirahat yang nyenyak. Pagi harinya, kamu bisa berangkat dan persiapkan diri dengan santai sebelum berangkat ke pusat ujian.

Cobalah untuk datang lebih awal, dan jangan lewatkan sarapan. Semua tips ini sudah kita dengar ratusan kali tapi terkadang lupa untuk dipraktekkan.

4. Sering Simulasi GMAT

Jika bisa mengatasi pertanyaan-pertanyaan sulit, ujiannya akan mudah.

Namun, menjawab pertanyaan tidak sama dengan mengikuti ujian; kamu perlu membangun ritme untuk menjawab soal. Ikuti semua tes tiruan di lingkungan nyata; batasi waktu dan pastikan tidak ada gangguan apa pun selama simulasi tes.

Simulasikan pengalaman nyata sebanyak yang kamu bisa. GMAT memiliki format unik dan tingkat kesulitannya semakin meningkat jika performa semakin baik. Jadi, kamu perlu berlatih dengan tes yang terus-menerus sama. Dengan simulasi rutin, kamu jadi terbiasa dengan letak tombol untuk mengonfirmasi jawaban. Walaupun hal sepele, tetapi sangat berharga karena akan menghemat beberapa detik.

5. Fokus

Fokus tidak hanya pada kelemahan, tetapi juga pada kelebihan yang meningkat. GMAT merupakan ujian panjang dan melelahkan, jadi kumpulkan fokus dan stamina untuk melewatinya tanpa merasa lelah. Jangan berkecil hati jika merasa melewatkan satu pertanyaan atau jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan.

Baca Juga:
Mengenal Tes Bahasa Inggris GMAT

Ikut Kursus GMAT Riau di ICAN English

Ada baiknya merekomendasikan kursus GMAT Riau yang menampilkan beberapa tes adaptif komputer. ICAN English mempermudah kamu untuk mengejar target skor tes sesuai kebutuhan untuk mendaftar di universitas terkemuka jurusan pascasarjana.

Dengan kelas intensif, kami telah membantu banyak mahasiswa untuk menyelesaikan tes GMAT di kuliah luar negeri. Jika tertarik dan ingin tahu lebih lanjut tentang kelas ini, kamu bisa menghubungi ICAN English sekarang juga!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web